Tiket Promo AirAsia Disebar, 6 Juta Kursi Murah Tersedia

Virus corona mewabah hampir di seluruh penjuru dunia. Namun kondisi tersebut tidak menyurutkan AirAsia untuk membawa penumpangnya berkeliling bumi. Salah satu cara untuk menarik perhatian adalah dengan menyebarkan promo tiket AirAsia hingga enam juta kursi.

Diungkapkan Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine, seperti dikutip dari The Jakarta Post, maskapai asal Malaysia ini sedang mencari cara untuk membantu pemerintah Indonesia untuk menstimulasi pariwisata dan menjaga pertumbuhan ekonomi, terutama di kondisi yang sangat menantang ini.

“Program BIG Sale ini kami persembahkan untuk masyarakat yang ingin merasakan langsung keindahan Medan, Lombok, Belitung, Yogyakarta, Bali, Labuan Bajo, Kuala Lumpur, Singapura, Perth serta destinasi lainnya dengan harga terbaik,” ujar Yosephine.

Dalam promo AirAsia ini, calon penumpang bisa mendapatkan penerbangan gratis ke Kuala Lumpur dan Penang, Malaysia, Singapura, dan Perth, Australia, dengan syarat dan ketentuan tertentu. Selain itu, ada juga potongan harga ke banyak destinasi wisata di dalam dan luar negeri dalam program BIG Sale.

Tiket promo AirAsia ini bisa dibeli sejak Minggu (8/3) hingga Sabtu (14/3) mendatang untuk penerbangan 8 Maret hingga 1 Juli 2020. AirAsia juga menawarkan diskon hingga 10 persen untuk pemesanan kapasitas bagasi berbobot lebih dari 25 kilogram.

Selain mengeluarkan tiket promo, AirAsia juga mengimbau kepada penumpang untuk menjaga kesehatan sebelum melakukan perjalanan. Calon penumpang juga disarankan menjaga higientias diri saat terbang bersama maskapai ini.

Baca juga: Diskon Tiket Pesawat Diberlakukan Mulai Maret 2020

Tertarik memaksimalkan tawaran dari AirAsia ini?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru