Multifungsi, Bucket Hat Ini Juga Berfungsi Sebagai Penyimpan Tisu

Bucket hat sebagai salah satu model topi kini semakin banyak digemari para kaum muda. Bentuknya yang simple namun tetap stylish ini mudah dipadupadankan dengan aneka style fashion. Namun jika bucket hat biasanya digunakan sebagai aksesoris dan pelindung kepala dari panas, maka lain halnya dengan yang satu ini. Merek asal Jepang bernama TENGA baru saja merilis bucket hat sekaligus penyimpan tisu yang unik banget.

Bucket hat ini dirancang secara khusus dengan membuat ruang penyimpanan dan lubang untuk tisu sehingga jika penggunan membutuhkan tisu maka dapat menariknya langsung dari atas topi, layaknya mengambil tisu dari tempat tisu.

Bucket Hat Penyimpan Tisu

Dari beberapa gambar yang dirilis oleh Tenga melalui laman resminya, bucket hat ini juga sangat berguna ketika berkencan. Karena biasanya pasangan yang berkencan akan menghabiskan waktu dengan makan es krim dan membuat sekitar mulut menjadi kotor sehingga maka pengguna dapat dengan mudah membersihkannya dengan tisu dari bucket hat. Tak hanya itu, topi ini juga sangat berguna bagi pasangan yang bertengkar hingga menangis.

Walaupun TENGA menggambarkan bahwa bucket hat mereka sangat berguna ketika berkencan, tapi ini juga bisa kamu manfaatkan ketika bepergian dan traveling. Apalagi saat melakukan perjalanan jauh hingga tak terasa tubuh berkeringat, maka kamu dapat dengan mudah mengambil tisu dari bucket hat tanpa perlu repot-repot mengambilnya di dalam tas.

Bucket Hat Penyimpan Tisu

Dibuat dari katun 100%, bucket hat ini memiliki desain yang sangat simple berwarna hitam dan logo TENGA berukuran kecil di bagian tengahnya. Bucket hat ini dijual secara online dengan harga yang cukup terjangkau yaitu seharga 3.000 JPY atau sekitar Rp 400 ribu.

Baca juga: Langsung Viral, HBO Max Rilis Trailer Friends: The Reunion

Unik, simple, dan multifungsi kan? Apakah kamu tertarik untuk membeli bucket hat sekaligus penyimpan tisu ini? Jika iya, kamu bisa membelinya di sini.

 

All image credit: Website Resmi TENGA

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru