Setelah Penerbangan, AirAsia Buka Restoran Di Kuala Lumpur

Konon kabarnya, makanan yang disajikan di pesawat memiliki reputasi yang kurang menjanjikan. Mulai dari kualitas rasa hingga tampilannya bisa dikatakan kurang meyakinkan. Namun AirAsia bertekad mengubah pandangan tersebut dengan membuka restoran dan kafe di Kuala Lumpur, Malaysia.

Maskapai asal Malaysia ini membuka restaurant dengan nama Santan dan kafe dengan nama T&CO di Mid Valley Megamall di Kuala Lumpur. Menu yang ditawarkan juga sebagian sama dengan menu makanan in-flight yang ditawarkan di penerbangan AirAsia.

Jadi, jika kamu terkesan dengan sajian makanan AirAsia saat berada di atas pesawat, seperti nasi lemak, rendang daging atau kari laksa nyonya, kamu juga bisa mendapatkannya di restoran Santan ini. Sementara jika tertarik menikmati camilan dan jajanan khas Asia, seperti onde-onde, kafe T&CO menyediakannya untuk kamu.

Tidak jauh berbeda dengan jasa penerbangan yang ditawarkan AirAsia, harga makanan dan minuman yang disajikan juga memiliki harga yang sama dengan tiket penerbangan maskapai ini, yaitu relatif murah dan terjangkau. Untuk paket makanan misalnya, kamu bisa mendapatkan satu porsi makanan dan minum dengan harga sekitar 39,000 IDR. Ingin menikmati Nasi Lemak ala Santan, kamu cukup menebusnya dengan harga sekitar 15,000 IDR.

Meski relatif murah, AirAsia dan Santan memastikan kualitasnya tidak murahan. “Murah bukan berarti harus menurunkan kualitasnya,” demikian pernyataan CEO AirAsia Tony Fernandes.

Pesan Online

Selain bisa langsung menikmati makanan di restoran dan kafe milik AirAsia ini, kamu juga bisa melakukan pemesanan secara online dalam waktu dekat. Santan dan T&CO berencana untuk bekerja sama dengan Grab dan Foodpanda untuk meningkatkan kemudahan layanan kepada pelanggannya.

Selain itu, AirAsia juga akan menjadikan Santan dan T&CO sebagai restoran cepat saji franchise yang bakal tersebar di seluruh penjuru dunia, termasuk di Times Square, New York dalam lima tahun ke depan.

Baca juga: AirAsia Tawarkan Lima Juta Kursi Promo Dalam BiG Sale 2019

Yang liburan ke Kuala Lumpur, kamu bisa mencoba makanan yang ditawarkan Santan dan T&CO dengan mengunjungi Mid Valley Megamall, lantai satu F-051 di kawasan Lingkaran Syed Putra, Mid Valley City, Kuala Lumpur. Cek info lengkapnya di sini. Tertarik mencoba restoran dari AirAsia ini?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru