Fans Cuci dan Jemur Bungkus McDonald’s BTS Meal Untuk Diabadikan

Menjadi negara pertama di Asia yang meluncurkan menu kolaborasi McDonald’s dengan BTS yaitu BTS Meal, membuat gerai cepat saji di Malaysia ini disambut antusias oleh para pembeli tak terkecuali fans BTS atau yang biasa disebut ARMY.

Peluncuran menu BTS Meal ini dimulai sejak 26 Mei 2021 dan mendahului negara-negara tetangga yang rata-rata akan tersedia di bulan Juni ini. Harga satu paket BTS Meal di Malaysia dijual dengan harga RM 15.70 atau sekitar Rp 54 ribu.

Bahkan karena antusias yang sangat tinggi pada menu ini, layanan pengiriman online di situs web mereka sempat mogok sehingga para pembeli harus rela menunggu pada antrian virtual. Tak hanya online, pembelian secara langsung di gerai-gerai McDonald’s juga ramai hingga mereka jalur antrean di luar gerai.

McDonald’s BTS Meal

Ditengah kesuksesan peluncuran menu BTS Meal, ada hal unik yang dibagikan oleh akun Facebook Penang My Hometown. Pada 27 Mei 2021, akun ini membagikan foto-foto bungkus BTS Meal yang sedang dijemur setelah dicuci lalu disimpan untuk diabadikan sebagai kenang-kenangan.

Terlihat bungkus kertas berwarna coklat, kotak kemasan, sedotan, gelas , hingga tutup gelasnya digantungkan dengan penjepit jemuran agar kering. Tak berhenti sampai disitu, setelah kering, bungkus kertas dan penutup saos sweet chili dibingkai lalu dipajang di dinding.

Yang lebih menariknya lagi, semua kemasan yang sudah bersih ini juga disimpan dalam kotak berwarna transparan. Tak lupa foto 7 member BTS dipajang di atas kotak tersebut.

McDonald’s BTS Meal

Antusias fans BTS juga terlihat di dunia maya, seperti akun Twitter @callmejiminis yang membawa kotak makan sendiri untuk tempat nugget, kentang goreng, dan saos agar kotak kemasan dari McDonald’s tidak berminyak.


Baca juga: McDonald’s Indonesia Bakal Rilis BTS Meal Lebih Cepat, Kapan?

Bagi kamu yang juga tidak sabar untuk mencicipi menu spesial kolaborasi dari boygroup favoritmu, BTS Meal ini akan tersedia di gerai-gerai McDonald’s Indonesia mulai 9 Juni 2021, yang mana tanggal tersebut jauh lebih cepat dari jadwal awal 25 Juni 2021.

All image credit: Penang My Hometown

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru