Maskapai Ini Sebar Beragam Program Promo Menarik Untuk Traveler

Maskapai Citilink menyebar sejumlah promo menarik untuk bisa dimaksimalkan traveler di sepanjang pekan ini, mulai dari potongan harga tiket pesawat, kamar hotel, paket tur wisata hingga program rapid test gratis.

Dalam rilisnya, Direktur Niaga Citilink Benny Rustanto mengatakan program promo menarik ini diberikan untuk memberikan kemudahan perjalanan bagi traveler di era New Normal.

Adapun program promo menarik yang ditawarkan Citilink di antaranya adalah potongan harga tiket pesawat mulai dari 20 persen. Untuk mendapatkan diskon harga tiket pesawat ini, calon penumpang Citilink harus melakukan transaksi melalui situs resmi Citilink atau aplikasi mobile BetterFly Citilink.

Selain melakukan pembelian melalui website dan aplikasi, program promo menarik Citilink ini juga hanya berlaku untuk periode pemesanan dari 9 hingga 13 September 2020 dengan periode terbang 9 September hingga 31 Desember 2020 untuk semua rute penerbangan domestik. Diskon tidak berlaku pada periode 17-31 Desember 2020.

Diskon harga tiket pesawat juga diberikan kepada calon penumpang yang melakukan pembelian tiket melalui mitra bank Citilink, dengan potongan harga hingga 400,000 IDR. Klik info lebih lengkapnya di sini.

Selain itu, Citilink juga menawarkan diskon harga kamar hotel dan paket tur dengan melakukan transaksi di situs resmi Citilink atau aplikasi mobile betterFly Citilink, dengan syarat dan ketentuan tertentu.

Program promo menarik lainnya adalah layanan rapid test gratis, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Calon penumpang juga mendapatkan diskon 20 persen untuk pembelian seat Green Zone Citilink.

“Citilink terus berupaya untuk memberikan kemudahan perjalanan bagi pelanggan dengan menawarkan beragam promo menarik yang dapat dinikmati, sehingga pelanggan dapat melakukan perjalanan pada masa adaptasi kebiasaan baru ini dengan aman dan nyaman serta tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Benny.

Baca juga: Citilink Pindah Ke Terminal 3 Soekarno Hatta Mulai 23 Juli 2020

Tertarik memaksimalkan program promo menarik dari maskapai ini?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru