Mau Akomodasi Gratis? Tukarkan Dengan Barang Atau Skill Terbaik Kamu

Ingin menginap gratis di sejumlah negara destinasi wisata terbaik di dunia? Tidak masalah. Ada cara untuk kamu bisa mendapatkan akomodasi gratis di hotel atau penginapan bergengsi.

Merayakan Barter Week, Bed-and-Breakfast-IT sebagai penggagas program ini, menawarkan kepada traveller manapun untuk mendapatkan akomodasi gratis di sejumlah negara. Tidak sepenuhnya gratis, sih, mengingat traveller harus menukarkan dengan salah satu barang atau layanan yang dibutuhkan oleh penyedia akomodasi tersebut.

Dalam program ini, penyedia akomodasi akan mencantumkan apa yang mereka butuhkan dari traveller, mulai dari kemampuan kreatif mengenai pendidikan atau layanan marketing, hingga barang seni tertentu yang unik. Bahkan, tidak sedikit yang mengajak traveller untuk menawarkan kemampuan unik yang mereka miliki untuk ditukar dengan akomodasi gratis.

Asyiknya lagi, penyedia akomodasi, baik itu hotel, AirBnB, guesthouse hingga penginapan kecil datang dari sejumlah negara destinasi wisata terbaik di dunia, seperti Sisilia di Italia, villa di Kosta Rika, guesthouse di Prancis hingga dari Indonesia.

Tahun ini menjadi tahun penyelenggaraan ketiga dari Barter Week, dan akan diselenggarakan antara 18 dan 24 November 2019. Namun demikian, banyak juga yang menawarkan konsep barter ini di sepanjang tahun.

Tertarik ambil bagian dan mendapatkan akomodasi gratis, sekaligus menularkan ilmu dan kemampuan kamu di bidang yang kamu geluti? Well, syaratnya mudah, lho! Kamu tinggal mengunjungi website dengan mengklik tautannya di sini untuk melihat hotel dan guesthouse mana yang membutuhkan bantuan kamu. Situs tersebut menampilkan daftar kategori barang atau layanan yang dibutuhkan, jadi akan memudahkan kamu untuk mengecek kebutuhan dan permintaan penyedia akomodasi.

Setelah memilih properti yang sesuai dengan keinginan kamu, hubungi mereka melalui formulir online yang tersedia untuk bisa memulai negosiasi. Asyiknya nih, pendaftarannya gratis, lho!

Baca juga: Lowongan Pekerjaan: Dibayar 451 Juta Rupiah Dan Keliling Dunia, Mau?

Apakah kamu tertarik memaksimalkan kesempatan unik ini dan mendapatkan akomodasi gratis untuk liburan kamu berikutnya?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru