Jelang Tutup, Airy Room Bagi-Bagi Promo Menarik!

Airy Room akan menghentikan layanannya pada 31 Mei 2020 setelah terkena imbas pandemi virus Corona Covid-19. Sebelum sepenuhnya berhenti beroperasi, Airy Room, masih memberikan sejumlah promo menarik untuk bisa dimaksimalkan.

Menengok di laman resmi Airy Room, start up pemesanan kamar hotel dan tiket pesawat ini setidaknya menawarkan empat promo yang masih bisa digunakan hingga 31 Mei 2020. Apa saja promo menarik dari Airy Room tersebut, cek daftarnya di sini!

1. Shopee Coin Cashback

Bagi yang doyan belanja di Shopee, kamu bisa mendapatkan Coin Cashback sebesar 50% dari Shopee dengan melakukan pemesanan kamar atau tiket pesawat di Airy Room.

Dengan promo berlaku hingga 31 Mei, kamu bisa memaksimalkan promo ini untuk belanja kebutuhan lebaran di Shopee meski berada #dirumahaja. Klik di sini untuk bisa mendapatkan informasi lebih lanjut, termasuk mengenai syarat dan ketentuan yang berlaku, ya!

2. Liburan dengan BPJS TK

Untuk pengguna BPJS Ketenagakerjaan, kamu bisa mendapatkan diskon kamar hingga 15% untuk menginap di hotel yang bekerja sama dengan Airy Room. Kamu tinggal memilih kamar favorit do hotel kamu, mengisi data diri dan setelah terverifikasi, kode kupon bisa langsung digunakan.

Promo Airy Room ini juga berlaku hingga 31 Mei 2020 dan pemesanan bisa dilakukan melalui browser di komputer atau smartphone kamu, atau juga dengan menggunakan aplikasi Airy Room. Syarat dan ketentuannya baca di sini, ya!

3. Liburan Hits bareng Movic

Setelah memesan kamar atau tiket pesawat di Airy, kamu bisa mendapatkan voucher diskon sebesar 50,000 IDR untuk pemesanan airport transfer di Movic, lho! Bayangkan, sepanjang liburan banyak promo yang bisa kamu gunakan.

Promo ini hanya berlaku hingga 15 Mei 2020 dan untuk semua rute domestik di Airy untuk semua maskapai. Setelah membaca syarat dan ketentuannya di sini, jangan sampai melewatkan promo menarik ini, ya!

4. Voucher diskon Unipin Credit

Yang senang dengan game online, Airy Room memberikan promo menarik untuk bisa dimaksimalkan, yaitu voucher diskon 10,000 IDR dari Unipin. Lumayan kan bisa memangkas biaya gaming kamu saat liburan.

Untuk bisa menikmati promonya, kamu tinggal menggunakan kode kupon yang tepat saat proses pembayaran. Syarat dan ketentuan yang berlaku bisa dibaca di sini, ya!

Baca juga: Tiket Promo AirAsia Disebar, 6 Juta Kursi Murah Tersedia

Promonya menarik sekali, bukan? Tunggu apa lagi, maksimalkan penawaran dari Airy Room sebelum akhirnya mereka menghentikan operasionalnya pada 31 Mei 2020!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru