Bersiaplah, Hari Ini Song Joong Ki Adakan Fan Meeting Online Gratis!

Minggu lalu, drama Vicenzo telah merampungkan penayangannya dengan happy ending. Drama ini berhasil mengobati kerinduan para penonton dengan akting Song Jong Ki sebagai pemeran utama bernama Vicenzo Cassano hingga meraih kepopuleran. Episode terakhirnya juga memecahkan rekor rating pribadi, masih meninggalkan kesan mendalam bahkan susah move on bagi para penonton.

Untuk mengobati kerinduan kamu, aktor tampan berusia 35 tahun ini akan melakukan fan meeting secara virtual atau online. Melalui laman Instagram resmi agensi Song Joong Ki bernama HiSTORY D&C @historydnc, fan meeting “Song Joong Ki Live” ini akan disiarkan secara langsung di saluran Youtube History D&C pada 7 Mei 2021 pukul 20.00 KST atau 18.00 WIB.


Menariknya pada para penonton dapat menikmati fan meeting online ini secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Tentu saja ini menjadi kabar baik dan menggembirakan bagi penggemar Song Joong Ki dari seluruh dunia untuk bertemu idola mereka walaupun secara online karena keadaan yang belum memungkinkan untuk melaksanakan fan meeting secara langsung.

Song Joong Ki Fan Meeting Gratis
Image credit: Song Joong Ki @hi_songjoongki (kiri); Jaejae @happy_jae_jae (kanan)

Dilansir dari Instagram CoppaMagz, Song Joong Ki akan menyapa para penggemarnya dan berkomunikasi dengan bintang tamu kejutan. Wanita berambut pendek yang terkenal bernama Jaejae inilah yang akan menemani pemeran Vicenzo Cassano sekaligus MC acara ini. Sebelumnya mereka pernah bertemu saat Song Joong Ki menjadi bintang tamu acara Jaejae di laman Youtube MMTG saat promosi film ‘Space Sweepers’.

Baca juga: Museum HYBE INSIGHT Dibuka 14 Mei, RM BTS Akan Jadi Pemandunya!

Jadi, sebagai penggemar Song Joong Ki, sudah siapkah kamu untuk bertemu sang idola nanti malam?

Preview image credit: Laman Resmi Instagram History D&C

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru