Tidak Hanya Karena Sunsetnya, Ini 6 Alasan Mengunjungi Obelix Hills Yang Ngehits Abis

Obelix Hills menjadi tempat wisata hits di Yogyakarta yang banyak menjadi jujukan wisatawan dalam negeri. Bahkan, destinasi ini hampir selalu masuk dalam daftar itinerary wisata sejumlah agen perjalanan.

Banyak sekali alasan untuk mengunjungi Obelix Hills. Salah satunya adalah tempat ini menjadi lokasi favorit untuk menikmati sunset di sore hari. Bayangkan, bisa menikmati nuansa matahari tenggelam, ditemani pasangan sambil menikmati makanan ringan atau berat dengan duduk bersantai di tempat yang cozy dan homey, sepertinya tidak akan ada orang yang menolak untuk merasakan sensasi tersebut.

Namun, menikmati sunset dengan asyik bukan satu-satunya alasan bagus untuk mengunjungi Obelix Hills. Di bawah ini adalah sejumlah faktor mengapa Anda harus mempertimbangkan untuk mengunjungi tempat wisata ini saat di Jogja di sesi liburan berikutnya.

1. Panorama sunset memang menjadi daya tarik utamanya

Tak bisa dimungkiri jika pemandangan sunset di Obelix Hills memang tiada duanya. Dari ketinggian tertentu di kawasan Klumprit, Anda bisa melemparkan pandangan 360 derajat menikmati lanskap alam Jogja dengan leluasa. Selain itu, lokasi tempat ini juga menawarkan nuansa yang syahdu dan tenang. Di malam hari, Anda bisa menikmati city light Jogja.

2. Banyak spot foto Instagramable

obelix hills

Bagi yang doyan menambah feed di akun Instagram, atau berkreasi melalui video di Tik Tok, Youtube dan aplikasi populer lainnya, maka Obelix Hills adalah tempat yang tepat untuk dituju. Bagaimana tidak, banyak spot foto dan video yang Instagramable untuk jadi latar berpose kamu. Dari Pottery Cave, Casa Mexicana, bahkan Sky Walk bisa kamu kunjungi untuk mendapatkan gambar terbaik. Total, ada 30 spot foto gratis yang bisa kamu kunjungi di tempat ini, lho! Wow!

3. Makanan di Obelix Hills wow banget!

Tak usah bingung memilih menu makanan di tempat ini untuk acara bersantai kamu karena ada banyak pilihan untuk menggoyang lidah dan perut. Salah satu yang wajib dicoba adalah Petit Paris Gelato dengan beraneka ragam topping dan sprinkels yang bisa dipilih. Ada juga Resto Pulen dan Kopi Ponti, lho!

4. Banyak acara menarik dan menghibur

Selain menikmati pemandangan alam, Anda juga bisa meliihat berbagai macam hiburan, mulai dari live music hingga tari tradisional kontemporer dari sanggar seni lokal setempat. Jika tertarik menyaksikan atraksi budaya tersebut, kamu bisa datang pada hari Sabtu atau Minggu sore hingga malam hari. Dijamin nggak menyesal, deh!

5. Ada spot uji adrenalin yang menyenangkan

obelix hills

Bahkan melihat dari ketinggian bisa menjadi hal yang menakutkan bagi sejumlah orang. Di tempat ini, kamu bisa menguji kadar keberanian dengan berada di Sky Walk, atau Eagle Nest dengan jaring-jaringnya. Ingin lebih yang memompa adrenalin, ada single swing atau couple swing, dua ayunan keren yang layak untuk dicoba. Ada juga wall climbing yang juga menarik untuk dicoba.

6. Tiket Obelix Hills murah, banyak giveaway

Siapa sih yang tidak suka yang murah-murah. Di tempat ini, Anda bisa masuk dengan tiket murah, mulai dari 15,000 IDR dan bisa didapatkan secara online dengan mengklik di sini. Asyiknya, Anda bisa mendapatkan kembali uang yang kamu keluarkan dalam bentuk giveaway jika beruntung, bisa dalam bentuk voucher makan gratis hingga 50,000 IDR dan masih banyak lagi lainnya. Kamu tinggal memantau akun Instagram resmi Obelix Hills untuk mengetahui momen bagi-bagi hadiah ini.

Baca juga: Baru dan Viral di TikTok, 11 Wisata Hits di Jogja Ini Wajib Kamu Kunjungi

Jadi, tunggu apa lagi? Segera ke Obelix Hills untuk menikmati sensasi liburan yang baru bersama keluarga atau teman di Jogja. Langsung saja menuju ke Klumprit, Blok I & 2, Wukirharjo, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta untuk bisa sampai ke lokasi.

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru