Pekerjaan Impian, Keliling Australia Dan Selandia Baru Naik Campervan Dan Dibayar!

Siapa di antara kamu yang punya mimpi bisa jalan-jalan dan liburan ke Australia dan Selandia Baru? Percaya deh, saya sebagai penulis informasi ini juga tertarik mendapatkan kesempatan tersebut. Istimewanya, kans untuk saya dan kamu mewujudkannya terbuka lebar. Bahkan, kesempatan yang ditawarkan sangat menarik, menjalani pekerjaan impian, dibayar dan bisa keliling Australia dan Selandia Baru menggunakan campervan. Cihuy!

Salah satu perusahaan di Australia dan Selandia Baru, Deel, menawarkan pekerjaan impian ini hanya untuk satu orang saja. Perusahaan penyedia layanan pembayaran gaji tersebut siap menggaji sebesar 5,000 NZD (~42,614,000 IDR) per bulan. Tidak hanya itu, biaya hidup, ongkos bahan bakar dan konsumsi juga diberikan selama perjalanan ini. Bagi warga negara Indonesia yang mungkin mendapatkan pekerjaan ini, biaya penerbangan dan masalah visa juga sudah ditanggung, lho!

Untuk lama perjalanan yang harus dilakukan menggunakan campervan mengeliling Australia dan Selandia Baru ini adalah selama enam bulan penuh.

Yang namanya pekerjaan, baik itu pekerjaan impian atau bukan, ada tanggung jawab dan tugas yang harus dilakukan. Untuk yang ini, kamu akan bertindak sebagai social media nomad. Tugas utama kamu adalah membagi petualangan dan cerita kamu di platform media sosial perusahaan.

Tertarik dengan pekerjaan ini? Jika iya, tengok dulu nih persyaratan yang harus dipenuhi. Yang pertama, kamu harus memiliki pengalaman setidaknya tiga tahun sebagai manajer media sosial, influencer atau brand ambasador. Punya kemampuan berbahasa Inggris yang di atas rata-rata, baik lisan maupun tulis tentu menjadi persyaratan lain yang harus dipenuhi. Punya SIM internasional dan paspor yang masih berlaku juga jadi syarat lainnya.

Merasa memenuhi semua persyaratan di atas? Tertarik menyambut tantangan dan kesempatan yang ditawarkan? Klik di sini untuk mengetahui persyaratan lebih lengkap dan mengajukan permohonan kamu. Setelahnya, mari berharap bersama salah satu dari kita bisa mendapatkan pekerjaan ini!

Baca juga: Lowongan Pekerjaan Asyik Untuk Yang Doyan Liburan Dan Baca Buku, Mau?

Oh iya, aplikasi pekerjaan ini hanya akan dibuka hingga 11 Oktober 2022. Jadi, buruan ajukan lamaran sekarang juga!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru