10 Glamping Di Kintamani Bali Untuk Merasakan Sensasi Bermalam Di Tengah Alam

Rindu camping tapi tidak ingin ribet dengan membawa perlengkapannya yang banyak? Maka pilihan yang terbaik untukmu adalah glamping. Glamping sendiri terdiri dari kata “glamorous” dan “camping” yang mana kamu cukup membawa baju lalu bermalam di penginapan dengan model ala camping. Glamping kintamani bali

Menikmati glamping dapat mudah kamu lakukan di berbagai daerah Indonesia, salah satunya Kintamani, Bali. Dataran tinggi di Bali ini kini tengah menjadi buah bibir wisatawan berkat pemandangan alamnya yang luar biasa. Untuk menikmatinya kamu bisa memilih staycation  dengan glamping untuk pengalaman barumu. Apalagi ada begitu banyak tempat glamping yang menawarkan pemandangan sawah, danau, dan gunung yang akan membutmu jatuh hati dengan keindahannya. Berikut rekomendasinya!

1. Rejeng Garden Camp, pas untuk pecinta alam

Rejeng Garden Camp
Image credit: @its_elssaa (kiri), @rejenggarden (kanan)

Meskipun di tengah alam, tapi glamping ini memiliki fasilitas lengkap bak hotel mewah. Glamping ini menawarkan layanan antar jemput bandara, laundry, hingga wifi di setiap area.

Kamu juga dapat mengajak hewan peliharaanmu untuk liburan bersama di sini. Tak hanya itu, bagi pecinta kegiatan outdoor maka dapat mengikuti tur sepeda, tur jalan kaki, memancing, hingga main ke waterpark.

Alamat: Jl. Pendakian Gn. Batur, Batur Tengah, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali

PESAN DI BOOKING.COM

2. Igloo Glamping Bali, seru abis

Igloo Glamping Bali
Image credit: @putunatali (kiri), @bymatcha_official (kanan)

Menawarkan pemandangan Danau Batur yang jadi daya tarik Kintamani, Igloo Glamping Bali harus masuk dalam daftar wishlist kamu untuk glamping. Uniknya penginapan di sini menyerupai rumah es tradisional Suku Eskimo yang didomasi warna putih.

Fasilitas yang mereka tawarkan juga cukup lengkap seperti perlengkapan mandi, shower air hangat, dan sarapan dengan menu Asia yang cocok di lidah.  Nikmati momen matahari terbit dan terbenam yang begitu syahdu dengan latar belakang danau yang bisa kamu lihat langsung dari penginapan.

Alamat: Jl. Pura Yeh Panes, Songan B, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali

PESAN DI BOOKING.COM

3. Cloud Hills Glamping by Bukit Vista, tersembunyi

Glamping Kintamani Bali - Cloud Hills Glamping by Bukit Vista
Image credit: Booking.com

Dinginnya udara Kintamani akan membuatmu menjadi lebih mager. Tapi ini justru menjadi hal yang baik untuk tubuh dan pikiranmu segar kembali setelah sibuk bekerja. Untuk merasakan hal itu kamu bisa bermalam di Cloud Hills Glamping by Bukit Vista di Kintamani, Bali.

Tak hanya kamu dan rombonganmu, tapi hewan peliharaanmu juga bisa dibawa untuk liburan bersama. Selain itu kamu akan dibuat makin betah dengan fasilitas jacuzzi untuk bersantai menanti senja dan free wifi untuk menikmati hiburan meskipun sedang di tengah alam.

Alamat: Kedisan, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali

PESAN DI BOOKING.COM

4. Kintamani Escape, spot yang menarik untuk “melarikan diri”

Kintamani Escape
Image credit: @natashalukita (krii), @earlialee (kanan)

Lagi cari tempat yang asik untuk malam tahun baru bareng keluarga atau sahabat? Glamping di alam adalah pengalaman baru yang bisa kamu coba. Tak perlu ribet bangun tenda dan bawa banyak barang karena kamu cukup bawa baju udah bisa menikmati langit malam Bali yang penuh bintang.

Bangunan gelembung dengan kaca transparan menjadi spot bersantaimu menikmati pemandangan tanpa takut kepanasan. Namun jika kamu ingin sembari menikmati sejuknya udara pagi dengan pemandangan Gunung dan Danau Batur, maka kamu bisa piknik sederhana di depan kamarmu.

Alamat: Jl. Bungkah, Songan B, Kintamani, Bangli, Bali

PESAN DI BOOKING.COM

5. Jempana View, glamping Kintamani yang tidak biasa

Glamping Kintamani Bali - Jempana View
Image credit: Booking.com (kiri), @jempanaview (kanan)

Berbeda dari lainnya, glamping yang satu ini tidak berdiri di atas tanah melainkan di atas air. Tentu saja ini akan membuatmu merasakan sensasi menginap ala water villa yang mahal meskipun dengan budget terjangkau.

Selain bersantai menikmati tenangnya air danau dengan indahnya pegunungan, ada aktivitas unik yang harus kamu coba yaitu bermain canoe. Setiap canoe mampu menampung dua orang yang bisa kamu kayuh mengelilingi danau dan penginapanmu.

Alamat: Jl. Songan Jl. Jempana No.6, Songan A, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali

PESAN DI BOOKING.COM

6. The Dewi Kintamani, glamping istimewa

The Dewi Kintamani
Image credit: Booking.com (kiri), @thedewikintamani (kanan)

Berbeda dengan glamping lainnya, The Dewi Kintamani punya banyak jenis kamar yang bangunannya sangat unik. Kesan mewah namun harga terjangkau juga menjadi alasan mengapa kamu harus mempertimbangkan untuk staycation di sini.

Tersedia kolam renang pribadi di depan kamar dan umum yang lebih besar. Pemandangannya pun sangat menakjubkan yaitu memadukan hijaunya persawahan, Danau Batur, dan Gunung Batur. Dengan alam di sekitarnya yang luar biasa ini tentu saja akan memunculkan jiwa petualanganmu dengan menikmati sensasi naik sunrise jeep tour atau berjalan-jalan santai.

Alamat: Jl. Song Dikit, Songan A, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali

PESAN DI BOOKING.COM

7. N’jung Bali Camp, glamping Kintamani di pinggiran Danau Batur

Glamping Kintamani Bali - N'jung Bali Camp
Image credit: @njungbalicamp

Menikmati tenangnya Danau Batur ditemani secangkir kopi hangat adalah hal yang harus kamu lakukan di N’jung Bali Camp. Bahkan di sore hari kamu bisa melihat sunset dan langit penuh bintang di malam hari yang begitu jelas.

Glamping ini hanya memiliki satu tipe yang mana berbentuk segitiga dengan kasur besan yang nyaman untuk beristirahat. Di malam hari kamu bisa menikmati pesta BBQ dengan tamu lain yang akan menjadi pengalaman baru tak terlupakan.

Alamat: Banjar Dalem Songan B, Songan A, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali

PESAN DI BOOKING.COM

8. Tukadsari Camping, favorit anak muda

Tukadsari Camping
Image credit: @milyawati (kiri), @tukadsari_camping (kanan)

Glamping favorit anak muda dan keluarga ini sangat ramah di kantong. Perlu kamu ketahui bahwaTukadsari Camping ini hanya berjarak 5 km dari Gunung Batur sehingga kemegahannya dapat kamu lihat dari depan kamarmu.

Tak perlu khawatir dengan udara dingin, ada api unggun kecil yang akan menghangatkan tubuh dan asik untuk pesta BBQ di malam hari. Makin seru lagi kamu bermain ayunan hingga mengikuti bike tours dan walking tours yang penginapan ini adakan.

Alamat: Jl. Raya Penelokan, Batur Tengah, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali

PESAN DI BOOKING.COM

9. Kubah Bali Glamping, bubble room yang cozy abis

Glamping Kintamani Bali - Kubah Bali Glamping
Image credit: Booking.com

Romantis dan unik cukup menggambarkan glamping yang satu ini. Ditambah hawa dingin Kintamani, membuat kamu dan pasangan semakin lengket. Dengan alasan ini pastinya Kubah Bali Glamping akan menjadi penginapan yang cocok untuk pasangan baru menikmati bulan madu.

Ada beberapa jenis gelembung yang bisa kamu pilih yaitu setengah transparan dan full transparan. Nikmati juga fasilitas menarik seperti bersepeda, memancing, olahraga air, hingga pesta BBQ.

Alamat: Jl. Kedisan Gang Kuli No.96, Kedisan, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali

PESAN DI BOOKING.COM

10. Bali Camps Park, glamping Kintamani dengan nuansa kopi

Bali Camps Park
Image credit: Booking.com

Bagi pecinta kopi pasti akan betah bermalam di Bali Camps Park. Kamu bisa membuat kopi atau teh hanga sepuasanya di tengah dinginnya udara Kintamani karena di setiap kamar terdapat mesin pembuat kopi teh.

Area glamping yang sangat luas akan membuatmu berleluasa untuk berjalan-jalan atau berolahraga pagi sembari menikmati pemandangan danau. Harga yang dibayar juga sudah termasuk sarapan dan perlengkapan mandi. Di malam hari kamu bisa menikmati pesta BBQ dengan menu spesial.

Alamat: Jl. Songan, Kutuh, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali

PESAN DI BOOKING.COM

Baca juga: 10 Cafe Di Kintamani Bali Dengan View Pegunungan Yang Luar Biasa

Gimana, semakin ingin glamping di Kintamani, Bali bukan? Dengan pemandangan alam yang luar biasa dan udara yang sejuk pastinya akan menjadi pengalaman seru untuk quality time bersama pasangan, sahabat, atau keluarga.

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru