HKTB Tawarkan Dua Hadiah Keren Untuk Turis Indonesia, Siapa Mau?

Siapa yang bisa menolak ketika ada tawaran menarik seputar hadiah istimewa. Hong Kong Tourism Board (HKTB) misalnya, yang pada akhir tahun ini menawarkan dua hadiah istimewa untuk wisatawan asal Indonesia. Apa itu?

Dalam rilisnya kepada TripZilla Indonesia, Jumat (9/12) lalu, HKTB bakal menggelar perayaan Natal dan tahn Baru dengan meriah, penuh gaya dan tawa. HKTB juga menawarkan dua hadiah spesial untuk turis Indonesia dan negara lainnya, sekaligus untuk penduduk lokal.

Hadiah pertama adalah perhelatan Hong Kong Winterfest, yang akan dimulai 25 November 2022 dan berlangsung hingga 1 Januari 2023. Terletak di kota Natal romantis bergaya Eropa di tepi laut, kampanye tahunan ini akan menghadirkan tempat foto Natal yang wajib dikunjungi – sebuah pohon Natal yang indah berukuran lebih dari enam tingkat dengan latar belakang Victoria Harbour yang selalu memesona.

Hadiah kedua akan dihelat di Malam Tahun Baru, di mana Victoria Harbour akan menjadi panggung untuk “Perayaan Hitung Mundur Tahun Baru Hong Kong” yang khas. Menawarkan suasana meriah seluruh kota, Hong Kong bakal menjadi salah satu kota Asia terbaik untuk menghabiskan Natal dan menyambut Tahun Baru.

Diungkapkan Executive Director HKTB Dane Cheng, setiap musim dingin, Hong Kong dipenuhi dengan perayaan Natal dan Tahun Baru. Dekorasi gemerlap yang mengesankan dapat dilihat di seluruh kota, menciptakan suasana meriah yang menarik pengunjung ke kota. Salah satu kegiatan paling populer pada musim dingin adalah ‘Hong Kong WinterFest’ HKTB.

“Tahun ini, kami memperluas skala kampanye dan memasang pohon Natal luar ruangan tertinggi di kota di depan Victoria Harbour yang indah untuk menciptakan latar belakang foto yang unik. Bersama dengan Christmas Wonderland yang diadakan terbatas pada musim ini dan menampilkan delapan pondok tematik, lokasi ini akan berubah menjadi tempat foto yang unik dengan beragam program untuk menampilkan semangat perayaan Natal dan Tahun Baru di Hong Kong kepada para wisatawan di seluruh dunia,” ungkapnya.

Untuk perayaan Natal, Hong Kong akan menyambut penduduk lokal dan pengunjung di Art Park West Kowloon Cultural District mulai 25 November 2022. Di dalamnya, pengunjung bakal melihat pohon Natal luar ruangan tertinggi di kota, diiringi musik dan efek pencahayaan khusus, melengkapi pemandangan Victoria Harbour yang indah. Dengan lampu yang menyala, Hong Kong bakal menghadirkan suasana romantis nan indah di malam hari.

HKTB juga secara khusus akan mendirikan Christmas Wonderland di ujung lain Art Park di West Kowloon Cultural District selama periode Natal dari tanggal 23 hingga 27 Desember 2022. Baik penduduk lokal maupun pengunjung, baik bersama keluarga, teman, atau orang yang mereka cintai, dapat berjalan-jalan ke delapan pondok bertema Natal termasuk kerajaan bersalju, rumah permen yang memesona, dan rumah masa kecil yang penuh warna dan memulai perjalanan Natal yang fantastis.

Sedangkan untuk perayaan Tahun Baru 2023, HKTB mempersembahkan pertunjukan multimedia spesial dengan latar belakang Victoria Harbour yang menakjubkan untuk menutup tahun dan menyambut tahun 2023.

Baca juga: Panduan 48 Jam Berbelanja & Wisata Kuliner Di Hong Kong

Tertarik untuk liburan musim dingin, Natal dan tahun baru di Hong Kong?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru