Banyak Orang Belum Tahu, Inilah 6 Menu Rahasia KFC Yang Bisa Dibeli

Makanan cepat saji memang seringkali menjadi santapan banyak orang. Alasannya tentu saja karena menunya yang beragam, jumlah restoran yang relatif banyak dan berada di lokasi strategis, hingga harganya yang cukup terjangkau. Namun dengan pilihan menu dan paket yang ditawarkan ternyata restoran cepat saji yang terkenal dengan ayam gorengnya yaitu KFC juga memiliki menu rahasia yang bisa kamu beli.

Menu rahasia biasanya berupa pilihan paket yang tidak tercantum di daftar menu. Walaupun rahasia, bukan berarti kamu tidak mencicipinya. Bahkan menu rahasia KFC ini menjadi perhatian para pecinta makanan cepat saji dan warganet.

Tak sedikit pengguna TikTok yang membagikan pengalaman mereka mencicipi menu rahasia KFC hingga mendapat banyak likes dan komentar dari sesama pengguna. Penasaran? Berikut enam menu rahasia KFC yang wajib kamu beli untuk menambah pengalaman kulinermu.

1. Colonel All Star

Menu ini jadi menu favorit bagi banyak orang. Bagaimana tidak, dengan harga yang cukup terjangkau kamu sudah bisa menikmati berbagai pilihan sajian berbeda yang nikmat dan tak lupa segelas coca cola.

Isi menu: 2 sayap, kentang, burger, coca cola
Harga: IDR 30,000

2. Kombo Winger

Kombo winger mungkin sudah cukup familiar bagi pecinta bagian sayap ayam. Pada menu ini, kamu bisa mendapatkan 2 sayap yang dipotong menjadi empat dan memiliki kerenyahan yang bikin nagih.

Isi menu: 4 sayap, nasi, coca cola
Harga: IDR 28,000

3. Colonel Rice Fest 1

Menu bento dengan aneka saus menjadi salah satu menu populer di KFC. Namun ada dengan menu Colonel Rice Fest, kamu bisa mencicipi menu bento dengan aneka saus dan pilihan float yang segar.

Isi menu: Nasi bento, ayam yang telah dipotong-potong, saus yakiniku, salad mayonaise, cream soup, lovelychee/mango/happy berry float
Harga: IDR 32,000

4. Colonel Rice Fest 2

Menu ini akan membantumu agar dapat makan enak di tanggal tua atau akhir bulan. Walaupun belum gajian, dengan kurang dari Rp 30.000 saja, kamu bisa menikmati pilihan sajian sekaligus.

Isi menu: Nasi bento, ayam original yang telah dipotong-potong, saus oriental, cream soup, lovelychee/mango/happy berry float
Harga: IDR 28,000

5. Colonel Rice Fest 3

Untuk kamu yang bosan dengan ayam, maka menu ini adalah pilihan yang tepat. Dengan menu ikan yang crispy, kamu bisa menikmatinya sambil ditemani cream soup dan segelas float.

Isi menu: Nasi bento, ikan yang telah dipotong-potong, cream soup, lovelychee/mango/happy berry float
Harga: IDR 28,000

6. Super Besar 1

Berbeda dengan menu paket lainnya yang biasanya berupa potongan sayap, keuntungan membeli menu Super Besar 1 ini adalah kamu bebas memilih jenis ayam yang diinginkan baik itu dada, paha atas, paha bawah, dan sayap.

Isi menu: 1 ayam, nasi, coca cola
Harga: IDR 32,000

Baca juga: KFC Hadirkan Kembali Menu Pertama di Indonesia, Berani Coba?

Tidak semua gerai KFC Indonesia menampilkan pilihan 6 paket tersebut pada daftar menu. Namun tak perlu khawatir, kamu dapat memesan menu rahasia tersebut dengan langsung memesannya saat di kasir. Selamat mencoba!

 


 

Preview image credit: Instagram resmi KFC Indonesia

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru