Mulai Dari 50,000, PT KAI Luncurkan Promo Tiket Kereta Api Akhir Tahun

Yang ingin liburan akhir tahun 2018 ini, tidak ada salahnya mempertimbangkan opsi bepergian dengan menggunakan moda transportasi kereta api. Pasalnya, PT KAI kembali meluncurkan program promo tiket kereta api akhir tahun dengan tiket termurah dilepas hanya dengan harga 50,000 IDR.

Setidaknya ada 151,060 tempat duduk yang ditawarkan dengan tarif spesial promo tiket kereta api akhir tahun, dengan rata-rata seat per hari sebesar 3,684 tempat duduk untuk beragam jurusan dan kelas.

Image credit: @nasruddines

Diungkapkan Agus Komarudin, Vice President Public Relation PT KAI yang dikutip Kompas Travel, program tarif khusus ini berlaku pada pemesanan mulai 1 hingga 13 December 2018 untuk keberangkatan mulai 1 Desember 2018 hingga 3 Februari 2019. Sayangnya, promo tiket kereta api akhir tahun bertajuk Promo 13 Lucky Days ini tidak berlaku untuk tiket keberangkatan tanggal 14 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019.

Untuk harga tiket memiliki besaran yang disesuaikan dengan kelasnya, mulai dari 50,000 IDR untuk kelas ekonomi, 60,000 IDR untuk kelas bisnis dan 100,000 IDR untuk kelas eksekutif.

PT KAI juga menggelar promo Flash Sale dengan pemesanan hanya bisa dilakukan pada hari Senin hingga Kamis selama priode promo, mulai pukul 13.00 hingga 14.00 WIB. Program ini juga hanya bisa berlaku apabila penumpang melakukan pemesanan dan pembelian tiket melalui KAI Access yang tersedia di aplikasi berbasis Android atau iOS. Promo ini hanya berlaku selama tempat duduk masih tersedia.

Seperti halnya promo PT KAI lainnya, promo ini tidak dapat dibatalkan maupun diubah jadwalnya, atau digabung dengan program promo lainnya. Promo ini juga tidak berlaku parsial.

Baca juga: 7 Jalur Kereta Api Indah Indonesia Untuk Perjalanan Liburan Tak Terlupakan

Tertarik berburu promo tiket kereta api akhir tahun PT KAI lagi?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru