Restoran Sushi Di Jakarta Yang Membuat Rindumu Akan Jepang Terobati

Kangen liburan ke Jepang dan menikmati makanan khasnya, seperti sushi yang segar? Well, di tengah pandemi Covid-19, bepergian ke luar negeri jadi hal yang tidak memungkinkan dilakukan dalam waktu dekat. Namun demikian, bukan berarti kamu tidak bisa keinginan menikmati kuliner khas Jepang ini. Banyak restoran sushi di Jakarta yang bisa dikunjungi, dengan kualitas sajian yang terjaga.

Restoran sushi di Jakarta ini menjanjikan pengalaman menikmati sajian khas Jepang tersebut dengan kualitas terbaik. Bukan hanya bahan-bahannya yang segar dan berkualitas, pengolahnya juga merupakan chef berkemampuan khusus mengolah bahan makanan menjadi sajian yang istimewa. Bahkan, tidak sedikit restoran yang mendatangkan langsung chef dari Jepang.

Tertarik menikmati sushi dengan kualitas terbaik, segar dan memiliki cita rasa yang mengesankan, langsung saja menuju restoran yang ada di Jakarta ini.

1. Restoran sushi dengan city view Jakarta yang mengesankan – Henshin

restoran sushi di jakarta
Image credit: Henshin Jakarta

Bertempat di lantai 67-69 The Westin Jakarta, restoran ini menawarkan tidak hanya kualitas sushi dan sashimi nomor satu, tapi juga pemandangan Jakarta yang tiada duanya.

restoran sushi di jakarta
Image credit: Henshin Jakarta

Tidak hanya itu saja, di Nikkei Dining, kamu bisa memanjakan diri dengan cita rasa khas Jepang yang tiada duanya, pilihan kuliner yang melimpah dan bagaimana chef memeragakan menyiapkan hidangan sushi langsung di depan kamu.

Lokasi: Level 67-69, The Westin Jakarta Jl. HR Rasuna Said Kav C-22, Jakarta, Indonesia
Jam buka: Rabu hingga Sabtu, 18.00 – 23.00 WIB
Menu bisa dilihat di sini

2. Menikmati sushi di atmosfer Jepang yang sebenarnya – OKU Japanese Restaurant

restoran sushi di jakarta
Image credit: Oku Jakarta

Salah satu restoran premium di Jakarta yang wajib dikunjungi adalah OKU, yang dipimpin langsung oleh Chef Kazumasa Yazawa dari Jepang. OKU menawarkan sajian khas Jepang dengan perpaduan sentuhan modern dan tradisional.

Khusus untuk sajian sushi dan sashimi, bahan seafood didatangkan langsung dari pasar ikan Toyosu, Tokyo dua kali dalam seminggu, untuk memastikan restoran ini menyajikan hidangan segar dan berkualitas untuk sushi, sashimi dan sajian lainnya dengan bahan dari seafood.

Image credit: Oku Jakarta

Hal menarik lainnya adalah atmosfer dengan karakter Zen dan cozy, pas untuk kamu bisa bersantai dan menikmati kuliner khas Jepang ini dengan tenang dan nyaman.

Lokasi: Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Jl. M.H. Thamrin No.1, RT.1/RW.5, Menteng, Central Jakarta City, Jakarta
Jam buka: Setiap hari, 12.00 – 22.30 WIB
Menu bisa dilihat di sini

3. Restoran untuk menikmati sushi dan sake yang berkualitas – Sake+

Restoran sushi di jakarta
Image credit: Sake+

Apa teman terbaik menikmati sushi atau sashimi? Tentunya dengan minum sake. Nah, untuk mendapatkan pengalaman lengkap itu, Sake+ menjadi restoran sushi di Jakarta yang bisa dituju.

Sake+ menjadi restoran dengan konsep unik yang menyajikan kuliner khas Jepang, terutama sushi dan sashimi, dan menawarkan beragam pilihan sake yang lengkap di Jakarta, bahkan di Indonesia.

Image credit: Sake+

Selain konsepnya yang menarik, Sake+ juga memiliki atmosfer yang asyik untuk dinikmati, seperti lingkungan yang tenang dan stylish. Kamu juga bisa melihat bagaimana chef di kitchen bar area menyiapkan hidangan yang kamu pesan secara langsung. Dijamin seru!

Lokasi: Jalan Senopati No. 54 RT. 007, RW. 005 Selong, Kebayoran Baru RT.6, RT.6/RW.3, Selong, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Jam buka: Setiap hari, 11.00 – 1.00 WIB
Lihat menu di sini

Baca juga: Restoran Omakase di Jakarta untuk Menambah Pengalaman Kulinermu

Tertarik mengunjungi salah satu restoran sushi di Jakarta yang ada di atas?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru