Lowongan Pekerjaan Asyik Untuk Yang Doyan Liburan Dan Baca Buku, Mau?

Seperti apa rasanya menekuni hobi membaca buku di tempat yang asyik, seperti di resort mewah di Samudera Hindia? Jika kamu tertarik mendapatkan pengalaman tersebut, lowongan pekerjaan ini layak dipertimbangkan untuk diambil.

Resort mewah di pulau terpencil Kunfunadhoo di kawasan Maldives, Soneva Fushi Resort, saat ini sedang menawarkan kesempatan kepada semua orang pekerjaan menjadi penjaga toko buku di salah satu properti yang mereka miliki dengan kontrak kerja selama satu tahun. Selain melakukan penjualan, orang yang mendapatkan pekerjaan ini juga harus memastikan stok buku yang mereka miliki tetap up-to-date, dan tentunya selalu bersikap ramah kepada pelanggan.

Tugas lain yang harus dijalankan adalah menjadi tuan rumah untuk kelas menulis kreatif dan biblioterapi, sekaligus menjadi mentor untuk anak-anak dan remaja berusia 9-18 tahun.

Untuk menjalankan pekerjaan di atas, gaji yang diberikan tidak main-main, lho! Gaji dasar yang ditawarkan adalah 1200 NZD, atau sekitar 11,2 juta rupiah, per bulan. Dilansir dari The Guardian, jumlah tersebut bisa meningkat tergantung pada jumlah penjualan buku, workshop hingga kelas mengajar yang dilakukan.

Terkait biaya hidup selama berada di resort juga ditanggung, lho! Selain biaya makan yang ditanggung, orang yang mendapatkan pekerjaan ini juga nantinya memiliki akses masuk ke pusat kebugaran, spa dan juga pantai pribadi yang hanya bisa diakses oleh staf.

Penasaran dengan kriteria yang dibutuhkan untuk bisa mendapatkan pekerjaan ini? Well, syarat untuk bisa mendapatkan pekerjaan ini juga relatif tidak mudah. Selain memiliki kemampuan berbahasa Inggris, baik verbal maupun tertulis, pelamar juga harus memiliki pengetahuan mengenai literatur klasik dan modern, dan menguasai promosi melalui media sosial. Memiliki pengalaman dalam penjualan buku dan penerbitan juga dinilai krusial untuk mendapatkan pekerjaan ini.

Jika kamu yang beruntung mendapatkan pekerjaan ini, ada dua aturan wajib yang harus diikuti. Selama berada di properti ini, kamu tidak boleh mengenakan sandal atau sepatu, atau alas kaki dalam bentuk apapun, dan tidak boleh mengakses berita. Aturan ini tidak bisa dilepaskan dari hasrat resort untuk membawa tamu mereka menjauh dan benar-benar mengasingkan diri dari dunia.

Penasaran dengan pekerjaan ini? Kamu bisa meniliknya langsung di sini, atau bahkan mengajukan lamaran pekerjaan. Kesempatan ini terbuka hingga 13 Agustus 2022 dengan orang yang akan mendapatkan pekerjaan ini akan mulai menjalankan tugasnya di bulan Oktober.

Baca juga: Lowongan Pekerjaan: Dibayar 451 Juta Rupiah Dan Keliling Dunia, Mau?

Bagaimana, tertarik mengisi lowongan pekerjaan tersebut, yang menawarkan sensasi liburan di Maldives dan memenuhi hobi membaca buku kamu?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru