Lounge In The Sky Jakarta, Fakta Yang Harus Kamu Tahu Sebelum Mengunjungi Tempat Ini!

Kamu penggemar wisata kuliner sekaligus penyuka ketinggian? Atau kamu gemar mencoba hal-hal baru yang tidak biasa? Kalau ya, maka Lounge In The Sky Jakarta adalah tempat yang sesuai untukmu. Sesuai dengan namanya, di sini kamu bisa menyantap berbagai hidangan premium di ketinggian 45 hingga 50 meter dari atas permukaan tanah. Terbayang seperti apa sensasi makan sambil melihat gedung pencakar langit di sekeliling dan pemandangan kota Jakarta di bawah kakimu?

Lounge In The Sky Jakarta didesain dengan mengedepankan keamanan sekaligus kenyamanan, termasuk memperhitungkan kemungkinan cuaca buruk. Sebelum datang, kamu harus melakukan reservasi terlebih dulu di antara tiga sesi yang ada antara pukul 17.30 WIB hingga 20.30 WIB pada hari Senin hingga Minggu. Kunjungi website resmi untuk mendaftarkan dirimu, ya!

Asyiknya lagi, kamu bisa mengajak teman-temanmu untuk ikut serta dan bisa juga memesan tempat untuk acara khusus. Bikin tidak sabar untuk mencoba, kan?

Lokasi dan Rute Menuju Lounge In The Sky Jakarta

Image credit: Lounge In The Sky Indonesia

Lounge In The Sky Jakarta berlokasi di Mangkuluhur City, yang beralamat di Jl. Gatot Subroto No. Kav. 2-3, Karet Semanggi, Jakarta. Lokasinya yang berada di tengah kota membuatmu tidak akan kesulitan untuk menemukannya. Bila ingin praktis, kamu bisa naik TransJakarta dan turun di Halte Semanggi. Tetapi bagi yang membawa kendaraan pribadi, bisa parkir di lantai basement Mangkuluhur City atau di basement Boca Rica Tapas Bar and Lounge yang letaknya tidak jauh.

Paket yang ditawarkan di Lounge In The Sky Jakarta

Image credit: @ceciliaangelina

Tersedia dua paket yang bisa kamu pilih untuk menghabiskan hari istimewa di Lounge In The Sky Jakarta. Tersedia paket Skyline Dine seharga mulai dari 1,200,000 IDR per orang dan Skyline Dine (Private) dengan harga mulai dari 1,800,000 IDR per orang. Bila memesan paket privat, kamu akan mendapatkan kesempatan gratis untuk berfoto, complimentary mocktails dan fasilitas untuk mengubah jadwal. Harganya memang lebih mahal namun tentu isi paketnya juga lebih bervariasi, tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhanmu.

Aktivitas yang bisa dilakukan

Image credit: Lounge In The Sky Indonesia

Sebagai salah satu restoran fine dining, tentunya hal utama yang wajib kamu lakukan adalah mengisi perut dengan menu-menunya yang mengesankan. Bila kamu ingin menyantap aneka menunya tanpa perlu melayang di ketinggian, sambangi Ground Lounge yang ada di sini. Rasanya tetap lezat dan matamu akan dipuaskan dengan desain interior lounge yang keren.

lounge in the sky jakarta
Image credit: @rosanatia

Ketika bersantap di Lounge In The Sky Jakarta, kamu pun dapat makan dengan iringan musik seru dari disc jockey. Ikuti agenda acaranya lewat Instagram agar kamu tidak ketinggalan beragam acara yang akan diadakan. Bila kamu ingin mengadakan acara istimewa dan ingin memesan musik untuk diputar, kamu bisa melakukannya dengan memesan terlebih dahulu sebelum hari kedatanganmu.

Hal lain yang wajib dilakukan adalah mengabadikan diri dan pemandangan di sekitarmu. Kamu tidak ingin momen mengesankan ini terlupakan tanpa kenang-kenangan bukan? Kursi yang bisa diputar membuatmu leluasa untuk memotret deretan gedung yang luar biasa dan kelap-kelip lampu dari jalan raya yang ada di bawah. Sisi mana pun yang kamu bidik tidak akan mengecewakan deh!

Menu yang ditawarkan

Image credit: Lounge In The Sky Indonesia

Siapkan lidahmu untuk dimanjakan dengan hidangan dengan bahan-bahan terbaik. Menu yang ada terdiri dari empat jenis hidangan dan kamu dapat memilih untuk menu main course. Menu yang menggoda seperti miso tasty yang terdiri dari sous vide wagyu striploin dengan miso butter sauce dan white chocolate mango lava dapat kamu temukan di sini. Pilih dengan seksama karena kamu tidak bisa mengubah pilihan setelah mengonfirmasi pesananmu.

Untuk makan di Lounge In The Sky, terdapat beberapa peraturan yang wajib ditaati seperti kamu harus berusia di atas 13 tahun dan jika umurmu di bawah 18 tahun, maka dibutuhkan surat pernyataan dari pendamping dengan usia di atas 18 tahun. Selain itu, tinggi minimum adalah 145 cm dengan berat badan maksimal 150 kilogram dan tidak dalam keadaan hamil. Segala jenis rokok dilarang untuk dikonsumsi jika kamu memilih untuk makan di ketinggian. Pastikan juga kamu datang tepat waktu karena jika tidak reservasimu akan dianggap hangus. Selain itu, kamu dilarang untuk membawa makanan dan minuman dari luar saat berkunjung.

Baca juga: Liburan Tipis-Tipis Di Tebet Eco Park, Info Seputar Taman Urban Ini Wajib Kamu Ketahui!

Jadi, kapan kamu akan menjajal Lounge In The Sky Jakarta yang mengesankan ini?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru