Haji 2023, SAUDIA Group Siap Berikan Layanan Terbaik Untuk Jamaah

Musim haji 2023 sudah di depan mata. Baik pemerintah, penyelenggara haji dan juga tuan rumah, Arab Saudi juga sudah melakukan persiapan menyeluruh untuk bisa menyukseskan penyelenggaraan ibadah haji 2023. Para jamaah haji dari berbagai negara, termasuk Indonesia, juga sudah melakukan persiapan dan tidak sabar untuk melakukan salah satu dari rukun Islam ini.

SAUDIA Group juga bertekad ikut melancarkan penyelenggaraan ibadah haji tahun ini. Dengan mengalokasikan lebih dari 1,2 juta kursi untuk para jemaah haji dari seluruh dunia, SAUDIA Group menjanjikan pelayanan terbaik. Layanan tersebut mulai dari penyediaan transportasi dan logistik udara terbaik, serta layanan terpadu lainnya di semua lokasi melalui platform digital dan personel yang memenuhi syarat untuk melayani jemaah haji pada saat kedatangan dan keberangkatan.

“Melalui akumulasi pengalaman kami, karyawan yang cakap dan upaya tanpa henti kami untuk menawarkan layanan teknis terbaik yang menjamin pengalaman perjalan yang lancar, SAUDIAGroup siap melaksanakan rencana haji baru,” ungkap Tn. Amer Alkhushail, Kepala Petugas Haji dan Umrah di SAUDIA Group, dalam rilisnya kepada TripZilla Indonesia, Selasa (16/5).

Dalam rilisnya, SAUDIA Group menyediakan banyak layanan istimewa bagi para jemaah haji, termasuk di antaranya mengatur pengiriman botol air Zamzam ke berbagai tujuan. Selain itu, SAUDIA Group juga memperbarui konten islami dalam penerbangan untuk memberikan hiburan dan pengetahuan kepada para jemaah haji selama penerbangan. Konten yang dimaksud antara lain berbagai program keagamaan, pembacaan ayat Al-Quran, dan semuanya bisa dinikmati dalam bahasa Indonesia.

SAUDIA Group melalui Saudia Airlines, Flyadeal dan Saudi Private Aviation, akan mengoptimalkan penggunaan armada saat ini, yang berjumlah 164 pesawat udara dengan penyediaan armada tambahan sebanyak 12 pesawat udara.

Baca juga: Cabut Larangan Perjalanan, Traveler Indonesia Bisa ke Arab Saudi Mulai 1 Desember

SAUDIA Group juga akan mengangkut jemaah haji dari lebih 100 tujuan terjadwal dan 14 tujuan musiman ke enam bandara di Kerajaan ArabSaudi, yang berlokasi di Jeddah, Riyadh, Dammam, Madinah, Taif dan Yanbu. Sebanyak 8,000 lebih awak kokpit dan kabin, yang bisa berbicara total 42 bahasa yang berbeda, akan melayani tamu dengan ramah selama perjalanan mereka, mencerminkan sikap keramahtamahan Saudi yang murah hati.

 

Bergabunglah dengan keluarga besar Tripzilla Indonesia di FacebookTwitter dan Instagram untuk mendapatkan inspirasi liburan dan informasi terbaru mengenai sektor wisata di Indonesia dan negara lainnya. Ayo bergabung!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru