Film Online Gratis Legal Yang Bisa Kamu Tonton Saat #Dirumahaja

Hobi nonton film, tapi tak bisa menyalurkannya karena imbas dari pandemi virus corona Covid-19? Yang pasti kamu tidak sendirian. Bisa dikatakan semua bioskop harus tutup hingga batas waktu yang belum ditentukan karena pandemi ini. Alhasil, tidak sedikit yang kemudian harus berpindah ke situs yang menayangkan film online, secara gratis atau berbayar, legal atau yang ilegal.

Jika kamu mendukung dunia perfilman dengan tidak mengakses film ilegal, ada sejumlah situs film streaming yang bisa kamu kunjungi. Jika kamu masih tertarik “mengunjungi” situs streaming film tersebut, di bawah ini bisa menjadi laman untuk dipertimbangkan.

1. Situs film online gratis legal nan populer – Crackle

Situs film online gratis yang ini menjadi salah satu yang populer dengan koleksi yang cukup lengkap. Crackle bisa diakses dengan menggunakan browser atau aplikasi pada telepon atau TV pintar kamu. Klik linknya di sini, ya!

2. Menikmati film jadul secara online, gratis dan legal – Retrovision

Yang tertarik melihat film jadul, Retrovision bisa menjadi pilihan untuk melihat film online gratis yang legal. Koleksi Retrovision adalah film-film tahun 1930 hingga 1990-an dengan genre film yang lengkap. Klik linknya di sini jika kamu penasaran!

3. Memanjakan diri dengan film HD – Hulu

Hulu menjadi destinasi yang bisa dituju untuk menyaksikan film online gratis dengan kualitas HD. Namun, konten film yang bisa diakses secara gratis hanya terbatas. Kamu bisa mendapatkan konten yang lebih lengkap dengan membayar 90,000 IDR per bulan. Klik linknya di sini, ya!

4. Ramah untuk berbagai perangkat – Tubi

Tubi bisa diakses dari sejumlah perangkat, mulai dari komputer, laptop atau ponsel pintar kamu dengan menggunakan platform Android atau iOS. Banyak koleksi dari berbagai macam genre yang ditawarkan. Klik linknya di sini untuk informasi lebih lanjut!

5. Situs nonton film online gratis legal dengan banyak pilihan – PopcornFlix

film gratis online legal

Salah satu situs film online legal yang bisa diakses secara gratis ini menyediakan banyak film terbaru, acara TV, film dokumenter hingga National Geographic. Kamu bisa mengaksesnya di sini.

6. Dari buku, film dan musik – Internet Archive

Ingin mencari film pendek atau film bisu? Internet Archive bisa menyediakannya buat kamu. Koleksi mereka bisa diunduh dalam bentuk torrents. Kamu juga bisa mengunduh koleksi buku dan musik dari situs ini. Cek semuanya di sini, ya!

7. Streaming gratis asyik – Plex

film online gratis legal

Salah satu penyedia film online gratis yang bisa kamu kunjungi adalah Plex. Yang terbaru, mereka memberikan layanan streaming, yang memungkinkan pengunjungnya menonton film secara gratis. Klik di sini untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, ya!

8. Perpustakaan online untuk semua pilihan – Kanopy

Perpustakaan online yang menyediakan film terbaik dari banyak genre, mulai dari komedi hingga dokumenter. Kanopy bisa diakses melalui situs resmi atau aplikasi di ponsel pintar. Klik di sini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

9. Tidak hanya film online legal, tapi juga buku dan komik gratis – Hoopla

Lebih dikenal sebagai penyedia buku atau komik gratis, Hoopla juga menyediakan film atau serial TV terbaik, yang bisa diakses melalui browser maupun aplikasi di ponsel pintar. Namun perlu diketahui, Hoopla adalah situs perpustakaan online, yang artinya pengguna hanya bisa meminjam beberapa film dalam jangka waktu tertentu. Ingin informasi lebih lanjut, klik di sini!

Baca juga: 13 Film Traveling Dengan Kisah Inspiratif Untuk Diikuti

Jadi, tidak perlu harus “mencuri” untuk nonton film secara gratis, kan? Banyak opsi yang bisa kamu pilih tanpa harus

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru