Restoran All You Can Eat Di Bandung Yang Membuatmu Mengunyah Tanpa Henti

Berjalan-jalan keliling Bandung sambil menikmati bangunan dan suasananya yang adem tentu akan membuat perutmu lapar. Kalau ingin makan tanpa batasan jumlah, maka sebaiknya kamu mampir ke restoran-restoran all you can eat yang mudah ditemukan di Bandung. Bagi penyuka menu daging, kamu bisa bergembira karena banyak disajikan menu utama berbahan daging. Makan dengan puas dan mengakhirinya dengan hidangan penutup yang manis menjadikan pengalaman makan semakin menyenangkan. Jadi sebelum makin lapar, yuk simak rekomendasi TripZilla Indonesia untuk restoran all you can eat Bandung yang seru!

1. Jiganasuki, resto all you can eat Bandung untuk para karnivora

all you can eat bandung
Image credit: Jiganasuki

Jiganasuki menyediakan tiga jenis paket all you can eat yaitu gold, platinum dan diamond. Semakin mahal paket yang kamu ambil, semakin banyak menu yang bisa kamu cicipi. Pastinya penggemar berat daging akan segera tahu mana paket yang diinginkan!

Image credit: Jiganasuki

Untuk menu suki, kamu bisa memilih berbagai jenis kuah seperti seafood collagen and chicken original, Singaporean laksa and Mongolian spicy herbal hingga seafood original Japanese mushroom. Setelah itu, kamu bisa beralih ke pilihan aneka hidangan penutupnya yang tidak kalah menggiurkan.

Lokasi: Jl. Sukajadi No.201, Cipedes, Kec. Sukajadi, Bandung
Jam Buka: Senin – Jumat pukul 11.00 WIB – 21.00 WIB, Sabtu – Minggu pukul 10.00 WIB – 21.00 WIB
Harga: Mulai dari 189,999 IDR

2. Sha-Waregna tawarkan menu unik

Image credit: @bandungfoodsociety

Sha-Waregna menyediakan pilihan menu all you can eat yang unik. Kamu bisa mencicipi aneka dim sum yang berukuran kecil namun bikin susah berhenti makan.

all you can eat bandung
Image credit: @buntalhepi 

Selain itu ada menu khas Indonesia seperti bakso, mi kocok dan mi ayam yang juga bisa dimakan sepuasnya. Unik kan, dimana lagi ada yang seperti ini?

Lokasi: Jl. Sindang Sirna No.21, Gegerkalong, Kec. Sukasari, Bandung
Jam Buka: Setiap hari, 11.00 WIB – 20.00 WIB
Harga: Mulai dari 66,000 IDR

3. Oharang Korean BBQ, all you can eat ala drakor

Image credit: Oharang Indonesia

Suka dengan kuliner khas Korea dan ingin merasa seperti ada dalam drama Korea? Itu artinya kamu perlu mencicipi menu di Oharang Korean BBQ. Asyiknya kamu bisa makan sepuasnya juga di sini!

Image credit: Oharang Indonesia

Ada 4 pilihan paket all you can eat yaitu chicken dinner, premium, premium plus dan supreme. Pilihan daging yang bisa kamu dapatkan adalah ayam dan sapi serta beragam menu nasi, bakmi hingga hidangan penutup seperti hotteok atau sweet tteokbokki.

Lokasi: Jl. Sukawangi No.2, Gegerkalong, Kec. Sukasari, Bandung
Jam Buka: Setiap hari, 11.00 WIB – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari 89,900 IDR

4. Shabu Kojo, menu khas Jepang yang menggiurkan

Image credit: Shabu Kojo

Kuliner khas Jepang juga merupakan hidangan populer di restoran all you can eat. Sambangi Shabu Kojo untuk mendapatkan sederet menu akan memuaskan seleramu!

Image credit: Shabu Kojo

Ada tiga jenis paket yaitu basic savoury, special tender dan grill only. Dalam setiap paket ini, kamu bisa memilih lagi apakah hanya ingin menikmati shabu shabu atau juga ingin makan aneka daging panggangnya. Jadi harganya bisa kamu sesuaikan dengan menu favoritmu, nggak akan rugi makan di sini.

Lokasi: Jl. Progo No.20, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Bandung
Jam Buka: Setiap hari, 10.00 WIB – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari 179,025 IDR

5. Sumeragi Izakaya, pesta all you can eat dengan yukata

Image credit: All You Can Eat Sumeragi Riau

Restoran lain yang akan memanjakanmu dengan hidangan khas Jepang adalah Sumeragi Izakaya. Agar ada sensasi yang berbeda, kamu bisa makan sambil mengenakan kostum yukata, lho!

all you can eat bandung
Image credit: All You Can Eat Sumeragi Riau

Kamu perlu mengosongkan perut karena sayang kalau tidak mencoba aneka hidangan teppanyaki, yakimeshi, sushi hingga makanan ringan seperti takoyaki dan dorayaki. Lengkap dan harganya pun terjangkau, menggoda banget untuk dikunjungi!

Lokasi: Jl. LLRE Martadinata No. 55, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Bandung
Jam Buka: Setiap hari, 10.00 WIB – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari 99,000 IDR

6. Ushishi Japanese BBQ, shabu shabunya top!

Image credit: Ushishi Japanese BBQ

Belum habis deretan restoran yang bisa kamu jajal, ada Ushishi Japanese BBQ yang juga menarik. Ada paket Tomo, Shima dan Zen dengan harga dan ragam isian berbeda untuk disesuaikan dengan seleramu.

Image credit: Ushishi Japanese BBQ

Ada paket grill, shabu shabu atau gabungan keduanya kalau kamu ingin makan banyak. Tentu saja sensasinya akan lebih terasa jika setelah menyantap daging panggang berbumbu, lidahmu disiram dengan kuah shabu shabu yang segar ini.

Lokasi: Jl. Veteran No.44, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Bandung
Jam Buka: Setiap hari, 11.00 WIB – 21.00 WIB
Harga: Mulai dari 99,000 IDR

7. Eastern Restaurant, menikmati chinese food dengan metode all you can eat di Bandung

Image credit: Eastern Restaurant

Restoran yang menjual hidangan khas China ini memang maknyus. Kamu bisa melihat deretan menu ala carte semisal tahu special dengan jamur shimeji yang menggugah selera ini.

all you can eat bandung
Image credit: Eastern Restaurant

All you can eat yang ditawarkan di restoran ini adalah untuk menu dim sum. Tentunya kamu akan menemukan banyak jenis dim sum dengan penampilan yang bikin lapar, contohnya seperti bakpau jamur yang lembut dan penuh isi ini!

Lokasi: Istana Plaza Lantai GF Blok B5-B6, Jl. Pasir Kaliki No.121-123, Pamoyanan, Kec. Cicendo, Bandung
Jam Buka: Setiap hari, 10.00 WIB – 21.00 WIB
Harga: Mulai dari 131,000 IDR

8. Bilbao Brasserie, tantangan makan besar saat sarapan

Image credit: Bilbao Brasserie

Pagi-pagi malas sarapan? Tidak ada ceritanya kalau kamu berkunjung ke Bilbao Brasserie. Restoran ini menyediakan paket sarapan all you can eat yang membuat pagimu makin ceria.

Image credit: Bilbao Brasserie

Kamu dapat memesan sarapan sejak pukul 7 pagi. Menu untuk all you can eat ini berbeda setiap harinya, namun dengan melihat foto-fotonya di media sosial, kamu bisa membayangkan rasanya yang nikmat, kan?

Lokasi: Jl. Cimanuk No.12, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Bandung
Jam Buka: Setiap hari, 07.30 WIB – 22.00 WIB
Harga:

9. Flaming Pots, restoran all you can eat Bandung dengan menu variatif

Image credit: Flaming Pots Boil & Grill

Belum cukup banyak restoran suki dan grill, ada lagi Flaming Pots Boil & Grill yang mengundang untuk dicicipi. Kamu bisa merasakan pilihan isian suki dan hidangan penutup yang variatif.

all you can eat bandung
Image credit: Flaming Pots Boil & Grill

Tersedia hidangan laut, daging ayam dan sayuran untuk dikombinasikan. Uniknya di sini juga ada es campur dan es teler untuk menutup rangkaian makananmu. Tertarik?

Lokasi: Jl. Sukajadi No.193, Cipedes, Kec. Sukajadi, Bandung
Jam Buka: Setiap hari, 12.00 WIB – 20.00 WIB
Harga: Mulai dari 149,900 IDR

10. GoGrill-Ah, menu daging panggang ala Korea

all you can eat bandung
Image credit: Gogrill-Ah

GoGrill-Ah menawarkan sensasi makan daging panggang ala Korea. Apa lagi yang perlu dikatakan untuk menggambarkan nikmatnya mengunyah daging berbalut bumbu ini?

Image credit: Gogrill-Ah

Pilihan seperti aneka bakso ikan hingga mi juga tersedia untuk isian shabu shabu. Pastinya makin banyak isian yang dipilih, akan makin ramai dan seru rasanya!

Lokasi: Jl. Cihampelas No.60, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Bandung
Jam Buka: Setiap hari, 11.00 WIB – 21.00 WIB
Harga: Mulai dari 110,000 IDR

Baca juga: Tempat Nongkrong Di Bandung Yang Instagramable Dengan Nuansa Alam Istimewa

Restoran all you can eat Bandung memang cocok untuk kamu yang doyan makan atau ingin memanjakan diri. Tapi ingat untuk menghabiskan makanan yang kamu ambil, agar tidak membuang makanan dan terkena denda dari restoran, ya!

 

Bergabunglah dengan keluarga besar Tripzilla Indonesia di Facebook, Twitter dan Instagram untuk mendapatkan inspirasi liburan dan informasi terbaru mengenai sektor wisata di Indonesia dan negara lainnya. Ayo bergabung!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru