KFC Hadirkan Kembali Menu Pertama di Indonesia, Berani Coba?

Siapa sih yang tak suka ayam goreng apalagi kulitnya yang renyah dan seringkali jadi favorit banyak orang. Berbicara tentang ayam goreng, KFC adalah salah satu restoran cepat saji yang menjual ayam goreng tepung yang sudah sangat mendunia. Bahkan kehadirannya di Indonesia pun sudah ada sejak 1979 dan menu pertama sangat berbeda dengan menu KFC sekarang.

Kabar baiknya untuk kamu yang penasaran dengan menu pertama KFC, kini restoran Kolonel Sander menghadirkan kembali menu tersebut, meski menu ini hanya dapat dijumpai di KFC Melawai, Blok M, Jakarta.

Store KFC Melawai sendiri memiliki bangunan megah bergaya restro klasik yang merupakan re-create dari KFC pertama di Indonesia, yang letaknya ada di seberang dan hingga kini masih ada. KFC bergaya retro ini akan membawamu mengenal KFC dan perjalanannya di Indonesia.

Image credit: @hendry.jonathan

Dengan hadirnya kembali menu pertama KFC membuat banyak orang antusias untuk mencobanya tak terkecuali para kaum milenial yang bahkan pada tahun 1979 belum lahir. Salah satu food blogger tanah air bernama Hendry Jonathan juga membagikan pengalaman makan menu pertama KFC di Instagram @hendry.jonathan.

Menu pertama KFC ini bernama Classic Combo dengan isi ayam original, mashed potato, roti, jagung manis, dan salad. Bagi kamu pecinta nasi maka kamu tidak akan menemukan nasi di menu ini. Namun tak perlu khawatir karena ada roti, jagung manis, dan mashed potato yang tak kalah bikin kenyang seperti nasi.

“Beda banget sama menu sekarang, ini tuh menu kebarat-baratan,” ucap akun @hendry.jonathan.


Menariknya lagi tak hanya menu utama Classic Combo saja, store KFC Melawai juga menyediakan menu camilan dan minuman jadul lainnya seperti kue pukis aneka rasa dan es cendol yang segar.

“Selain itu juga ada menu jadul lainnya kue pukis dan es cendol. Jadi berasa nostalgia banget, deh,” lanjutnya.

Untuk kamu yang penasaran dengan menu pertama KFC Classic Combo, kamu dapat mengunjungi KFC Taman Melawai di Jalan Melawai, Blok M, Jakarta Selatan (Depan BCA Melawai). Untuk harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau yaitu Rp 45.455 belum termasuk pajak.

Baca juga: Chef di Australia Buat Macaroon dari Indomie Goreng

Jadi, tak perlu lagi mesin waktu untuk mencicipi menu KFC tahun 1979, kan? Kini kamu bisa menikmatinya langsung tanpa di tempat yang memiliki bangunan retro atau jadul.

 

Preview image credit: @hendry.jonathan

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru