KFC Tebar Promo Di Bulan Agustus, Hal Yang Tak Boleh Kamu Lewatkan!

“Terjebak” PPKM level 4 dan “terpaksa” harus di rumah saja? Tidak usah khawatir, kamu masih bisa bersenang-senang dengan memaksimalkan sejumlah promo menarik yang ditawarkan sejumlah merchant. Salah satunya adalah KFC, yang menawarkan banyak promo di sepanjang bulan Agustus ini.

Salah satu promo yang tidak boleh dilewatkan adalah diskon menarik untuk kamu yang sudah mengikuti program vaksinasi Covid-19. KFC menawarkan promo KFC Whole Chicken berisi sembilan potong ayam dengan potongan harga 30%, dari yang sebelumnya dibandrol 140,000 IDR menjadi 95,455 IDR.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by KFC Indonesia (@kfcindonesia)

Tentunya ada syarat khusus untuk mendapatkan promo KFC di bulan Agustus ini, yaitu promo ini hanya berlaku untuk pembelian setiap hari Senin hingga Rabu hingga 31 Agustus 2021.

Selain itu, untuk bisa mendapatkan potongan harga, pembeli harus menunjukkan sertifikat vaksin Covid-19 dan KTP. Promo ini juga hanya berlaku untuk pembelian secara takeaway, drive-thru dan KFC Box. Sementara untuk KFC Catering dan pembelian melalui layanan ojek online tidak berlaku.

Perlu dicatat juga, promo ini berlaku untuk seluruh outlet di seluruh Indonesia. Harga yang ditetapkan juga belum termasuk pajak dan bisa berbeda di setiap wilayah. Pembelian melalui takeawy juga akan dikenakan biaya tambahan. Namun asyiknya, promo ini bisa diambil tanpa adanya batasan pembelian dan berlaku kelipatan.

Promo ini sendiri merupakan kerjasama KFC dengan Himpunan Peritel & Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo), yang sekaligus bentuk dukungan program percepatan vaksinasi Covid-19.

Selain itu, promo KFC lainnya di bulan Agustus yang bisa dipertimbangkan adalah Winger Bucket Fest. Tak tanggung-tanggung, dengan promo ini, pembeli bisa mendapatkan Winger Bucket dengan diskon hingga 50%, mulai dari 47,273 IDR.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by KFC Indonesia (@kfcindonesia)

Untuk bisa mendapatkan paket menarik ini, syarat dan ketentuan yang harus diikuti antara lain promo hanya berlaku untuk pembelian melalui takeaway, drive-thru, Home Delivery, Ojek Online dan KFC Box. Sementara untuk layanan KFC Catering dan store bandara tidak berlaku.

Promo ini juga berlaku setiap hari di seluruh outlet KFC Indonesia hingga 31 Agustus 2021. Harga di atas belum termasuk pajak dan bisa berbeda di setiap wilayah di Indonesia. Promo ini juga berlaku untuk kelipatan dan tidak ada batas pembelian. Namun, khusus untuk takeaway, pembeli akan dikenakan biaya tambahan.

KFC Juga memiliki promo lain yang juga menarik, seperti The Best Thursday, Crazy Deal hingga Promo KFC 5+3 hingga Gratis Naztart untuk setiap pembelian Super Besar atau Big Box Value.

Baca juga: Banyak Orang Belum Tahu, Inilah 6 Menu Rahasia KFC Yang Bisa Dibeli

Promo KFC Agustus yang mana yang ingin kamu pilih?

 

Preview image credit: Maxime Lebrun – Unsplash

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru