7 Kacamata Hitam Terbaik Untuk Jadi Teman Traveling Kamu

Kacamata hitam menjadi salah satu perlengkapan terbaik yang bisa dimiliki setiap traveler dengan mudah. Selain bisa meningkatkan kualitas penampilan alias bergaya, kacamata hitam juga bisa membantu kamu untuk mengurangi paparan UV dan memperbaiki penglihatan saat beraktivitas di luar ruang saat siang hari.

Namun, kemudahan memilih kacamata berbanding terbalik dengan memilih kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah Anda. Setiap tipe kacamata, seperti tipe aviator, wayfarer atau round, pastinya akan lebih pas dan keren digunakan oleh orang dengan bentuk wajah yang tepat. Pun demikian dengan menentukan ukuran yang tepat dari kacamata pilihan.

Bila kamu sudah tahu tipe, bentuk, warna dan ukuran kacamata pilihan, tidak ada salahnya mempertimbangkan sejumlah pilihan kacamata hitam yang bisa digunakan untuk traveling di bawah ini.

1. Geoff Max Official – Retro Bamboo

kacamata hitam

Retro menjadi salah satu seri kacamata hitam keluaran terbaru dari Geoff Max. Dengan aksen bambu pada gagang kacamata memberikan kesan tersendiri yang masih masuk kategori keren. Dengan warna matte smoke dan menggunakan lensa smoke polarized membuat penggunanya bisa tetap nyaman dalam beraktivitas di dalam maupun di luar ruang.

Harga: 99,000 IDR
Beli di Shopee

2. Viendo Korean Style

Dengan frame kacamata bulat besar dan memiliki fitur Anti UV400, Viendo mengeluarkan seri kacamata hitam untuk wanita dengan gaya Korea yang ngehits. Menggunakan lensa resin dan fitur perlindungan UV, kacamata dari Viendo ini juga memiliki fitur yang ringan dan nyaman untuk dikenakan.

Harga: 65,000 IDR
Beli di Shopee

3. Kacamata hitam BerryBarton 5092

kacamata hitam

Dengan tipe Round, BerryBarton merilis kacamata hitam anti silau yang bisa digunakan untuk pria maupun wanita. Dengan menggunakan lensa polycarbonate dengan fitur UV Protection dan bahan bingkai dari plastik, BerryBarton menjamin kacamata ini ringan dan nyaman untuk digunakan di setiap hari, terutama untuk setiap aktivitas di luar ruangan.

Harga: 59,000 IDR
Beli di Shopee

4. Kacamata hitam RoShari R001 Classic

kacamata hitam

Sebagai traveler, kacamata hitam ini terbilang tangguh karena bisa digunakan di luar ruang saat kondisi berangin, bersalju dan bahkan bertahan baik ketika berada di dalam air. Fitur andalan yang dimiliki adalah bisa mengurangi paparan cahaya yang masuk dan melindungi mata, yang pada akhirnya bisa memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Harga: 236,000 IDR
Beli di Shopee

5. Ray-Ban Original New Wayfarer Classic

Sebagai salah satu brand kacamata favorit, Ray-Ban juga mengeluarkan berbagai tipe kacamata hitam, dan salah satunya adalah Rayban Original New Wayfarer Classic. Dengan menggunakan frame black glossy dan lensa dengan berbagai warna, kacamata ini bisa digunakan untuk pria maupun wanita, dan keduanya tetap akan keren.

Harga: 1,850,000 IDR
Beli di Shopee

6. Oak-ley Sunglass Holbrook Mix

Salah satu produk kacamata dari Oak-ley yang layak mendapat perhatian adalah Holbrook Mix Matte Black. Bukan hanya karena memiliki gaya yang keren, tapi juga memiliki fitur yang juga mengesankan. Frame dan lensanya yang ringan juga memberikan nilai tambah pada kenyamanan.

Harga: 3,493,000 IDR
Beli di Shopee

7. Kacamata hitam Police Polarized Unlimited

kacamata hitam

Kacamata dari Police ini menjadi aksesoris yang tepat digunakan saat beraktivitas outdoor, mulai dari berkendara mobil atau motor, atau yang lainnya. Dengan lensa polycarbonate yang kuat dan anti-pecah, pengguna bisa merasa tenang ketika kacamata ini tidak sengaja terjatuh.

Harga: 145,000 IDR
Beli di Shopee

Baca juga: Kacamata Pintar Ray-Ban Ini Harus Masuk Bucket List Perjalanan Kamu

Jadi, tunggu apa lagi? Segera beli kacamata favorit kamu di sini, ya!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru