Itinerary Wisata Bintan Akhir Pekan Panjang Untuk Liburan Menyenangkan

Apa hal terbaik mengenai Bintan? Well, salah satu daerah di Kepulauan Riau ini menjadi destinasi wisata yang popularitasnya masih belum bisa mengalahkan Bali, Lombok dan Nusa Tenggara, tetapi potensi wisatanya termasuk salah satu yang terbaik di Indonesia. Itu berarti, kamu bisa menikmati pesona alam istimewa, nuansa tropis yang luar biasa, tapi dengan jumlah turis yang jauh lebih sedikit dibanding Bali, Lombok dan sekitarnya.

Bintan memiliki banyak destinasi wisata yang menarik, dari pulau tropis mengesankan dengan pantai berpasir putih, laut yang biru dengan ombak yang tenang, nuansa dan atmosfer yang asyik dan cozy, danau biru yang menawan hati dan membuat kagum siapapun penikmatnya, hingga atraksi wisata menarik dan memeras adrenalin, hal yang pastinya akan membuat siapapun memiliki liburan berkesan saat wisata di Bintan.

Kamu juga bisa menentukan sendiri tema wisata kamu di Bintan. Ingin wisata penuh petualangan, tamasya bersama keluarga atau liburan dengan nuansa romantis bersama pasangan, Bintan memiliki semuanya. Nah, bagi kamu yang tertarik menikmati semua pesona Bintan dan keistimewaan yang ditawarkan, itinerary wisata di bawah ini bisa menjadi rekomendasi buat kamu untuk memaksimalkan hari dengan kegiatan yang super menyenangkan. Cekidot, ya!

Cara Sampai Ke Bintan

Ada banyak cara untuk bisa sampai ke Bintan. Kamu bisa menggunakan jalur udara dan laut untuk bisa memulai petualangan di pulau tropis nan eksotik di Indonesia ini.

Untuk kedatangan domestik kamu bisa terbang ke Bandara Raja Haji Fisabilillah di Pinang Kencana, Bukit Bestari, Tanjung Pinang. Dari bandara, perjalanan ke resort kurang lebih membutuhkan waktu satu jam perjalanan darat. Selain penerbangan langsung ke bandara Haji Fisabililah, kamu juga bisa terbang melalui Singapura. Dari bandara Internasional Changi Airport, kamu bisa naik bus ke Tanah Merah Ferry Terminal dan naik ferry menuju Bandar Bentan Telani Terminal. Sesampainya di terminal feri ini, kamu bisa memaksimalkan layanan antar jemput gratis untuk menuju ke Angsana Bintan dan Cassia Bintan. Sedangkan untuk sampai ke Banyan Tree, kamu bisa memesan transpor mobil pribadi seharga 350,000 IDR nett per mobil untuk antar jemput. Perjalanan dari ferry terminal ke resort kurang lebih 20 menit.

Akomodasi 

Sebelum masuk ke itinerary wisata akhir pekan panjang di Bintan, mari kita diskusikan opsi akomodasi yang kamu miliki. Banyak sekali pilihan akomodasi yang kamu miliki, tapi di bawah ini adalah rekomendasi berdasarkan gaya wisata yang kamu rencanakan.

Banyan Tree Bintan untuk nuansa romantis

Image credit: Banyan Tree Bintan

Tidak perlu diragukan lagi, Banyan Tree Bintan adalah akomodasi paling pas untuk pasangan yang sedang jatuh cinta. Bukan hanya karena pesona pemandangan yang luar biasa, dan juga pantai privat yang menarik untuk dijelajahi, atmosfer romantis yang ditawarkan juga sangat mengesankan untuk dipilih.

Image credit: Banyan Tree Bintan

Setiap villa di resort ini berada di punggung bukit dengan latar belakang hutan tropis dan pemandangan Laut Cina Selatan. Dengan mengedepankan gaya tradisional khas Indonesia, setiap villa juga memiliki kolam renang relaksasi atau infinity pool, yang pastinya akan memberikan pengalaman yang luar biasa secara personal.

Banyan Tree Bintan juga satu-satunya resort yang menawarkan pengalaman makan malam unik yang bernama Destination Dining Dinner, di mana kamu bisa memilih tempat makan yang unik di 7 lokasi yang berbeda. Selain itu, salah satu fasilitas yang dimiliki, Banyan Tree Spa, juga menjadi salah satu yang terbaik dalam pelayanan.

Alamat: Jalan Teluk Berembang Laguna Bintan Resorts, Lagoi 29155
Map Banyan Tree Bintan

Ingin punya alasan menginap di Banyan Tree Bintan? Well, promo khusus untuk pemegang KTP atau KITAS ini bisa jadi salah satunya! Nikmati sarapan pagi untuk 2 dewasa dan 2 anak-anak (0-8 tahun) dan diskon 20% untuk makanan dan minuman di Laguna Bintan dan wifi gratis dari harga 3,500,000 IDR nett per villa per malam. Ada juga promo yang lebih hemat, 3,250,000 IDR per villa per malam, tanpa fasilitas sarapan.

Tertarik memilih salah satunya? Hubungi saja Banyan Tree Bintan di +62 770 693100 atau lewat email ke Reservations-Bintan@banyantree.com untuk bikin reservasi kamu! Buruan, promo ini hanya sampai 30 Juni 2020, lho!

 

MULAI LIBURAN ROMANTISMU DI BANYAN TREE!

Angsana Bintan untuk tamasya bersama keluarga

Image credit: Angsana Bintan

Angsana Bintan menjadi resort yang menarik bagi keluarga dengan anak-anak. Bukan hanya menawarkan fasilitas yang menarik, seperti halnya resort lainnya, Angsana Bintan juga mendukung penuh usaha konservasi dan menjaga kelestarian alam. Kamu bisa bersantai di pantai yang dimiliki resort ini, bermain sepakbola pantai bersama si kecil, yang pastinya kegiatan yang sangat menyenangkan untuk dilakukan.

Image credit: Angsana Bintan

Pilihan kamar untuk juga melimpah, termasuk Island Family Suite. Ada banyak alasan untuk memilih suite ini, mulai dari ruang tamunya yang luas, ruang makan, atap transparan yang eksklusif, shower luar ruang hingga jetpool. Angsana juga menawarkan balkon pribadi untuk semua tipe kamar. Pemandangan yang ditawarkan, Laut Cina Selatan dari banyak sudut pandang yang berbeda! Belum lagi nuansa cozy dan asyik yang ditawarkan, termasuk queen bed dan twin bed untuk menampung semua anggota keluarga, pas untuk membuat liburan kamu di Bintan meninggalkan kesan yang menyenangkan.

Alamat: Jalan Teluk Berembang Laguna Bintan Resorts, Lagoi 29155
Map Angsana Bintan

Semakin banyak alasan untuk memilih Angsana Bintan sebagai resort pilihan. Bagi pemegang KTP atau KITAS, ada harga spesial buat kamu! Dengan 1,500,000 IDR per kamar per malam, kamu bisa mendapatkan sarapan pagi untuk dua orang dan dua anak di bawah usia 8 tahun, diskon 20 persen untuk makanan dan minuman di Laguna Bintan dan fasilitas gratis internet nirkabel. Atau, kamu bisa memilih harga yang lebih hemat, 1,250,000 IDR per kamar per malam, tanpa fasilitas sarapan

Silakan hubungi Angsana Bintan di +62 770 693100 atau email ke Reservations-Bintan@angsana.com untuk reservasi. Promo ini hanya berlaku hingga 30 Juni 2020!

 

MULAI LIBURAN SERU BERSAMA KELUARGA DI ANGSANA!

Cassia Bintan untuk wisata penuh petualangan

Image credit: Cassia Bintan

Cassia Bintan menjadi akomodasi yang tepat bagi yang tertarik liburan ke Bintan dengan semangat petualangan dan mencari aktivitas menantang untuk dilakukan. Mereka yang berjiwa muda bisa menginap di fasilitas dengan pantai sebagai halaman depannya dan Laut Cina Selatan sebagai pemandangan utamanya.

Cassia juga menawarkan pengalaman menginap yang berbeda dari yang lainnya. Dengan kamar bergaya loft apartemen yang asyik, kamu bisa bersantai dengan nyaman dan fun. Banyak layanan menarik yang juga ditawarkan, lho!

Image credit: Cassia Bintan

Pilihan akomodasinya beragam, dari yang satu ruang tidur, atau lebih. Memilih kamar dengan pemandangan taman atau laut juga bisa kamu lakukan. Semua kamar dilengkapi dengan ruang tamu dan dapur. Yang ingin masak sendiri, kamu tinggal menghubungi resepsionis dan bahan makanannya diantar, jadi kamu tidak perlu belanja! Asyiknya lagi, kamu tidak perlu beberes.

Alamat: Jalan Teluk Berembang Laguna Bintan Resorts, Lagoi 29155

Cassia Bintan juga memberikan paket penawaran menarik dan harga spesial untuk pemegang KTP atau KITAS. Dengan 750,000 IDR per apartemen per malam, kamu akan mendapatkan diskon 20 persen untuk makanan dan minuman di Laguna Bintan, sekaligus fasilitas internet nirkabel gratis. Sementara penawaran spesial 1,000,000 IDR per apartemen per malam, selain fasilitas di atas, kamu juga bisa mendapatkan sarapan untuk dua dewasa dan dua anak-anak di bawah 8 tahun.

Tertarik memaksimalkan penawaran spesial dari Cassia Bintan ini? Jika iya, segera hubungi +62 770 693100 atau email ke Reservations-Bintan@cassia.com untuk melakukan reservasi. Promo ini berlaku hingga 30 Juni 2020, lho!

 

MULAI SERU-SERUAN BINTAN DI CASSIA!

Hari Pertama: Menginap di Angsana

  • Datang Di Bintan lewat kapal terbang atau feri 
  • Makan siang di The Cove
  • Bersantai di pantai atau mengikuti aktivitas olahraga air yang asyik
  • Relaksasi di Angsana Spa
  • Menikmati malam di XANA Beach Club

Selamat datang di Bintan!

Setibanya di bandara Haji Fisabilillah di Pinang Kencana, Bukit Bestari, Tanjung Pinang, atau jika kamu datang dari Singapura setelah mendarat di Bandara Internasional Changi Airport dan melanjutkan perjalanan menggunakan ferry ke Bandar Bentan Telani Ferry Terminal, secara otomatis kamu sudah siap memulai petualangan kamu menjelajahi Bintan. Angsana Bintan menjadi akomodasi yang wajib kamu pilih karena fasilitas dan layanan yang ditawarkan mampu mengakomodir keinginan setiap tamunya.

Makan siang di The Cove

Image credit: Banyan Tree Bintan

Setelah meletakkan barang di hotel, kamu harus mengisi tenaga dulu untuk bisa memulai mengikuti itinerary wisata petualangan kamu di Bintan. The Cove menjadi opsi paling pas untuk dipilih. Bukan hanya karena tempatnya yang asyik dan cozy dengan gaya mediterania, sekaligus menghadirkan pemandangan Laut Cina Selatan, makanan yang ditawarkan juga berkualitas, seperti smoked salmon linguine, stone crab spaghetti dan masih banyak lagi lainnya. Dengan cita rasa lezat dan mewah yang disajikan, kamu sudah memulai liburan dengan kesan yang tepat.

Lokasi: Tepat di atas beach pool Banyan Tree Bintan
Jam buka: Setiap hari, 11:30 – 23:00
Menu The Cove 

Bersantai di pantai atau mengikuti aktivitas olahraga air yang asyik

Image credit: Angsana Bintan

Banyak aktivitas asyik yang bisa kamu lakukan di pantai selama berlibur di Bintan. Karena itu, bermain di pantai tidak boleh dilewatkan dalam itinerary wisata akhir pekan di Bintan kamu. Apalagi, dari Cassia, Angsana hingga Banyan Tree Resort memiliki private beach yang luas, berpasir putih lembut dengan ombak yang tenang dan laut yang biru. Kamu juga bisa bermain bola voli pantai atau sepakbola pantai untuk menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga.

Image credit: Angsana Bintan

Kurang menantang? Well, yang suka memacu kecepatan, tidak ada salahnya mencoba melaju dengan kendaraan di atas permukaan air. Kendaraan yang digunakan: Jetski! Jetski Safari Tour yang ditawarkan Cassia Bintan bisa menjadi pilihan yang menarik, karena tidak hanya bisa menawarkan pengalaman baru, tapi juga mengajak kamu menikmati pesona alam Bintan dari laut dengan cara yang asyik. Kamu juga bisa menggunakan jetski menuju ke pulau lain, setidaknya dengan batas waktu yang sudah ditentukan. Snorkeling Tour dan Windsurfing Introduction juga bisa kamu pilih untuk memberikan warna dan pengalaman wisata di Bintan kamu. Dijamin seru, deh!

Detil kegiatan dan harga paket

Relaksasi di Angsana Spa

Image credit: Angsana Bintan

Setelah lelah seharian menjelajah tempat wisata di Bintan, tidak ada salahnya sedikit bersantai bersama pasangan dengan menikmati layanan Angsana Spa. Di Angsana Spa, dijamin penikmatnya akan mendapatkan layanan berkelas. Salah satu layanan yang unik di Angsana Spa adalah Angsana Signature, di mana kamu akan mendapatkan layanan scrub bunga atau kompress garam herbal hingga massage yang mengesankan, siapapun akan mendapatkan kesan mendalam dari layanan ini. Dijamin kamu bakal kembali bugar!

Lokasi: Dekat Lotus Cafe
Jam buka: Setiap hari, 09:00 – 23:00
Menu dan harga paket layanan Angsana Spa 

Menikmati malam di XANA Beach Club

Setelah mendapatkan pengalaman relaksasi yang mengesankan, itinerary wisata akhir pekan di Bintan pada hari pertama diakhiri dengan bersantai di XANA Beach Club.

Image credit: Angsana Bintan

Sebagai bagian dari Angsana Hotel, XANA Beach Club menawarkan nuansa yang menyenangkan untuk keluarga di malam hari. Di setiap akhir pekan, tepatnya Sabtu malam, akan selalu ada pesta BBQ dan prasmanan yang menyenangkan. Yang datang bersama anak-anak juga tidak perlu khawatir karena ada kids menu yang menarik untuk dinikmati si kecil, dari pizza, hot dog, burger, pasta hingga nasi goreng. Dijamin bakal berkesan, deh!

Lokasi: Berada di depan pantai Angsana dan Cassia Bintan
Jam buka: Setiap hari, 11:30 – 23:00
Menu XANA Beach Club

Hari Kedua: Menginap di Cassia

  • Mengikuti aktivitas yoga pagi di Santai Deck
  • Sarapan di Lotus Cafe
  • Ambil bagian dalam Ranger Trail
  • Menciptakan makan siangmu sendiri di Cassia
  • Aktivitas ekstrim dengan ATV
  • Berenang bersama gelembung di foam pool party Cassia
  • Makan malam di Saffron

Memulai pagi dengan yoga di Santai Deck

Memulai pagi pada hari kedua itinerary wisata akhir pekan di Bintan dengan cara yang menyenangkan, dan pastinya menyehatkan, adalah dengan berolahraga. Ambil bagian dalam aktivitas yoga bisa menjadi alternatif menarik untuk dipilih.

Image credit: Banyan Tree Bintan

Didampingi langsung oleh instruktur yoga berpengalaman, kamu bisa menyatukan pikiran, tubuh dan jiwa untuk mendapatkan keseimbangan mental dan fisik. Instruktur akan memandu kamu dengan teknik pernafasan dan gerakan, yang semuanya dilakukan dengan perlahan dan sadar, dengan fokus utama ada pada kewaspadaan dalam diri. Yang menambah keseruan adalah semua aktivitas yoga ini dilakukan di ruang terbuka dengan latar belakang alam yang istimewa di Bintan. Siapa yang bisa menolak semua itu?

Lokasi: Santai Deck, berada di dekat pool utama Angsana Bintan
Waktu kegiatan: Jumat – Minggu, 5:30 – 6:15

Sarapan prasmanan di Lotus Cafe

Setelahnya, waktunya mengisi perut! Lotus Café menjadi destinasi yang paling pas untuk dituju. Restoran ini menyajikan menu sarapan, makan siang dan makan malam dengan spesialisasi kuliner Asia Tenggara, internasional dan Indonesia.

Image credit: Angsana Bintan

Untuk sarapan, kamu bisa langsung menuju ke meja prasmanan untuk menikmati kuliner terbaik yang disajikan di sana. Jika tidak, kamu bisa memilih menu pilihan a la carte, mulai dari pasta hingga rendang daging. Yummy!

Lokasi: Lantai 1 Gedung Utama Angsana Bintan
Jam buka: Setiap hari, 6:30 – 10:30 dan 11:30 – 23:00
Menu Lotus Café

Menjelajah Bintan lewat Ranger Trail

Bintan memiliki banyak destinasi yang asyik untuk dikunjungi. Salah satu cara paling asyik untuk mengunjungi dan menikmati wisata alam di Bintan adalah dengan mengikuti paket wisata Ranger Trail dari Angsana. Dengan lama aktivitas kurang lebih satu jam 30 menit, kamu bisa menjelajah alam Bintan dengan cara yang menyenangkan.

Image credit: Banyan Tree Bintan

Bersama anak-anak, para orang tua bisa melakukan penjelajahan ke hutan yang ada di Bintan, ditemani dengan petugas sekaligus guide yang bisa memberikan banyak informasi mengenai ekosistem yang ada.

Titik kumpul: Laguna Lifestyle Hub, Jalan Teluk Berembang Laguna Bintan Resort
Waktu kegiatan: Senin, 9:00 – 10:30 & Sabtu, 8:00 – 9:30

Makan siang ala rumah sendiri di Cassia

Makan siang dengan gaya rumahan? Mengapa tidak. Di Cassia Bintan, kamu punya kesempatan untuk membuat makan siang sendiri di kamar tempat menginap. Dengan akomodasi bergaya apartemen yang super nyaman dan menyenangkan, plus fasilitas yang lengkap, termasuk ruang tamu dan dapur, kamu bisa merasakan akomodasi yang serasa rumah sendiri.

Image credit: @bellywellyjelly

Keberadaan dapur juga membuat kamu leluasa membuat makan siang sendiri. Kamu tinggal menghubungi resepsionis untuk mendapatkan bahan makanan, yang langsung diantar ke kamar. Jadi kamu tidak perlu belanja lagi. Dengan fasilitas internet nirkabel yang kencang, kamu bisa mengikuti petunjuk dari chef favorit di YouTube dan menyajikan makanan yang spesial dari tangan sendiri. Memasak makanan dengan Mukata – Thai style, yaitu steamboat bebakaran dengan menggunakan panci wajan. Bahan-bahannya bisa didapatkan di Market 23, minimarket khusus yang dimiliki Cassia. Tertarik?

Berpetualang dengan ATV bersama ATV Jungle Safari

Image credit: Angsana Bintan

Setelah makan siang, petualangan di Bintan harus dilanjutkan! Cara terbaik berikutnya adalah dengan berkeliling resort dengan menggunakan ATV. Angsana Bintan menawarkan paket wisata ATV Jungle Safari untuk petualangan yang penuh keseruan.

Image credit: @xinlinnn

Alam di Bintan bisa dikatakan cukup variatif, dan kamu bisa menjelajahinya dengan cara yang menyenangkan. Ada banyak rute menantang untuk dibabat dan cara terbaik memaksimalkannya adalah mengikuti ATV Jungle Safari. Bayangkan, tidak hanya menempuh berbagai medan, mulai dari pantai berpasir, tanah lumpur hingga menembus hutan, kamu juga akan diajak bertemu dengan warga lokal dan menikmati pesona alam Bintan. Bagi yang suka petualangan dan aktivitas menantang, mengikuti ATV Jungle Safari pastinya tidak boleh dilewatkan.

Titik kumpul: Marine Centre, Angsana Bintan
Harga ATV Jungle Safari: Mulai dari 590,000 IDR per 30 menit untuk dewasa, 443,000 IDR per 30 menit untuk anak-anak

Ambil bagian di Foam Party Cassia

Puas panas-panasan, saatnya mendinginkan diri. Aktivitas paling asyik, ikut foam party di kolam penuh busa.

Image credit: @pesonakepri_ri

Tidak hanya bermain air dan seru-seruan di dalam kolam, kamu juga bisa perang busa bersama dengan teman atau keluarga kamu. Naik balon air dengan karakter khusus, seperti kuda unicorn juga bisa kamu lakukan. Saking serunya, jangan sampai ketinggalan menikmati keseruan di kolam busa yang menyenangkan ini, ya!

Lokasi: Cassia Bintan Pool
Jam operasional: Setiap Sabtu, 15:00 – 19:00

Makan malam dengan hidangan Thailand di Saffron

Image credit: Banyan Tree Bintan

Setelah bersantai dan menikmati aktivitas relaksasi, saatnya memanjakan perut dan lidah kamu dengan menu makanan khas Thailand. Tempat terbaik untuk menikmati kuliner Thailand berkelas adalah di Saffron.

Image credit: Banyan Tree Bintan

Tidak hanya menghadirkan hidangan berkelas dengan cita rasa yang mengesankan, Saffron juga menawarkan tempat yang asyik dan cozy untuk bersantai serta pemandangan yang menakjubkan untuk menemani aktivitas makan malam kamu. Rekomendasi menu yang bisa kamu pilih adalah Paneang Ped Yang dan Waan Thai.

Lokasi: Berada di atas The Cove, dekat dengan kolam renang pantai dan menghadap langsung ke Laut Cina Selatan.
Jam buka: Setiap hari, 18:00 – 23:00
Menu Saffron

Hari ketiga: Menginap di Banyan Tree

  • Sarapan “floating breakfast”
  • Belajar memancing dan menjala ikan secara tradisional
  • Bermain golf dengan latar pemandangan luar biasa
  • Bersantai di Banyan Tree Spa
  • Memilih lokasi makan malam “Destination Dining” yang terbaik

Sarapan “floating breakfast” yang lain dari biasanya

Image credit: Banyan Tree Bintan

Mulaikan hari ketiga kamu di Banyan Tree dengan bersarapan di dalam kolam renang ” Floating Breakfast”. Lengkap dengan segelas wine prosecco, berbagai macam pastry dan telur yang di masak sesuai dengan keinginan kamu sarapan pagimu pasti asyik.

Selain sarapan pagi, kamu juga bisa mencoba layanan ini untuk makan siang atau makan malam. Kamu bisa telepon ke operator dan mereka bisa membantu untuk menyiapkan makanannya.

Jam operasional:
Sarapan pagi: 6:30 – 10:30 seharga 500,000 IDR ++ per orang
Makan siang: 11:30 – 17:00 seharga 550,000 IDR ++ per orang
Makan malam: 18:00 – 23:00 seharga 1,100,000 IDR ++ per orang

Belajar menjala ikan secara tradisional

Image credit: Angsana Bintan

Mengapa tidak? Siapapun tentunya butuh banyak pengalaman untuk menjadi bekal hidup dan menjala ikan secara tradisional bisa menjadi salah satu aktivitas menarik untuk dipelajari. Selain itu, hasil tangkapan dari menjala ikan bersama nelayan bisa kamu miliki, lho! Aktivitas asyik ini tentunya menjadi start yang bagus untuk memulai itinerary wisata hari ketiga di Bintan!

Titik kumpul: Marine Centre, Angsana Bintan
Harga paket: 226,000 IDR untuk pengalaman memancing selama 120 menit
Waktu kegiatan: Senin & Rabu 14:00 – 16:00, Selasa & Jumat 15:00 – 17:00, Minggu 8:00 – 10:00

Bermain golf dengan background pemandangan yang luar biasa

Image credit: Banyan Tree Bintan

Kamu bisa mencoba olahraga yang lebih rileks, tapi berkelas. Bermain golf misalnya. Laguna Golf Bintan menjadi lokasi yang tepat untuk menguji potensi yang kamu miliki. Dengan luas lapangan mencapai 60 hektar, memiliki nuansa alam yang asri dan mengagumkan, pengalaman bermain golf di sini dijamin akan sangat mengesankan.

Selain itu, di mana lagi kamu bisa melihat pemandangan laut yang mengagumkan di hole 3 dan formasi bebatuan yang menarik antara hole 16 dan 17 sembari bermain golf jika tidak di tempat ini? Oh iya, jangan lupa jika semua pengalaman bermain golf ini bisa diwujudkan dengan latar pemandangan Laut Cina Selatan yang istimewa.

Lokasi: Jalan Teluk Berembang Laguna Bintan Resort Lagoi
Jam buka: Setiap hari, 6:45 – 19:00
Harga paket main golf

Bersantai di Banyan Tree Spa

Image credit: Banyan Tree Bintan

Setelah lelah seharian menjelajah tempat wisata di Bintan, tidak ada salahnya sedikit bersantai bersama pasangan dengan menikmati layanan Banyan Tree Spa. Di Banyan Tree Hilltop Spa, dijamin penikmatnya akan mendapatkan layanan berkelas. Mulai dari berendam di bathtub hingga massage yang mengesankan, siapapun akan mendapatkan kesan mendalam dari layanan ini. Dijamin kamu bakal kembali bugar!

Lokasi: Hilltop Spa
Jam buka: Setiap hari, 09:00 – 23:00
Menu dan harga paket layanan Banyan Tree Spa

Makan malam romantis bersama pasangan

Fisherman’s Table | Image credit: Banyan Tree Bintan

Malamnya, kamu bisa mengisi perut dengan cara yang spesial. Destination Dining Dinner adalah kata ajaib yang harus kamu ungkapkan jika ingin mendapatkan pengalaman romantis dan eksotis di pulau tropis untuk aktivitas makan malam bersama pasangan. Tidak ada cara (kata) lain yang lebih baik selain ini! Yang ditawarkan adalah dinner dengan pasangan di atas pasir putih, di bawah langit penuh bintang dengan deburan ombak yang tenang dan angin yang bertiup semilir.

Dinner of the Legend | Image credit: Banyan Tree Bintan

Pilihan favorit kami adalah Dinner of the Legend, yang menawarkan suasana pantai pribadi dengan cabana yang mengesankan. Bisa membayangkan, menikmati hidangan dengan nuansa romantis dan pemandangan pantai di malam hari yang aduhai. Cara paling pas untuk menyudahi itinerary wisata hari ketiga kamu di Bintan, kan?

Menu dan pilihan lokasi Destination Dining Dinner

Hari keempat: Mengakhiri petualangan di Bintan

  • Sarapan di TreeTops
  • Mengakhiri itinerary dengan wisata budaya dan kuliner

Mengisi perut di Treetops

Image credit: Banyan Tree Bintan

Sebelum menuntaskan petualangan di Bintan, akan lebih baik mendapatkan kesan yang lengkap dengan merasakan langsung budaya lokal. Namun, kamu harus terlebih dulu mengisi tenaga dan Treetops menjadi lokasi yang tepat untuk itu.

Image credit: Banyan Tree Bintan

Treetops menyajikan menu sarapan prasmanan untuk dinikmati setiap tamunya. Kamu bisa menikmati hidangan khas Indonesia dengan nuansa alam dan atmosfer yang menyenangkan. Salah satu menu yang harus kamu coba adalah Laksa Bintan, atau sate dengan saus kacang yang yummy! Ingin mencoba sesuatu yang tidak biasa, coba cicipi prosecco wine usai sarapan pagi kamu.

Lokasi: Berdekatan dengan Banyan Tree Spa Gallery dan Banyan Tree Spa Center
Jam buka: Setiap hari, 6:30 – 10:30, 11:30 – 17:00, 18:00 – 23:00
Menu Treetops

Mengakhiri itinerary dengan wisata budaya dan kuliner Bintan

Image credit: Banyan Tree Bintan

Untuk menutup itinerary wisata di Bintan, mengapa kamu tidak melakukan wisata belanja dan kuliner? Sebagai salah satu pulau tropis di Indonesia, Bintan memiliki pesonanya sendiri. Dari panorama hingga kuliner, Bintan siap untuk “diselami” oleh siapa saja. Untuk bisa mendapatkan pengalaman terbaik menjelajah Bintan, Banyan Tree menawarkan kesempatan menjelajah sisi budaya, wisata belanja dan kuliner. Kamu bisa menentukan sendiri itinerary-nya, ya!

Image credit: Banyan Tree Bintan

Kamu juga bisa menjelajah alam dan hutan mangrove dengan paket wisata Mangrove Discovery Tour. Bayangkan, sembari menjelajah menggunakan perahu menyusuri Sungai Sebung, melintasi hutan mangrove dan masuk ke dalamnya, sekaligus menikmati panorama, belajar dan mendapatkan informasi penting mengenai cara melestarikan alam, wisata kamu di Bintan bersama keluarga dijamin sangat mengesankan.

Baca juga: 12 Destinasi Wisata Di Bintan, Pulau Tropis Yang Keren Dan Instagramworthy

Dengan banyak aktivitas dan fasilitas menarik yang ditawarkan Banyan Tree Bintan, Angsana Bintan dan Cassia Bintan, tidak sulit menjatuhkan pilihan untuk wisata ke sini, bukan? Itinerary wisata di Bintan ini juga bisa kamu ambil untuk liburan yang menyenangkan di akhir pekan panjang.


Dipersembahkan oleh Banyan Tree Bintan, Angsana Bintan dan Cassia Bintan

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru