McDonald’s Kolaborasi Dengan BTS Luncurkan Menu Spesial

Setelah berhasil meraih kepopuleran baik di kalangan penggemar K-Pop maupun non penggemar, membuat hal-hal yang berkaitan dengan boygrup K-Pop asal Korea Selatan BTS begitu mendapat perhatian dunia. Kali ini perusahaan fast food McDonald’s melakukan kolaborasi dengan BTS dengan meluncurkan menu baru spesial dengan nama ‘BTS Meal’.

Kabar baik ini telah resmi diumukan semalam, 19 April 2021, oleh pihak McDonald’s melalui akun media sosialnya dengan membagikan foto kentang berbentuk logo BTS dan lokasi penjualan menu spesial ini.

Image credit: @mcdonalds

Dilansir dari Allkpop, ‘BTS Meal’ akan terdiri dari 10 potong Chicken McNugget, kentang goreng dan coke ukuran medium, dan saus celup Sweet Chili dan Cajun yang terinspirasi dari resep McDonald’s Korea Selatan.

“Band ini memiliki kenangan indah dengan McDonald’s. Kami senang dengan kolaborasi ini dan tidak sabar untuk berbagi BTS Meal dengan dunia,” ungkap perwakilan Big Hit Music, seperti dilansir Allkpop.

Daftar McDonald’s di 50 negara yang akan menyediakan menu ‘BTS Meal’ | Image credit: @mcdonalds

Menu spesial BTS resmi akan dijual mulai 26 Mei 2021 di 50 negara dari enam benua. Untuk Indonesia, menu ini akan tersedia pada 25 Juni mendatang.

Baca juga: 5 Judul Drama Korea Yang Tayang Bulan April 2021

Jadi, seberapa besar antusiasmu menantikan kolaborasi menu spesial BTS dari McDonald’s?

Sumber foto cover: Instagram BTS official

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru