Chef di Australia Buat Macaroon dari Indomie Goreng

Nama Indomie sebagai salah satu merek mie instan di Indonesia kepopulerannya sudah tak perlu diragukan lagi. Mie ini bahkan menjadi kecintaan dan kebanggan orang Indonesia karena berhasil mendunia.

Berbagai rasa unik juga dihadirkan ditawarkan oleh Indomie, sebut saja rasa rendang, sambal matah, hingga ayam geprek. Tak hanya itu para penggemar Indomie juga berlomba-lomba membuat kreasi unik dari olahan mie instan ini.

Beberapa hari lalu, akun Instagram Indomie Australia @indomieau membagikan unggahan foto macaroon dengan latar belakang Indomie Goreng. Dari keterangan di caption, Indomie Australia menjelaskan bahwa macaroon berwarna coklat krem ini terbuat dari bahan utama Indomie Goreng dan merupakan hasil olahan tangan Chef Gunawan asal Australia dengan akun Instagram bernama @awi_wu.

“@awi_wu membawa makanan penutup ke level berbeda dengan Mi Goreng Macaroon ini! Bagian luar macaroon dibuat dari mie kering Mi Goreng klasik kami, sedangkan untuk glaze (isiannya) dibuat dari bumbu kami, dengan taburan bawang merah goreng. Jenius!,” tulis Indomie Australia pada caption Instagram yang sudah diterjemahkan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by GUNAWAN (@awi_wu)


Jika macaroon sebagai makanan penutup ini dikenal dengan rasa manis yang dominan maka Chef Gunawan menjelaskan bahwa sajian ini memiliki rasa yang kaya yaitu manis, asin, dan umami yang lezat.

Hal ini tentu saja menarik perhatian warganet karena sangat unik dan kreatif hingga diunggah ulang oleh akun Twitter @Agama Indomie. Tak berselang lama cuitan Twitter ini diramaikan oleh beragam respon pada kolom komentar.

“Liat ini lu kuat puasa 3 hari,” komentar seorang warganet.

“indomie australia bener-bener dah bulan kemaren juga bikin pancake gitu ya,” tulis komentar warganet lainnya di kolom komentar.

Baca juga: Unik dan Modern, Ini Dia Ide Hampers Lebaran 2021 Untuk Keluarga dan Kerabat

Hingga diterbitkannya artikel ini, postingan Instagram Indomie Australia telah disukai lebih dari 1.000 orang. Sedangkan untuk cuitan Twitter @AgamaIndomie ini dibagikan lebih dari 300 kali dan disukai lebih dari 400 orang.

Preview image credit: Laman Instagram Resmi Indomie Australia

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru