Dompet Digital Terbaik Di Indonesia Yang Wajib Digunakan Traveler Keren

Dompet penuh dengan slip, kuitansi atau nota pembayaran? Mungkin jumlahnya lebih banyak dari lembaran berbagai pecahan nominal uang yang ada di dompet kamu, kan? Mungkin hal itu terjadi karena kamu belum mengenal dompet digital sebagai salah satu cara terbaik bertransaksi sekarang ini.

Saat ini banyak aplikasi dompet digital, yang mengklaim sebagai yang terbaik, tersebar di App Store dan PlayStore. Untuk mencuri perhatian pengguna, banyak fasilitas yang ditawarkan, mulai dari diskon pembayaran hingga jumlah merchant yang melimpah.

Khusus untuk traveler modern dan keren seperti kamu, menggunakan dompet digital bisa menjadi cara terbaik untuk bertransaksi. Selain lebih aman, tak jarang juga menggunakan dompet digital bisa lebih menghemat pengeluaran kamu.

Jika kamu bingung dompet digital mana yang memberikan layanan terbaik, Tripzilla Indonesia merekomendasikan lima e-wallet yang bisa kamu gunakan. Lihat daftarnya di bawah ini!

1. ShopeePay

ShopeePay menjadi salah satu dompet digital paling ngehits dalam beberapa waktu terakhir karena banyaknya promo yang ditawarkan untuk penggunanya. Selain itu banyak merchant dan store yang menerima pembayaran menggunakan ShopeePay.

Fasilitas yang dimiliki juga melimpah dan memanjakan penggunanya, seperti transfer saldo ShopeePay ke pengguna lainnya, pembayaran transaksi offline di merchant yang sudah terdaftar dan masih banyak lagi lainnya.

Unduh aplikasinya di Google PlayStore.

2. GoPay

Salah satu dompet digital terbaik dan paling populer di Indonesia adalah GoPay. Sebagai bagian dari GoJek, layanan ini memiliki banyak fasilitas yang bisa digunakan penggunanya, seperti pembayaran pesanan melalui GoFood dan lainnya, pembayaran langsung ke merchant rekanan, belanja online hingga pembayaran tagihan bulanan, seperti BPJS hingga Internet.

Unduh aplikasinya di App Store dan PlayStore.

3. OVO

Aplikasi dompet digital lain yang juga mencuri perhatian adalah OVO. Memiliki banyak merchant yang bekerja sama, OVO juga menawarkan kemudahan dalam banyak layanan. OVO juga menguasai lebih dari 70 persen pusat belanja di Indonesia. Dompet digital ini layak jadi pertimbangan untuk diunduh.

Unduh aplikasinya di App Store atau PlayStore

4. DANA

Meski tak sepopuler tiga yang disebutkan sebelumnya, DANA termasuk dompet digital yang sudah mengantungi izin dari Bank Indonesia sebagai Lembaga Keuangan Digital. DANA juga sudah terhubung dengan data dari pihak Kependudukan dan Catatan Sipil dan bisa digunakan untuk pembayaran sejumlah transaksi di banyak merchant di Indonesia.

Unduh aplikasinya di App Store atau PlayStore

5. LinkAja

LinkAja juga sudah berafiliasi dengan sejumlah merchant yang tersebar di seluruh Indonesia. Banyak layanan yang ditawarkan aplikasi dompet digital ini, di antaranya transaksi non-tunai, pembelian pulsa hingga pembayaran transaksi offline.

Unduh aplikasinya di App Store atau PlayStore

Baca juga: Aplikasi Pesan Makanan Online Yang Bisa Kamu Gunakan Untuk Sahur Dan Buka Puasa

Lima aplikasi dompet digital alias e-wallet di atas menjadi salah satu yang menawarkan layanan paling lengkap dan memiliki banyak merchant di seluruh Indonesia. Kamu sudah punya yang mana?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru