Baru Nih! Hotel Premium RedDoorz Pertama Di Asia Tenggara Diluncurkan

Biasa dikenal sebagai platform pemesanan dan manajemen hotel daring, RedDoorz kini memperluas ekspansi bisnisnya dengan meluncurkan hotel premium pertama mereka di Indonesia, yaitu Sunerra Antero Hotel.

Hotel premium ini bisa dikatakan sebagai hal yang baru bagi RedDoorz mengingat biasanya mereka menawarkan opsi hotel murah bagi traveler.

Berada di kawasan Jababeka, Cikarang, Jawa Barat, hotel bintang empat ini sudah beroperasi sejak 2016. Hotel ini dilengkapi banyak ragam fasilitas pendukung kenyamanan, dari kamar non-smoking, WiFi, LED-TV, resepsionis 24 jam, air mineral kemasan, perlengkapan mandi, area parkir, area merokok, kulkas, kopi, kolam renang, dapur, ruang rapat, mini bar, dan bathtub.

Tidak hanya itu saja, Sunerra Antero Hotel juga diklaim sebagai hotel ramah anak.

“Sunerra Antero Hotel adalah salah satu hotel yang paling ramah anak di Jababeka, bahkan di Cikrang. Kita memiliki kids playground yang sangat besar di sebelah lobby lalu kita sendiri sering mengadakan event untuk anak dan keluarga, selain menghibur juga edukatif,” ujar salah satu pemilik Sunerra Hotel, William Liusudarso dalam acara soft-launching secara virtual, Rabu (2/6).

Sunerra Antero Hotel dirancang untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan baik yang sedang melakukan perjalanan bisnis maupun staycation bersama teman dan keluarga.

Pihak hotel memberikan penawaran lima tipe kamar hotel dengan desain dan ukuran yang berbeda-beda. Di antaranya, Deluxe Room, New Deluxe Room, Extra Deluxe, Junior Suite, dan Executive Suite.

RedDoorz, yang diwakili Vice President of Operations, Adil Mubarak, mengungkapkan pihaknya mencoba memberikan banyak pilihan kepada para traveler setelah meluncurkan brand premium pertamanya di Indonesia dan Asia Tenggara.

“Kami harap para pelanggan, terutama masyarakat Indonesia, akan mempunyai beragam pilihan akomodasi yang sesuai dengan kebutuhan traveling mereka,” ujar Adil.

Untuk harganya, hotel premium RedDoorz ini ditawarkan dengan harga mulai dari 350,000 IDR per malam untuk Deluxe Room.

Baca juga: Hostel Bandung Yang Pas Untuk Traveler Dengan Low Budget

Tertarik mencoba penawaran ini?

 

All image credit to: RedDoorz

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru