Sarae Hills Bandung, Panduan Wisata Lengkap Yang Bisa Kamu Ikuti

Sarae Hills Bandung menjadi salah satu tempat wisata terbaru yang bisa kamu kunjungi saat ke Kota Kembang. Destinasi liburan ini baru saja dibuka untuk umum pada akhir Desember tahun lalu, dan menjadi salah satu tempat wisata populer di Bandung karena wahana dan atraksi yang ditawarkan.

Karena terbilang baru, tidak sedikit wisatawan yang masih kebingungan dan penasaran dengan Sarae Hills, mulai dari atraksi yang ditawarkan, fasilitas yang ada dan bahkan harga tiket masuknya. Untuk itu, TripZilla Indonesia menyajikan sejumlah informasi dan panduan wisata di Sarae Hills Bandung agar wisatawan bisa mendapatkan pengalaman maksimal liburan di tempat ini. Yuk, simak panduannya di bawah ini!

Cara menuju ke Sarae Hills Bandung

Sarae Hills berada di Jl. Pagermaneuh, RT.05/RW./07, Pagerwangi, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Cara mudahnya, kamu tinggal mengaktifkan layanan Maps dan mengikuti petunjuk yang ada.

Secara garis besar, kamu bisa menuju ke Sarae Hills dengan mobil atau motor. Jika mengambil perjalanan dari terminal Dago, kamu bisa mengarahkan kendaraan ke Perumahan Citra Green Dago, melanjutkan perjalanan melewati Stamford School, belok ke kanan dan melanjutkan perjalanan hingga menemukan pertigaan dan terus menuju ke Jalan Pagermaneuh. Setelahnya kamu akan menemukan Dago Bakery Punclut sebagai patokan, dan perjalanan dilanjutkan hingga masuk ke kawasan wisata Sarae Hills.

Jam buka dan harga tiket masuk Sarae Hills

Menurut keterangan yang diperoleh dari akun Instagram resmi Sarae Hills, tempat wisata ini buka di sepanjang pekan. Namun, ada perbedaan jam operasional khusus untuk weekend dan weekdays serta hari libur nasional.

Untuk hari Senin sampai Jumat atau weekdays, tempat ini buka dari pukul 9.00 hingga 21.00 WIB, sementara di hari Sabtu, Minggu serta hari libur nasional buka mulai 8.00 hingga 22.00 WIB. Sementara untuk tiket masuk ke tempat wisata ini adalah 50,000 IDR, baik untuk dewasa maupun anak-anak.

sarae hills bandung

Fasilitas yang ada

Tempat wisata terbaru di Bandung ini memiliki banyak ragam fasilitas, mulai dari cafe, restoran hingga shuttle bus untuk berkeliling, tentunya selain tempat ibadah dan fasilitas umum seperti toilet. Selain itu, ada souvenir shop yang bisa dikunjungi untuk bisa memilih oleh-oleh yang dibawa pulang.

Untuk restoran dan cafe, ada sejumlah pilihan tempat untuk pengunjung, termasuk menu yang ditawarkan. Angkringan de BlankOn, atau Cafe Langit Jingga merupakan salah satu tempat yang bisa dikunjungi, yang menawarkan kuliner khas Sunda dan Jawa Tengah, serta menyajikan berbagai jenis kopi, teh atau wedang lainnya.

Cakrawala Resto menjadi opsi lain yang bisa dipilih. Tidak hanya menawarkan menu kuliner yang istimewa dengan nuansa western, resto ini juga menyajikan pemandangan menarik dan juga hiburan menyenangkan, seperti live music. Sedangkan Dago Bakery bisa jadi tempat yang kamu sambangi untuk bisa mendapatkan nuansa castle ala Eropa. Pilihan menu makanan yang ditawarkan juga beragam, lho!

sarae hills bandung

Cafe Sudut Pandang Bandung juga menjadi pilihan lain bersantai di kawasan ini. Daya tariknya antara lain pemandangan yang mengesankan, spot foto istimewa dan juga display multimedia yang menarik. Sedangkan D.Dieuland bisa jadi jujukan untuk kuliner dengan cita rasa lokal nan spesial dengan sentuhan menarik. Soal pemandangan, tempat makan ini juga memiliki panorama yang memukau.

Ingin sekadar nongkrong dan menikmati pemandangan, ada Tafso dan Lereng Anteng. Dua tempat nongkrong dan bersantai yang asyik ini menjadi lokasi yang tepat untuk sekadar menenangkan diri.

Daya tarik utama

Yang menjadi daya tarik utama dari tempat wisata terbaru di Bandung ini adalah banyaknya spot foto, yang memberikan kesan luar negeri. Bahkan, kamu bisa “berkeliling dunia” selama satu hari penuh di tempat ini, dengan mengunjungi landmark terkenal dan spot menarik seperti Menara Eiffel, Santorini, Arc de Triomphe, Golden Gate, Colosseum dan masih banyak lagi lainnya.

Fasilitas seperti shuttle bus juga memudahkan pengunjung untuk bisa berkeliling lokasi wisata ini tanpa harus kelelahan.

Baca juga: Tempat Wisata Bandung Terbaru Yang Tak Boleh Dilewatkan Semua Orang

Banyak hal yang menarik bisa dilihat di sini, bukan? Segera agendakan dan kunjungi tempat wisata terbaru di Bandung ini, ya!

 

Bergabunglah dengan keluarga besar Tripzilla Indonesia di Facebook, Twitter dan Instagram untuk mendapatkan inspirasi liburan dan informasi terbaru mengenai sektor wisata di Indonesia dan negara lainnya. Ayo bergabung!

 

All image credit to: Wow! Sarae Hills

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru