Keren! Tiga Resort Di Bali Ini Masuk Nominasi Terbaik Di Asia

World Travel Awards kembali merilis daftar nominasi segala hal yang berkaitan dengan perjalanan di tahun 2021 ini. Untuk kategori Resort Terbaik di Asia, daftar nominasi didominasi resort yang berada di Bali.

Dilansir dari situs resmi World Travel Awards, terdapat lima resort dalam daftar nominasi untuk kategori Asia’s Leading All-Inclusive Resort 2021. Adapun tiga resort di Bali tersebut antara lain Melia Bali, Samabe Bali Suites & Villas dan Sol Beach House Bali Benoa.

Ketiga resort tersebut bersaing melawan dua resort lainnya, masing-masing adalah Rixos Bali Suites Aktau, Kazakhstan dan The Village Coconut Island, Thailand.

Untuk menentukan resort terbaik dalam kategori Asia’s All-Inculsive Resort 2021, setiap traveler di seluruh Indonesia menjadi penentunya. World Travel Awards akan memberikan kesempatan kepada semua traveler untuk memberikan pilihan dalam situs resmi mereka di sini.

Untuk bisa memberikan pilihan, kamu harus melakukan registrasi di laman World Travel Award. Setelahnya, kamu tinggal menentukan resort mana yang menurutmu terbaik. World Travel Awards sudah membuka kesempatan untuk setiap traveler memberikan pilihan sejak 30 Maret 2021 dan akan menutup voting pada 1 September 2021. Pemenangnya akan diumumkan di ajang Asia Gala Ceremony 2021 di Dubai, Uni Emirat Arab pada 6 Oktober 2021.

Perlu dicatat, Samabe Bali Suites & Villas, Indonesia menjadi yang terbaik dalam dua tahun terakhir.

Selain Asia’s All Inclusive Resorts 2021, sejumlah resort dan hotel di Indonesia lainnya juga masuk dalam daftar nominasi sejumlah kategori World Travel Awards.

Untuk kategori Asia’s Leading Boutique Resort 2021, Mandapa, a Ritz-Carlton reserve, Indonesia masuk dalam daftar nominasi dan bersaing melawan enam resort lainnya di seluruh Asia. Sementara untuk kategori Asia’s Leading Business Hotel 2021, The Trans Luxury Hotel Bandung menjadi salah satu nominasi dari sepuluh hotel yang masuk dalam daftar.

Hotel Mulia Senayan, Jakarta masuk dalam nominasi kategori Asia’s Leading City Hotel 2021, sedangkan Double Tree by Hilton Jakarta-Diponegoro, Indonesia masuk dalam nominasi untuk kategori Asia’s Leading City Resort 2021. Sementara itu, Hotel Indigo Bali Seminyak Beach masuk dalam nominasi kategori Asia’s Leading Design Hotel 2021. Adapun Lembeh Resort dan Bunaken Oasis Dive Resort & Spa masuk dalam daftar nominasi kategori Asia’s Leading Dive Resort 2021.

Club Med Bali, RIMBA Jimbaran Bali by Ayana, Royal Tulip Golf Resort Gunung Geulis dan The Singhasari Resort menjadi deretan resort keluarga yang masuk dalam nominasi Asia’s Leading Family Resort 2021. Sementara Anantara Uluwatu Bali Resort dan Four Season Resort Bali at Sayan masuk dalam Asia’s Leading Family Villa Resort 2021.

Masih banyak lagi hotel dan resort Indonesia lainnya yang masuk dalam daftar nominasi sejumlah kategori terbaik di Asia yang disajikan World Travel Awards. Lihat dan berikan pilihan kamu di sini.

Baca juga: Candi Borobudur Masuk Nominasi Destinasi Wisata Terbaik Asia 2021

Berikan kontribusi terbaik kamu dengan mengikuti voting ini, ya!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru