Qatar Airways Bagikan 100,000 Tiket Gratis, Ini Syarat Mendapatkannya

Kabar gembira bagi tenaga medis yang menjadi garda terdepan menghadapi pandemi virus Corona Covid-19. Sebagai bentuk apresiasi kepada tenaga kesehatan ini, Qatar Airways membagikan 100,000 tiket gratis yang bisa digunakan ke semua tujuan.

Tiket gratis dari Qatar Airways ini berlaku untuk petugas kesehatan dari semua negara yang terkena imbas pandemi Covid-19. Karena itulah, pembagian kuota tiket gratis setiap negara akan berbeda, tergantung pada populasi setiap negara.

Untuk bisa mendapatkan tiket gratis dari Qatar Airways ini, giveaway akan mulai dibuka pada 12 Mei 2020 pada pukul 00.01 dan akan ditutup pada 18 Mei 2020 23.59 waktu Doha, Qatar. Para petugas kesehatan yang ingin memaksimalkan penawaran ini bisa mendaftar di link yang tersedia di sini dengan mengisi formulir untuk mendapatkan kode unik promosi, dengan sistem “siapa cepat dia dapat”.

Tenaga kesehatan yang mendapatkan kode promosi bisa melakukan pemesanan dua tiket pulang pergi kelas ekonomi Qatar Airways, satu untuk dirinya sendiri dan satu untuk pendamping ke destinasi manapun yang dilalui maskapai ini. Tiket harus dipesan sebelum 26 November dengan validitas perjalanan hingga 10 Desember 2020. Asyiknya lagi, tiket yang ditawarkan sangat fleksibel dengan banyak destinasi atau perubahan tanggal keberangkatan tanpa dibebani biaya.

Tidak hanya itu saja, Qatar Airways juga memberikan apresiasi lainnya kepada tenaga kesehatan dengan menawarkan voucher diskon tambahan sebesar 35 persen untuk setiap pembelian di outlet Qatar Duty Free di Hamad International Airport (HIA) di Doha, yang valid digunakan hingga 31 Desember 2020, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku secara khusus.

Dalam rilisnya di situs resmi maskapai, Chief Executive Qatar Airways Yang Mulia Akbar Al Baker mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas komitmen dan kerja keras para petugas kesehatan profesional di seluruh dunia yang sudah menjaga banyak orang dalam rentang waktu yang tidak menentu ini.

“Aksi heroik mereka menunjukkan kebaikan, dedikasi dan profesionalisme telah menyelamatkan ratusan bahkan ribuan orang di seluruh dunia,” ujarnya memberikan apresiasi.

Baca juga: Jelang Tutup, Airy Room Bagi-Bagi Promo Menarik!

Siapa di antara kamu, yang menjadi petugas kesehatan profesional, yang tertarik mendapatkan tiket gratis Qatar Airways ini?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru