McDonald’s Indonesia Bakal Rilis BTS Meal Lebih Cepat, Kapan?

Kabar baik untuk seluruh Army (fans BTS) di Indonesia karena McDonald’s Indonesia mengumumkan untuk merilis menu BTS Meal menjadi lebih cepat. Menu ini adalah hasil kolaborasi antara McDonald’s dengan boygroup terkenal asal Korea Selatan, BTS yang akan tersedia di 50 negara dari enam benua.

Sebelumnya BTS Meal direncanakan akan tersedia di McDonald’s Indonesia pada 25 Juni 2021, namun melalui akun media sosial Instagram @mcdonaldsid jadwal rilis akan dipercepat menjadi 9 Juni mendatang. Tentu saja ini akan membuat Army dan penggemar restoran cepat saji ini semakin dibuat antusias.

BTS Meal akan segera hadir 9 Juni 2021.. swipe dan tebak siapa nama masing-masing dari mereka!,” tulis akun Instagram @mcdonaldsid bersamaan dengan foto-foto tangan member BTS.

Peluncuran BTS Meal ini ditandai dengan video iklan BTS di Youtube McDonald’s. Terlihat ketujuh member berada di dalam restoran cepat saji McDonald’s dan memperkenalkan isi dari menu BTS Meal. Video yang telah dirilis pada kemarin Rabu, 26 Mei 2021 ini bahkan telah ditonton lebih dari 1 juta kali.

Image credit: @mcdonalds

Diketahui bahwa menu BTS Meal ini akan berisi 10 potong Chicken McNugget, kentang goreng dan coke ukuran medium, dan saus celup Sweet Chili dan Cajun yang terinspirasi dari resep McDonald’s Korea Selatan.

Tak hanya menyiapkan menu spesial kolaborasi mereka, para karyawan McDonald’s juga akan menggunakan seragam kaos berwarna hitam berlogo BTS dan McDonald’s.

Namun penggemar tak perlu iri karena McDonald’s telah berkolaborasi dengan HYBE, selaku agensi BTS dengan merilis sejumlah merchandise yang bisa kamu beli. Mulai dari hoodie, kaos, baju handuk mandi, tas, kaos kaki, hingga payung ini bisa dibeli di Weverse.

BTS McDonald's Indonesia
Image credit: Weverse

Baca juga: McDonald’s Kolaborasi Dengan BTS Luncurkan Menu Spesial

Makin tidak sabar kan mencicipi menu spesial BTS Meal ini?

 

Preview image credit: Akun resmi Twitter McDonald’s

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru