13 Minuman Dengan Topping Boba Yang Kekinian dan Populer di Jakarta

Slurp… Segelas minuman segar dengan topping boba yang nikmat berhasil membuat siapapun menjadi penasaran. Trend minuman asal Taiwan kini menjadi hype, kekinian dan sangat populer bagi warga Jakarta. Berbagai varian rasa mulai dari Milk Tea, Brown Sugar, hingga Cheese Tea pun rasanya akan terasa kurang jika tidak dilengkapi dengan topping bola-bola hitam, atau biasa kita kenal dengan nama boba.

Tak sulit menemukan minuman dengan topping boba di Jakarta. Apalagi kini merek besar asal dari boba berasal, Taiwan, mulai memperluas bisnisnya hingga Indonesia. Tentu saja ini membuat orang-orang semakin penasaran bagaimana kenikmatan boba asli Taiwan ini. Namun dari sekian banyak merek yang menjual minuman dengan topping boba di Jakarta, berikut 13 merek yang bisa kamu jadikan referensi.

1. Xing Fu Tang

Image credit: @reysgallery

Setelah ramai di negeri asalnya Taiwan, Xing Fu Tang akhirnya membuka gerainya di Indonesia juga, tepatnya di Jakarta. Sejak mulai beroperasi pada Juni 2019, tempat ini sangat disambut hangat oleh banyak orang. Karena namanya yang begitu terkenal dan banyak ditunggu, kita dapat lihat bahwa antrean di gerai Xing Fu Tang selalu ramai, bahkan antriannya panjang menjalar. Walaupun harus rela antre cukup lama, tapi perjuanganmu akan terbayar lunas dengan segelas minuman bertopping boba yang sangat nikmat.

Lokasi:
– Lippo Mall Puri
– Lippo Mall Kemang
Harga: Mulai dari 20,000 IDR

2. Tiger sugar

Image credit: @stevenwang27

Merek minuman asli dari Taiwan ini memang kepopulerannya tak perlu diragukan lagi. Bahkan orang rela antri berjam-jam mengantri demi segelas minuman dengan boba yang kekinian. Menu yang menjadi andalan di tempat ini adalah Brown Sugar Boba Milk yang mampu membuat demam boba di Indonesia, khususnya Jakarta menjadi lebih hype.

Lokasi:
– Mall Kelapa Gading
– Plaza Indonesia
– Emporium Pluit Mall
Harga: Mulai dari 22,000 IDR

3. Diagon Alley

Image credit: @jktfoodead

Walaupun nama dan logonya sekilas mirip dengan merek tertentu, tapi Diagon Alley juga sangat populer di Jakarta. Rasa dan kemasannya yang kekinian, membuat orang penasaran untuk mengantri demi segelas minuman dengan topping boba yang kenyal. Soal ukuran, boba di sini cukup kecil sehingga akan mudah untuk dikunyah. Harga Boba Brown Sugar yang ditawarkan bisa dibilang cukup sedikit lumayan mahal, tapi worth it untuk kamu cicipi!

Lokasi: Central Park Mall
Harga: Mulai dari 14,000 IDR

4. OneZo

Image credit: @janjimakan

Tersebar di berbagai negara, salah satunya Indonesia, menjadi salah satu bukti bahwa OneZo ini sangat pas untuk pelepas dahagamu. Tak hanya itu, minuman satu ini juga sangat dikenal dengan tekstur boba yang sangat lembut. Jika kamu masih bertanya-tanya kenapa OneZo wajib kau cicipi yaitu karena rasa creemy dan manis yang sangat pas di mulut. Untuk ukuran, tersedia dua ukuran yang mana bisa kamu pilih sesuai keinginan. Namun bagi kamu pecinta boba garis keras, maka disarankan untuk membeli ukuran large atau besar.

Lokasi:
– Puri Indah Mall
– Ketapang Business Center
– AEON Mall BSD
– Mall Of Indonesian
Harga: Mulai dari 20,000 IDR

5. Kokumi

Image credit: @ffoodin

Rasa creamy yang sangat mantap, menjadi keunggulan dari minuman di Kokomi. Warna-warni pelangi diangkat menjadi tema merek satu ini. Dengan menu andalannya seperti Okinawa Brown Sugar Big Boba, Kokomi sangat worth it untuk dicicipi karena selain soal rasa, tempat ini juga memiliki antrian yang tidak terlalu parah dibandingkan merek lain.

Lokasi:
– Senayan City
– Mayapada Tower
– Mall Kelapa Gading
– PIK Avenue Mall
– Puri Indah Mall
Harga: Mulai dari 25,000 IDR

6. Ban Ban

Image credit: @indoeatsgram

Nama Ban Ban semakin ramai dibicarakan ketika banyaknya influencer yang me-review minuman ini di Instagram mereka. Beragam varian menu baik minuman dan makanan yang sangat menarik, apalagi dengan Cheese Tea yang membuat penasaran. Miruku dengan topping boba adalah salah satu menu yang paling banyak dipesan di Ban Ban. Segelas minuman di sini akan semakin lengkap dengan makanan roti panggang yang memiliki topping juga.

Lokasi:
– Lippo Mall Puri
– West Mall, Grand Indonesia
Harga: Mulai dari 22,000 IDR

7. Heycha

Image credit: @heychaofficial

Seperti Diagon Alley, nama Heycha juga sekilas mirip dengan merek boba lain. Kombinasi rasa susu, brown sugar, teh, serta topping boba menjadi suatu kenikmatan tiada tara. Jika kamu bosan dengan Brown Sugar, maka kamu bisa membeli varian lainnya seperti Es Kopi Susu yang tak kalah kekinian. Untuk harga, satu gelas minuman di sini dijual cukup terjangkau, jadi nggak ada alasan kamu untuk tidak membelinya.

Lokasi:
– AKR Tower
– PIK Avenue
Harga: Mulai dari 15,000 IDR

8. Kamu Tea

Image credit: @bellyculinary

Logo orang dengan ukuran kepala besar begitu familiar bagi penikmat boba. Minuman bernama Kamu Tea ini belum lama membuat menu baru yaitu Brown Sugar dengan topping boba yang banyak digemari oleh warga Jakarta. Sedikit strong pada rasa Brown Sugar, creamy yang pas, dan tak lupa lembutnya boba akan terasa lengkap ketika pertama kali kamu meminumnya.

Lokasi: Tersebar di beberapa tempat
Harga: Mulai dari 17,000 IDR

9. Heihei

Image credit: @heihei_id

Berlokasi di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Heihei menyajikan komposisi minuman yang sangat pas. Brown sugar, susu, serta tak lupa topping boba membuat cita rasa begitu menyatu dan nikmat di mulut. Tekstur boba-nya pun sangat lembut dan ukurannya begitu pas, tidak terlalu besar hingga mudah kamu untuk kunyah.

Lokasi:
– Mall Taman Anggerek
– Gandaria City
Harga: Mulai dari 25,000 IDR

10. Familiy Mart

Image credit: @biteandbrew

Jika minuman lainnya dijual di gerai khusus minuman, maka lain halnya dengan yang satu ini. Sebuah minimarket yang cukup populer di Jakarta bernama Familiy Mart juga nggak mau kalah dengan mengeluarkan inovasi minuman dengan topping boba. Untuk harganya pun sangat murah yaitu di bawah 12,000 IDR untuk segelas Boba Brown Sugar. Tertarik?

Lokasi: Tersebar di beberapa tempat
Harga: Mulai dari 12,000 IDR

11. Gulu-Gulu

Image credit: @haphapcus.id

Awalnya dikenal dengan varian cheese tea, Gulu-Gulu menjadi merek minuman yang banyak dikenal orang. Gerainya tersebar di Jakarta yaitu dengan jumlah lebih dari 20 gerai, tentunya akan mempermudah kamu menemukan minuman dengan boba yang sangat yummy ini. Salah satu menu paling di sini adalah Browm Slurppy Bobba Cheese Brulee yang menghadirkan sensasi kaya rasa dari brown sugar, cheese cream, boba, dan susu segar.

Lokasi: Tersebar di beberapa tempat
Harga: Mulai dari 25,000 IDR

12. KOI

Image credit: @foodaffair

Merek satu ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga karena sudah berdiri cukup lama. Tempatnya yang nyaman, beragam pilihan menu, serta harganya yang bisa dibilang lebih terjangkau dengan merek lainnya, membuat KOI begitu banyak digemari. Awalnya KOI ini menjadi populer karena varian milk tea yang beragam. Namun karena trend boba lagi sangat kekinian, kamu kini dapat menemukan brown sugar dengan topping boba di sini.

Lokasi: Tersebar di beberapa tempat
Harga: Mulai dari 14,000 IDR

13. Chatime

Image credit: @anakjajan

Bagi kamu bukan warga Jakarta dan ingin mencicipi minuman dengan topping boba yang kekinian, maka tak perlu khawatir. Chatime sendiri merupakan merek besar dan lama yang kini tersebar di berbagai kota di Indonesia. Bahkan karena kepopulerannya, Chatime seringkali dijuluki sebagai trendsetter minuman dengan boba sebelum minuman boba asal Taiwan mulai ramai dipasaran. Selain Milk Tea, kini Chatime mengeluarkan varian rasa baru yaitu Brown Sugar dan tak lupa topping andalan mereka, boba.

Lokasi: Tersebar di beberapa tempat
Harga: Mulai dari 18,000 IDR

Baca juga: 7 Tempat Menikmati Gado-Gado Terenak Di Jakarta

Dari 13 pilihan minuman dengan topping boba di Jakarta ini, mana yang jadi favoritmu?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru