Museum HYBE INSIGHT Dibuka 14 Mei, RM BTS Akan Jadi Pemandunya!

Sukses dengan prestasi yang mendunia dari boygrup asuhannya BTS, BIGHIT yang kini telah resmi berubah nama menjadi HYBE akan membuka museum bernama HYBE INSIGHT di Yongsan, Korea Selatan. HYBE INSIGHT ini rencananya akan dibuka untuk umum pada 14 Mei mendatang.

“We Believe in Music” adalah konsep yang diangkat oleh museum ini dimana pengunjung akan diajak untuk menikmati musik dengan panca indra mereka. Konsep ini sejalan dengan misi baru HYBE sebagai agensi besar yang telah sukses melahirkan grup K-Pop besar seperti NU’EST, BTS, GFriend, SEVENTEEN, TXT, dan ENHYPEN.

Museum ini akan menyajikan kumpulan cerita tentang musik HYBE yang diciptakan oleh artis dan pencipta HYBE Label. Perjalanan dan momen kejayaan artis mereka juga akan ditampilkan sehingga para pengunjung dapat merasakan kekuatan serta emosi dari musik yang diciptakan idola mereka.

Melalui situs web resmi HYBE INSIGHT, menariknya pengunjung museum ini akan ditemani oleh leader dari tiap grup HYBE Label yang akan menjadi pemandu melalui audio. Adapun artis yang menjadi pemandu audio museum adalah JR NU’EST, RM BTS, Sowon GFriend, S.Coups SEVENTEEN, Soobin TXT, dan Jungwon ENHYPEN.

Selain pameran, pengunjung juga dapat membeli merchandise museum berlisensi, sovenir eksklusif artis HYBE, hingga pakaian upcycled atau model pakaian yang pernah dikenakan oleh artis perusahaan.

HYBE INSIGHT berada di 2 lantai sekaligus yaitu lantai pertama dan lantai kedua di gedung Baru GYBE. Selain kesan mewah yang terlihat, museum ini juga memiliki luas yang tak tanggung-tanggung yaitu hingga 4.700 meter persegi.

Penjualan tiket museum dapat diakses melalui situs web resmi HYBE INSIGHT yang telah dibuka pada Senin (26/4) dan melalui aplikasi mobile yang akan dibuka pada 3 Mei 2021.

Baca juga: McDonald’s Kolaborasi Dengan BTS Luncurkan Menu Spesial

Bagaimana, siapkah kamu terbang ke Korea Selatan setelah pandemi berakhir untuk datang menikmati museum HYBE INSIGHT dan dipandu oleh idol favoritmu seperti RM BTS?

Sumber gambar: HYBE INSIGHT Official Website

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru