Game Online Penghasil Uang Yang Asyik Banget Untuk Mabar

Doyan main game online? Berapa yang sudah kamu habiskan untuk membeli voucher untuk game online yang kamu mainkan? Tapi tahu nggak kamu bisa main game online, dan bukannya mengeluarkan uang, malah kamu bisa menambah jumlah simpanan kamu di bank? Well, jika kamu tertarik, tidak ada salahnya main game online penghasil uang ini!

Ya, banyak developer game yang mengembangkan permainan di mana para gamer, tidak hanya bersenang-senang dengan game yang dimainkan, tapi juga bisa mendapatkan uang.

Cara mendapatkan uang dari game online ini juga banyak macamnya. Dari mulai coaching, menjual akun, menjadi content creator, menjual item, layanan joki atau bahkan mengikuti turnamen berhadiah. Namun, ada juga game online penghasil uang, di mana kamu cukup memainkan gamenya dan uang akan langsung mengalir ke rekening bank atau dompet online kamu.

game online penghasil uang
Image credit: RODNAE Productions

Mau tahu apa saja game online penghasil uang itu? Cek daftarnya, yang sudah dikumpulkan TripZilla Indonesia dari berbagai sumber ini, ya!

1. Game membangun kota di Market Glory

Game simulasi pembangunan kota ini akan menuntut kamu untuk bisa membangun kota, sistem perekonomian hingga peta bisnis masyarakatnya. Dibutuhkan strategi tersendiri sehingga sistem ekonomi yang kamu susun menunjukkan kualitas terbaik.

Asyiknya, mata uang virtual yang kamu dapatkan bisa ditransfer menjadi mata uang sungguhan dan dikirim ke rekening bank atau PayPal kamu. Namun, perlu dipahami, untuk bisa mendapatkan uang yang melimpah, dibutuhkan kesabaran dalam bermain. Tertarik mencoba?

Unduh di sini

2. Main domino di Domino 99

Yang doyan main kartu bisa mencoba peruntungan di Domino 99. Game dengan paltform Android ini bertema kasino dengan model permainan kartu tradisional atau Qiu Qiu.

Untuk bisa mendapatkan uang, kamu tinggal mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Poin tersebut nantinya bisa ditukar dengan uang atau pulsa. Mudah banget, ya!

Unduh di sini

Image credit: Eric McLean

3. Board game khas Indonesia di Higgs Domino Island

Salah satu game online penghasil uang yang cukup populer adalah Higgs Domino Island, board game dengan permainan lokal seperti gaple, qiu qiu, rami, cangkulan dan masih banyak lagi lainnya.

Ada dua cara mendapatkan uang dari game ini, mengumpulkan chip dan menjualnya ke pihak lain, atau mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan dengan pulsa. Jumlahnya bisa lumayan banget, lho!

Unduh di sini

4. Island King yang juga populer

Salah satu game online yang bisa kamu andalkan untuk mendapatkan uang tambahan adalah Island King. Salah satu syarat yang harus dipenuhi adalah memiliki akun e-wallet DANA untuk mentransfer uang yang kamu dapatkan.

Cara mendapatkan uang dari game ini, kamu harus bisa memahami sistem permainannya. Nantinya user bisa mengumpulkan koin RP, yang bisa kamu cairkan ke rekening DANA yang kamu miliki.

Unduh di sini

Image credit: Erik McLean

5. Papan Miliarder, game online penghasil uang setiap hari

Game online ini banyak sekali menawarkan hadiah bagi mereka yang memainkannya. Jika tertarik memainkan game ini, kamu hanya harus bersabar menanti hadiah yang diberikan cuma-cuma dan menghindari pembelian beberapa item, yang pastinya bisa menguras modal kamu.

Unduh di sini

6. Game membangun kota lainnya, Golden Towns

Hampir sama dengan Market Glory, game ini juga mengharuskan kamu membangun kota dan membentuk sistem ekonomi di kota yang kamu bangun. Asyinya, game ini memungkinkan pemainnya mendapatkan uang virtual, yang bisa ditukar menjadi uang asli.

Tidak hanya itu saja, setiap pemain yang ikut memainkan game ini berpeluang mendapatkan bonus emas 24 karat seberat satu kilogram. Wow!

Lihat di sini

Image credit: Onur Binay

7. Mengeruk uang di Entropia Universe

Game ini menyajikan permainan yang menarik, di mana setiap games berpeluang mendapatkan hadiah PED, yaitu mata uang Entropia. Asyiknya, kamu bisa mengumpulkan mata uang tersebut, yang nantinya bisa ditukar dengan mata uang asli, dengan rate 10 PED sama dengan 1 USD. Tertarik mencoba?

Lihat di sini

8. Game petualangan online di Dungeons and Treasures sebagai penghasil uang

Yang suka dengan game petualangan, Dungeons and Treasures bisa jadi pilihan untuk dimainkan, meski tidak memiliki grafis yang mantab. Jika kamu ingin mendapatkan uang sembari memainkan game, permainan ini bisa menjadi pilihan yang paling masuk akal karena user akan mendapatkan poin, yang bisa dikonversi menjadi emas, dan ditarik dalam bentuk dolar setiap bulannya. Wow banget, ya!

Lihat di sini

Baca juga: Game Online Terbaik 2020 Yang Wajib Kamu Coba Saat #Dirumahaja

Bagi yang sedang liburan semester, libur kenaikan kelas atau WFH di rumah dan butuh aktivitas lain selain kerja, memainkan game online di atas bisa menjadi pilihan yang asyik karena kamu bisa mendapatkan tambahan uang.

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru