5 Tempat Glamping Bali Dengan Atmosfer Asyik Dan View Keren

Glamping, A.K.A Glamourous Camping, alias kemping mewah, menjadi salah satu pilihan akomodasi yang ngehits dalam beberapa tahun terakhir. Bayangkan, kamu bisa menikmati nuansa berkemah di bawah tenda di alam terbuka dengan view yang istimewa, namun tanpa meninggalkan kenyamanan khas hotel berbintang yang cozy dan memiliki fasilitas yang mewah, seperti tempat tidur empuk, tenda ber-AC, kamar mandi yang asyik dan bahkan jaringan internet nirkabel dengan kecepatan wuzz wuzz wuzz. Yup, sensasi itu bisa kamu dapatkan jika glamping sebagai pilihan akomodasi kamu. Glamping Bali

Asyiknya, tempat glamping Bali menyuguhkan keseruan tambahan selain tenda yang mewah, yaitu view khas Pulau Dewata yang indah, keren dan menakjubkan di luar tenda kamu. Menginap, setidaknya, semalam di tenda glamping dengan nuansa seperti ini pastinya akan menjadi pengalaman tidak terlupakan bagi siapapun juga. Apakah kamu salah satu di antaranya yang tertarik mendapatkan pengalaman tersebut? Jika iya, inilah tempat glamping Bali yang bisa menjadi pilihan untuk dipilih di sesi liburan kamu berikutnya!

1. Escape Nomade Sanctuary, bukti camping pun bisa berkelas

Image credit: @escapenomade

Sebagai pulau yang berada di wilayah tropis, Bali menyuguhkan pemandangan yang memesona. Menyatu di dalamnya pun bisa menjadi sensasi yang mengesankan. Cara terbaik mewujudkannya, glamping bisa menjadi pilihan yang menarik.

Image credit: @baliinteriors

Escape Nomade memberikan kesempatan untuk siapapun menikmati pesona Pulau Dewata dengan berkemah. Tidak usah membayangkan kamu akan mendapati tenda yang kumuh dengan fasilitas seadanya, sebagai tempat glamping Bali, Escape Nomade memanjakan mereka yang menjadi tamu dengan fasilitas berkelas.

Image credit: @drg_nancyarysubawa

Berada di tengah persawahan dan aliran sungai yang cantik, Escape Nomade menawarkan enam tenda dengan fasilitas mewah. Ada bed empuk di dalamnya, lengkap dengan selimut, bantal dan perabotan layaknya kamar di hotel berbintang. Kamu juga bisa menikmati apa yang ada di minibar, seperti gin dan tonik, atau menyesap teh herbal atau organik.

Image credit: @destinationdeluxe

Pemandangan sungai dan persawahan menjadi pesona alam yang ditawarkan di sini. Gemericik air, tiupan angin dan nyanyian burung bakal membawa pengunjung ke zona yang sepenuhnya rileks, pas untuk mereka yang ingin bersantai dan menikmati alam yang natural. Yang ingin spa dan terapi massage, bersiaplah untuk dibuat semakin nyaman.

Lokasi: Banjar Umah Anyar, Semana, Mambal, Abiansemal, Mambal, Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali
Kontak: (0361) 8989416

2. Suara Glamping, Spot menikmati surga di Bali Barat

Image credit: Suara Glamping

Oke, Bali memang cuilan surga yang terserak di bumi. Pesona alamnya memang tidak terbantahkan, termasuk yang ada di Bali Barat. Dan spot terbaik menikmatinya bisa dilakukan di Suara Glamping Bali.

Image credit: Suara Glamping

Memiliki dua tenda mewah di lingkungan yang private, berada di pinggir pantai, lokasinya yang sunyi dan tenang, Suara Glamping bakal memberikan kesan mendalam kepada siapapun yang memilih tinggal di akomodasi ini. Bayangkan, setiap tamu akan berhubungan langsung dengan alam, budaya dan warga Bali, sekaligus menikmati pemandangan pegunungan dan malam yang gemerlap di pulau Jawa.

Image credit: Suara Glamping

Sebagai spot glamping Bali, Suara Glamping menawarkan dua tenda dengan fasilitas yang komplit dan memanjakan setiap tamunya. Java Suite menjadi tenda bergaya Jawa dengan tempat tidur yang empuk dan fasilitas lain yang tidak kalah mentereng.

Image credit: Suara Glamping

Kapal Suite menjadi tenda lain yang terinspirasi dengan bentuk kapal, dengan ruang yang luas dan fasilitas yang memadai. Keduanya menyajikan pemandangan alam yang memesona di depan pintu masuk, mulai dari pantai, gunung dan Pulau Jawa dari kejauhan.

Image credit: @suaraglamping

Lokasi: Penginoeman, Melaya, Jembrana, Bali
Kontak: +62 812 3680 2658

3. Menjangan Dynasty Resort, Beach Camp and Dive Center, glamping mewah yang sebenarnya

Bisakah mengatakan spot ini sebagai tempat glamping Bali? Mengapa tidak? Toh memang ada tenda super mewah yang mereka tawarkan. Fasilitas wah juga disajikan, dan semuanya sesuai dengan kategori glamorous camping.

Bagaimana tidak, Menjangan Dynasty Resort, Beach Camp and Dive Center menawarkan banyak hal untuk tamunya. Tenda dengan fasilitas wow, mulai dari bed super mewah, bathtub hingga infinity pool di bagian depan, belum lagi pemandangan pantai dan gunung di kejauhan hingga layanan spa dan beach club, yang pasti akan membuat siapapun terpesona.

Kamu tinggal menentukan sendiri tema seperti apa yang ingin diusung saat menginap di Menjangan Dynasty Resort. Yang ingin membawa tema romantis, menyaksikan sunset dengan nuansa yang cozy dan melankolis bisa kamu dapatkan. Yang tertarik dengan nuansa adventurous, pantai di sekitar akomodasi ini sangat menantang untuk dijelajahi.

Kamu juga bisa melakukan kegiatan luar ruang yang asyik, dari kayaking, snorkeling bahkan diving. Ada juga penawaran tur Jungle Trekking yang bakal membuat liburan kamu berkesan.

Lokasi: Pejarakan, Gerokgak, Buleleng, Bali
Kontak: (0362) 3355000
Booking di Tripzilla Stays

4. Sandat Glamping Tents, pas untuk yang menghormati privasi

Image credit: @secretescapesus

Ingin memilih akomodasi di Bali yang mengedepankan kenyamanan dan privasi tamunya, Sandat Glamping Tents bisa jadi pilihan. Setidaknya ada lima tenda glamping dengan tema berbeda, tapi tetap nyaman dan menyenangkan.

Image credit: @stefanoscata@stefanoscata

Berbentuk tenda safari dengan lantai kayu, Sandat Glamping Tents menawarkan konsep perkemahan go green yang mewah. Tempat tidur empuk dengan kelambu dan interior khas Bali menjadi daya tarik tersendiri. Sementara kamar mandinya terkesan semi permanen, tapi tetap bersih dan nyaman digunakan.

Image credit: @mokumsurfclub

Mengusung konsep glamping, Sandat tetap memberikan pelayanan maksimal, mulai dari jaringan internet nirkabel hingga private pool di setiap tenda. Namun, jangan membayangkan kamu bisa menemukan telepon atau televisi di dalam tenda. Untuk berkomunikasi dengan staf, kamu bisa membunyikan lonceng yang tersedia. Tradisional banget, kan?

Image credit: @jbanaszewska

Yang menarik adalah lingkungan di sekitar tenda yang asri, khas gaya Ubud. Hamparan sawah dan nuansa yang sejuk menjadi keistimewaan tersendiri bagi setiap tamu yang berkunjung.

Lokasi: Jl. Subak Sala Banjar Sala Pejeng Kawan, Ubud, Bali
Kontak: (0361) 9083 222
Booking di Agoda

5. Sang Giri Mountain Tent Resort, tenda rasa Afrika dengan nuansa Bali

Image credit: @sanggiri_bali

Ya, Sang Giri mengklaim tenda yang mereka miliki bergaya Afrika. Namun apapun itu, soal kenyamanan dan pesona pemandangan, nuansa alam Bali begitu membekas.

Image credit: @wanderlustusblog

Dari sudut pandang pemandangan. Dari teras tenda, kamu bisa menikmati nuansa alam yang hijau dengan gunung sebagai latarnya. Sejuknya udara dan atmosfer alami juga begitu kental terasa.

Image credit: Agoda

Sementara fasilitas tenda tidak kalah dari hotel berbintang. Mengusung gaya tenda Afrika, setiap kamar memiliki tempat tidur queen size yang menyehatkan tulang punggung penikmatnya. Ada juga selimut, kursi yang nyaman hingga kamar mandi yang luar biasa cozy.

Image credit: Agoda

Memilih Sang Giri sebagai pilihan akomodasi bakal memberikan pengalaman mengesankan tersendiri, terutama yang ingin liburan di tengah alam Bali yang memesona.

Lokasi: Sri Rambut Sedana, Jatiluwih Kangin – Pura Luhur, Jatiluwih, Penebel, Kabupaten Tabanan, Bali
Kontak: (0361) 4749086
Booking di Agoda

Baca juga: Itinerary Wisata Ubud, Bali Untuk Weekend Getaway Yang Mengesankan

Nah, tempat glamping Bali yang mana yang paling membuatmu tertarik untuk mencoba?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru