Inilah Destinasi Wisata Paling Ingin Dikunjungi Di 2021 Versi Google

Sudah tidak sabar untuk bisa jalan-jalan dan wisata lagi? Well, kamu tidak sendirian. Banyak orang yang sangat ingin bisa liburan dan travelling lagi, setidaknya mulai tahun depan. Buktinya, menurut Google Trends, ada peningkatan pencarian kata kunci “holiday 2021” hingga 124 persen sejak Maret silam. Yups, banyak yang mencari destinasi wisata dunia yang mungkin akan dikunjungi pada 2021 mendatang.

Adalah biro perjalanan asal Swiss, Kuoni, yang mengungkapkan hasil penelitiannya terkait destinasi wisata dunia yang bakal ngehits pada 2021.

Dari 131 negara yang masuk dalam hasil penelitian Kuoni, setidaknya ada lima negara yang destinasi wisatanya paling dicari untuk tahun 2021, yaitu Uni Emirat Arab, Amerika Serikat, Kanada, Qatar dan Mesir.

Lalu bagaimana dengan masyarakat Indonesia? Destinasi wisata mana yang paling banyak dicari untuk kalender wisata 2021? Kuoni menampilkan hasil penelitiannya bahwa Vietnam menjadi negara yang paling ingin dituju.

Berkunjung ke Hanoi atau menikmati atmosfer asyik di Ha Long Bay dan destinasi wisata lain di Vietnam rupanya menjadi keinginan masyarakat Indonesia. Namun demikian, tidak dijelaskan lebih lanjut mengenai jumlah sampel dan keterangan secara khusus yang diterbitkan Kuoni terkait hasil penelitian ini.

Baca juga: 5 Destinasi Wisata di Vietnam yang Tidak Boleh Dilewatkan

Bagaimana dengan kamu? Destinasi wisata mana yang paling ingin kamu kunjungi pada 2021 mendatang?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru