10 Rekomendasi Sepatu Sneakers Pria Untuk Melindungi Kakimu Selama Perjalanan

Sepatu menjadi barang yang wajib dibawa saat kamu melakukan perjalanan, baik di dalam negeri ataupun ke luar negeri. Namun, memilih sepatu yang tepat kadang menjadi permasalahan tersendiri. Akan tetapi, banyak yang merekomendasikan sepatu sneakers sebagai alas yang paling nyaman dipakai saat bepergian. Bukan tanpa alasan, sepatu sneakers mengedepankan kenyamanan dan kepraktisan dalam pemakaian sehari-hari. Bahannya yang user friendly, warnanya yang pas, desain yang keren dan nyaman dipakai untuk setiap aktivitas menjadi alasan utama memilih sneakers untuk bepergian dibanding sepatu tipe lainnya. Sepatu sneakers juga cocok digunakan untuk siapa saja, pria maupun wanita, tua atau muda. Kesannya juga membumi banget. Tertarik memilikinya? Di bawah ini adalah sejumlah pilihan sepatu sneakers pria yang bisa kamu beli, atau hadiahkan untuk yang terkasih.

1. Adidas Stan Smith

sepatu sneakers pria

Adidas Stan Smith menjadi salah satu sneakers branded yang populer digunakan banyak orang. Alasan utama mengapa banyak orang yang tertarik menggunakannya adalah karena secara keseluruhan produk terkenal kuat dan menawarkan kenyamanan saat pemakaian.

CEK HARGA DI SHOPEE

2. Buccheri Colombi

Produk lokal Buccheri juga merilis sneakers yang nyaman digunakan, yaitu seri Buccheri Colombi. Desainnya stylish dan elegan dengan memadukan dua warna yang kontras. Bahan yang digunakan juga kuat, dari cow leather dengan pembuatan melalui proses handmade.

CEK HARGA DI SHOPEE

3. Sepatu Sneakers Pria Skechers Flex Advantage 4.0

Mengusung dengan sporty, sepatu dari Skechers ini sangat nyaman digunakan di setiap aktivitas luar ruang. Sol dalam yang empuk membuat kaki mendapatkan sensasi lembut saat berjalan. Secara keseluruhan, sepatu ini layak banget dipilih untuk jadi teman perjalanan kamu.

CEK HARGA DI SHOPEE

4. Converse CTAS Ox

Bentuknya yang ramping memunculkan kesan enteng saat mengenakannya, dan memang demikian rasanya. Sneaker paling ikonik dari Converse ini juga sangat nyaman saat digunakan, dengan bahan yang kuat dan ringan, yang membuatnya bisa awet digunakan dalam periode waktu yang relatif lama.

CEK HARGA DI SHOPEE

5. Sepatu sneakers pria Natara Dalton Series

sepatu sneakers pria

Menawarkan sepatu dengan pepaduan warna yang cantik, putih, coklat dan biru, menjadikan Natara Dalton Series menjadi alternatif sepatus sneakers pria yang layak untuk dipertimbangkan. Model dan desainnya juga tidak kalah trendy, bahan yang dipilih juga dari material berkualitas premium, sementara faktor kenyamanan dalam hal penggunaan tetap dikedepankan.

CEK HARGA DI SHOPEE

6. Airwalk Naura

Terbuat dari bahan berkualitas dan teknik yang diawasi dengan standar tertinggi, Airwalk Naura hadir sebagai salah satu sepatu sneakers pria terbaik di kelasnya. Pilihan warna memiliki varian yang panjang, sementara desainnya simpel minimalis, namun tetap berkelas. Kenyamanan dalam hal penggunaan juga bisa diadu dengan produk lain.

CEK HARGA DI SHOPEE

7. Geoff Max Official – Ethan Navy White

Salah satu produk Goeff Max terlaris, Ethan Navy White ini memiliki desain yang kece, mendukung penampilan kamu untuk tetap keren di setiap saat. Dengan menggunakan bahan canvas, dan sole dari rubber, serta insole menggunakan bahan jersey foam, Goeff Max menjanjikan kenyamanan untuk penggunanya.

CEK HARGA DI SHOPEE

8. Nike Air Force 1

sepatu sneakers pria

Bagi penggemar Kpop pasti tidak asing dengan sepatu ini. Ya, Nike Air Force One 1982 menjadi salah satu sepatu sneakers pria yang banyak digunakan artis Kpop di setiap penampilannya. Selain desain yang keren dan warna yang cerah, serta brand yang menjamin kualitas produk, sneakers ini juga nyaman digunakan, yang menjadikannya sneakers yang pas untuk digunakan buat jalan-jalan.

CEK HARGA DI SHOPEE

9. Sepatu sneakers pria Vans Slip On Checkerboard Classic Original

Sepatu slip on menjadi pilihan yang paling simpel dan praktis untuk bepergian dan Vans merilis sejumlah series, di antaranya Vans Slip On Checkerboard Classic Original yang begitu melegenda. Dengan harga yang relatif terjangkau, sneakers ini bisa digunakan dan nyaman untuk setiap aktivitas jalan-jalan kamu.

CEK HARGA DI SHOPEE

10. Wakai Core Brown

Sepatu sneakers pria dari Wakai ini juga bisa dipilih jika kamu tertarik menggunakan sepatu yang simpel, berkonsep slip on, ringan dan nyaman saat digunakan. Desainnya yang fashionable dan stylish dengan pilihan warna yang beragam membebaskan penggunanya memilih sepatu yang sesuai dengan karakter masing-masing.

CEK HARGA DI SHOPEE

Baca juga: 8 Sneakers Merek Lokal Indonesia Yang Bikin Tampilanmu Kece Saat Traveling

Banyak pilihan sepatu sneakers pria yang menarik, bukan? Ingin beli yang mana?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru