Ultah Ke-17, Sriwijaya Air Bagi Tiket Murah Mulai Dari 170,000 IDR

Sriwijaya Air akan berulang tahun ke-17 pada bulan ini dengan mengusung tema Stronger Together. Untuk merayakannya, Sriwijaya Air menawarkan tiket murah dengan harga mulai dari 170,000 IDR.

Berdasarkan keterangan pers yang dikeluarkan Sriwijaya Air, Rabu (4/11), penawaran tiket murah diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan.

Untuk bisa mendapatkan tiket murah Sriwijaya Air tersebut, ada sejumlah syarat dan ketentuan yang harus diikuti bagi calon penumpang. Salah satu syarat tersebut adalah memesan dan meng-issued tiket tepat pada tanggal 10 November 2020, mulai pukul 8.00 hingga 16.00 WIB, hanya melalui situs resmi Sriwijaya Air atau melalui aplikasi Sriwijaya Air Mobile.

Adapun tiket yang dipesan dan diissued bisa untuk periode penerbangan mulai dari 11 November 2020 hingga 30 April 2021. Tiket murah Sriwijaya Air ini berlaku untuk orang dewasa dan anak-anak, namun tidak berlaku untuk penerbangan grup.

Sriwijaya Air juga sudah menurunkan harga tiket

Sriwijaya Air juga sebelumnya sudah mengumumkan telah menurunkan harga tiket pesawat setelah pemerintah menanggung biaya Pelayanan Jasa Penumpang Pesawat Udara (PJP2U), atau yang biasa disebut Airport Tax, di 13 bandara di Indonesia, mulai 23 Oktober hingga 31 Desember 2020.

“Tentu saja Sriwijaya Air Group akan mendukung penuh kebijakan ini, dan bersinergi bersama pemerintah guna membangkitkan kembali gairah masyarakat untuk bepergian lagi dengan pesawat terbang,” kata Direktur Utama Sriwijaya Air Jefferson Jauwena beberapa waktu lalu.

Untuk bisa mendapatkan harga tiket pesawat yang sudah disesuaikan, calon penumpang bisa mendapatkannya melalui situs resmi Sriwijaya Air maupun Sriwijaya Air Mobile. Pembelian juga bisa dilakukan secara langsung di kantor pemasaran Sriwijaya Air.

Baca juga: Belanja Di Duty Free Bandara, Apa Yang Harus Diketahui Dan Dihindari!

Nah, tunggu apalagi? Maksimalkan penawaran menarik dari maskapai Sriwijaya Air ini! Jangan lupa untuk selalu jaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan, ya!

Bergabunglah dengan keluarga besar Tripzilla Indonesia di Facebook, Twitter dan Instagram untuk mendapatkan inspirasi liburan dan informasi terbaru mengenai sektor wisata di Indonesia dan negara lainnya. Ayo bergabung!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru