Aplikasi Pesan Makanan Online Yang Bisa Kamu Gunakan Untuk Sahur Dan Buka Puasa

Mager cari sahur atau makanan untuk berbuka puasa? Gampang, kini sudah banyak aplikasi pesan makanan secara online yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan kuliner kesukaan kamu.

Di Indonesia, ada sejumlah aplikasi pesan makanan yang populer digunakan, namun ada yang mulai ngehits dan layak jadi pertimbangan. Ingin tahu apa saja aplikasi tersebut, simak daftarnya di bawah ini!

1. GoFood

GoFood termasuk dalam layanan dari penyedia aplikasi ojek online Gojek. Dengan layanan ini, pengguna bisa mendapatkan makanan yang diinginkan di tempat makan rekanan Gojek, baik skala rumahan, kedai pinggir jalan hingga restoran bintang lima.

Ada sejumlah fitur yang mempermudah user untuk memaksimalkan layanan tersebut, mulai dari mengirim makanan hingga sejumlah pilihan pembayaran.

2. GrabFood

Salah satu layanan yang ditawarkan Grab adalah GrabFood, dengan berbagai pilihan tempat makan dan menu makanan dari rekanan. Salah satu servis yang ditawarkan adalah fitur pilihan waktu sehingga user bisa menyesuaikan dengan waktu berbuka atau sahur.

3. Shopee Food

Shopee, yang identik dengan aplikasi belanja online, juga menawarkan layanan pesan makanan, yaitu Shopee Food. Ada banyak menu makanan yang ditawarkan oleh produsen, dari makanan siap konsumsi hingga frozen food.

4. Kulina

Aplikasi ini cukup familiar bagi yang biasa memesan katering makanan, terutama dalam jumlah besar. Selain memiliki banyak vendor dan menu, pengguna juga bisa melakukan pemesanan berbasis waktu, baik di hari yang sama, atau beberapa hari ke depan. Fitur ini bisa menjadi opsi yang menarik jika ingin menggelar buka bersama bersama keluarga dalam jumlah besar, lho!

5. Sayurbox

Tidak ingin memesan makanan jadi dan lebih memilih untuk memesan sayuran segar atau bahan makanan lain untuk menu berbuka dan sahur, tapi tak mau keluar rumah? Tenang, aplikasi SayurBox bisa kamu gunakan. Lewat aplikasi tersebut, kamu bisa memesan sayuran mentah, buah segar dan bahan makanan lainnya. Bahkan kamu juga bisa memesan paket sayuran untuk menu tertentu. Pemesanan juga tidak hanya bisa dilakukan untuk hari yang sama, tapi juga untuk beberapa hari ke depan.

6. Lemonilo

Aplikasi Lemonilo menjadi salah satu aplikasi pesan makanan yang bisa digunakan untuk pengguna yang memburu masakan sehat. Menu makanan yang ditawarkan cocok untuk mereka yang menjalani diet atau program lainnya. Opsi yang ada bisa dikatakan sangat menarik, lho!

7. YummyBox

Yang biasa menggunakan layanan katering makanan bisa mencoba aplikasi Yummy Box. Memiliki kategori makanan yang menarik untuk dipilih, aplikasi ini juga menawarkan layanan Ramadhan Delight dengan menu makanan yang disesuaikan dengan bulan Ramadhan.

Baca juga: Aplikasi Ramadhan 2021 Yang Wajib Ada Di Smartphone Traveler

Aplikasi pesan makanan yang mana yang paling sering kamu pakai?

 

Preview image credit: Lucian Alexe

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru