Hotel Murah Di Makassar Di Bawah 500 Ribu Untuk Liburan Hematmu

Hotel murah di Makassar menjadi pilihan bagi traveler yang ingin liburan dengan sedikit berhemat. Namun, bicara soal kualitas, tidak sedikit akomodasi di Makassar yang menawarkan fasilitas berkelas nomor satu meski mengusung label hotel murah.

Di bawah ini ada sejumlah rekomendasi berbagai hotel dengan tarif kamar di bawah 500 ribu rupiah untuk menjaga kantongmu tetap tebal, sekaligus memberikan pengalaman berlibur yang menyenangkan. Yuk, lihat daftar hotel murah di Makassar di bawah ini untuk tempat istirahatmu ketika berpelesir di Makassar, dijamin nyaman!

1. OYO 2691 Asokanori Guest House

hotel murah di makassarMeski ekonomis, namun penginapan berkonsep guest house ini tidak mudah dilupakan karena desain interiornya. Mulai dari ruang makan, gang hingga tempat bersantai kental dengan nuansa Jepang. Selain harga kamar yang terjangkau, desain ini juga jadi bonus bagi kamu yang gemar selfie. Fasilitas dasar seperti wifi dan pendingin ruangan tersedia untuk dinikmati sambil melepas lelah. Minimalis tapi berkesan!

Alamat:  Jl. Tupai No. 38, Bonto Biraeng, Galesong Selatan, Makassar
Booking di Tiket.com

2. MaxOnehotels.com @ Resort Makassar

hotel murah di makassarHotel ini kaya dengan warna-warna cerah yang dimulai dari lobi hingga ke dalam setiap kamarnya. Bagi kamu yang sedang bad mood, menginap di sini akan membuat hati lebih gembira. Tidak heran jika tipe-tipe kamarnya diberi nama Double Happiness, Double Warmth dan Max Love. Jika masih galau, kamu dapat mencoba berenang atau berbelanja ke Panakkukang Mall yang lokasinya tidak jauh dari hotel. Dijamin galau lenyap seketika!

Alamat:  Jl. Taman Makam Pahlawan No. 2-5, Makassar
Booking di Tiket.com

3. Makassar Golden Hotel

hotel murah di makassarHotel yang menghadap ke Pantai Losari ini cocok bagi kamu yang memang menyukai laut. Pagi, siang hingga malam, tidak akan sulit bagimu untuk mengamati panorama lautan. Kamu pun dapat memilih kamar yang langsung menghadap ke pantai. Bayangkan nikmatnya langsung melihat air laut dan ombak yang tenang begitu kamu membuka pintu kamar! Kamu pun dapat berburu momen matahari terbenam yang akan membuat pemandangan semakin cantik.

Alamat:  Jl. Pasar Ikan No 52, Makassar
Booking di Tiket.com

4. Karebosi Premier Hotel

hotel murah di makassarTerletak di tengah kota, hotel ini dapat menjadi persinggahan yang menarik. Bergaya modern, tersedia kamar yang minimalis dengan kombinasi warna yang nyaman di mata. Kolam renangnya juga akan memanjakanmu dengan pemandangan bangunan di sekelilingnya. Kamu dapat dengan mudah berkeliling kota dan berbelanja buah tangan sampai menjelang sore. Akhiri harimu dengan makan di hotel sambil menikmati langit berwarna lembayung di kejauhan. Romantis!

Alamat:  Jl.  Jendral M Yusuf No.1, Makassar
Booking di Tiket.com

5. Ibis Styles Makassar Sam Ratulangi

hotel murah di makassarHotel yang sudah memiliki banyak cabang dan nama terkenal ini memang punya reputasi sebagai hotel murah yang nyaman. Salah satu cabangnya di Makassar berada di lokasi strategis sehingga jadi salah satu tempat menginap yang direkomendasikan. Tersedia fasilitas untuk check in selama 24 jam, jadi tidak ada kata terlambat untuk datang. Lobi hotel yang punya desain keren akan mengundangmu untuk duduk berlama-lama. Pelayanannya pun tidak perlu diragukan, jadi kamu tinggal bersantai saja menikmati liburanmu!

Alamat:  Dr. Sam Ratulangi No 3 Ujung Pandang, Makassar
Booking di Tiket.com

6. Swiss-Belinn Panakkukan Makassar

hotel murah di makassarAda lagi hotel di tengah kota yang tidak kalah asyik untuk dicoba. Di sini, kamu dapat menikmati suasana dinamis yang tampak dari kombinasi warna dan dekorasinya. Jika ingin mengisi perut, maka restoran dengan desain yang instagrammable di dalam atau di luar ruang sudah tersedia. Restoran rooftop cocok dikunjungi saat sore atau malam hari dan kamu bisa menikmati angin semilir serta kelap-kelip lampu dari ketinggian. Kalau badanmu lelah seusai berkeliling kota, coba juga fasilitas spa yang ada, pokoknya nyaman!

Alamat:  Jl. Boulevard No.55, Pandang, Panakkukang, Makassar
Booking di Tiket.com

7. Colonial Hotel Makassar

hotel murah di makassarMenginap di sini akan membuatmu merasa seperti tinggal di rumah jaman dulu. Bangunannya yang bergaya kolonial sesuai dengan namanya dan ruangan luas dengan atmosfer rumahan, menjadi hal yang sulit didapatkan di tempat lain. Meski nyaman, kamu tidak boleh terlena sampai lupa berjalan-jalan keluar ya! Pasalnya, hotel ini terletak dekat dengan berbagai lokasi wisata seperti Pantai Akkarena, Benteng Rotterdam dan Gowa Discovery Park. Seru kan?

Alamat: Jl. Metro Tanjung Bunga No. 701-703, Tj. Merdeka, Tamalate, Makassar
Booking di Tiket.com

8. KHAS Hotel Makassar

hotel murah di makassarHanya butuh waktu sekitar lima menit dari Pantai Losari untuk tiba di hotel ini. Dahulu bernama Pesonna Hotel, kamu akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ada. Mulai dari kolam renang, layanan laundry hingga penyewaan mobil, acara wisatamu akan semakin mudah dan santai. Apabila kamu ingin menikmati keseruan bermain aneka wahana dan berbelanja, kunjungi Trans Studio Makassar yang terletak tidak jauh dari sini. Tetapi jika ingin beraktivitas di dalam hotel, juga tersedia kelas memasak yang bisa kamu ikuti di waktu tertentu lho!

Alamat: Jl. Mappanyuki No.49, Kunjung Mae, Mariso, Makassar
Booking di Tiket.com

9. Alamadera Hotel

hotel murah di makassarPercaya atau tidak, kamu bisa memperoleh kamar nyaman berpemandangan laut dengan harga yang terjangkau? Lokasi hotel yang benar-benar berada di tepi Pantai Losari akan membuatmu leluasa untuk menikmati keindahan pantai sepanjang waktu. Habiskan juga waktumu untuk mengunjungi pusat kebugaran dan karaoke yang ada di dalam hotel. Buat bucket list selama di Makassar sambil bersantai di lobi hotel atau menyeruput cocktail di kafe Botol Musik Makassar. Waktu pasti akan berjalan tidak terasa di sini!

Alamat: Jl. Somba Opu No.235, Maloku, Kec. Makassar, Makassar
Booking di Tiket.com

10. Golden Tulip Essential Makassar

hotel murah di makassar

Hotel berbintang tiga ini punya fasilitas keren yang akan membuat setiap rupiahmu tidak terbuang sia-sia. Harga terjangkau, namun kamu tetap dapat menikmati lounge yang tertata apik. Kalau kamu senang berenang, maka tidak perlu membuang waktu dan segera saja nikmati kolam renangnya yang beratapkan langit Makassar. Pusat kebugaran juga boleh dicoba agar kamu tetap sehat selama liburan. Setelah badan pegal seusai berolahraga, kamu bisa menikmati layanan pijat di spa yang akan membuatmu merasa segar kembali.

Alamat: Jalan Sultan Hasnuddin No.43, Makassar
Booking di Tiket.com

11. Grand Town Hotel Makassar

hotel murah di makassar

Dominasi warna kuning keemasan dengan pernak-pernik ukiran di dalam hotel ini akan membuatmu serasa terbang ke Eropa. Meski berada di Makassar, memasuki bangunan satu ini seperti tidak berada di Indonesia. Berada dekat dengan Mall Panakkukang, kamu tidak akan kesulitan jika perlu berbelanja kebutuhan sehari-hari atau buah tangan. Si kecil juga dijamin tidak bosan ketika menginap di sini karena tersedia area bermain untuk anak-anak. Tentunya momen berada di dalam hotel ini juga seru untuk diabadikan, bukan?

Alamat: Kompleks Pasar Segar, Jl. Pengayoman Blok E No. 9B, Panakkukang, Makassar
Booking di Tiket.com

12. M-Regency Makassar

hotel murah di makassar

Dekorasi di dalam hotel ini cantik dan tidak biasa. Tidak hanya itu, tentunya juga dilengkapi dengan pusat kebugaran, sauna, restoran dan lounge. Jika menginap di sini, tentunya kamu dapat menyibukkan diri dengan berbagai fasilitas yang tersedia. Luangkan juga waktumu untuk menjelajah lokasi-lokasi wisata di sekitar hotel seperti Pantai Losari, RM Ranggong Coto yang kondang dengan coto makassarnya hingga Benteng Rotterdam yang bersejarah. Dijamin acara pelesirmu tidak akan terasa membosankan!

Alamat: Jl. Daeng Tompo 8, Makassar
Booking di Tiket.com

13. Lopi Hotel

hotel murah di makassarHotel ini mengusung desain interior kekinian yang bisa kamu lihat dari perabotan, mural dan kombinasi warnanya. Tentu saja jika menginap di tempat seperti ini, selfie atau wefie menjadi aktivitas yang digemari karena hasil foto akan terlihat menarik. Dekat dengan hotel, ada kedai Mie Titi dengan berbagai menu bakmi yang dapat kamu coba dan juga Mall Panakkukang. Sebelum atau sesudah berjalan-jalan, kamu bisa mencoba fasilitas pijat kaki yang ada. Setelah kakimu terasa rileks, maka melangkah pun terasa lebih ringan dan menyenangkan!

Alamat: Jl. Bougenville No.26AB, Masale, Panakkukang, Makassar
Booking di Tiket.com

14. Jolin Hotel Makassar

hotel murah di makassarMenginap di hotel ini, kamu akan mendapati dekorasi bergaya kontemporer yang nyaman. Fasilitas standar yang ada seperti restoran dan laundry akan memenuhi kebutuhan dasarmu selama menginap. Selain itu, tempat ini termasuk salah satu di antara sejumlah hotel yang berdekatan dengan Mall Panakkukang. Jadi jika kamu menyukai kehidupan kota, maka kamu dapat bermalam di sini. Yang jelas, setelah beristirahat dan menyantap hidangan di restorannya, energimu akan kembali maksimal untuk kembali menjelajahi Makassar!

Alamat: Jl. Pengayoman No.7, Masale, Panakkukang, Makassar
Booking di Tiket.com

15. Dalton Makassar

hotel murah di makassarHotel ini punya reputasi yang bagus dan didesain dengan apik. Restoran yang nyaman, tidak ketinggalan juga lounge yang luas menjadikan hotel satu ini tujuan yang populer untuk menginap. Kolam renang luar ruang juga menggoda untuk dicoba ketika cuaca cerah. Lokasinya dekat dengan bandara, jadi akan memudahkanmu jika harus buru-buru check in setelah tiba di Makassar.

Alamat: Jl. Perintis Kemerdekaan No.Km 16, Pai, Kec. Biringkanaya, Makassar
Booking di Tiket.com

Baca juga: Hotel Nyaman Dekat Pantai Losari Untuk Hunian Liburan Di Makassar

Tidak ada salahnya mencoba menginap di hotel murah di Makassar ini, terutama jika tujuan utamamu bukanlah staycation. Fasilitas yang tersedia memang tidak selengkap hotel dengan tarif mahal, namun pelayanan memuaskan, lokasi strategis dan desain yang menarik tidak akan membuatmu merasa rugi, dijamin!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru