Beragam Tempat Makan Nikmat dan Buka 24 Jam di Tangerang

Saat kamu lapar di malam hari tapi bosan makan mi instan, apa yang bisa kamu lakukan? Bagi kamu yang tinggal di dekat Jakarta dan Tangerang, kamu dapat menjelajah kota karena banyak tempat makan asyik yang buka hingga 24 jam.

Hidangan yang dijajakan pun beragam sehingga acara nongkrong malammu akan semakin seru. Di masa pandemi ini, beberapa tempat makan menerapkan pembatasan jam operasional dengan tutup lebih cepat sehingga kamu bisa mengecek terlebih dahulu di media sosial resminya. Sebelum makin lapar, yuk cek rekomendasi tempat makan 24 jam di Tangerang di TripZilla Indonesia sekarang!

1. Kawasan Kuliner Nasi Jagal yang akan menghangatkan perutmu

Image credit: @fayyadhadamkasyafani 

Nama hidangan yang garang jangan menyurutkan niatmu mampir ke sini lho! Lokasinya disebut Kawasan Kuliner Nasi Jagal karena berlokasi di sekitar rumah pemotongan hewan dan mengambil bahan-bahan daging yang diperlukan dari sana.

tempat makan 24 jam tangerang
Image credit: @kakefoodie 

Hingga kini, warung-warung yang menjual menu nasi jagal pun berderet di kawasan tersebut dan kamu bebas memilih ingin mencicipi yang mana. Jika ingin mencoba varian lain, ada pula nasi goreng jagal yang tidak kalah sedapnya. Nasi panas dengan lauk daging ini pasti akan membuat perutmu kenyang dan hati senang!

Alamat: Jl. Raya Bayur No. 27, Kec. Periuk, Kota Tangerang
Harga: Mulai dari 12,000 IDR

2. Mencicipi hidangan Kawasan Kuliner Laksa Tangerang yang gurih dan kental

Image credit: @ellyshuang 

Siapa yang belum tahu kuliner laksa Tangerang yang tersohor ini? Kalau belum pernah mencobanya, maka kamu wajib datang ke Kawasan Kuliner Laksa Tangerang untuk menikmati laksanya yang unik dan sedap ini!

tempat makan 24 jam tangerang
Image credit: @rodhimardhiyah 

Banyak penjual laksa Tangerang yang berkumpul di lokasi yang sudah ditata dengan nyaman ini. Laksa yang berisi potongan lontong, daun kucai, telur dan kentang ini bisa juga ditambah dengan ayam. Kuahnya kaya bumbu masih ditambah dengan parutan kelapa dan kacang hijau sehingga menciptakan rasa yang nggak ada duanya. Nikmat banget!

Alamat: Jl. Moh. Yamin No. 113, Babakan, Kota Tangerang
Harga: Mulai dari 13,000 IDR

3. Legitnya dimsum mungil di Haka Dimsum Shop

Image credit: Haka 24h Dimsum Shop

Kedai dimsum ini menyediakan aneka varian dimsum yang halal jadi kamu tidak perlu khawatir saat menyantapnya. Kamu bisa duduk santai di sini sambil menikmati berbagai ornamen oriental yang unik di kedainya sebelum pesananmu datang.

tempat makan 24 jam tangerang
Image credit: Haka 24h Dimsum Shop

Lo mai gai yaitu beras ketan kukus dengan daging ayam merupakan salah satu menu yang bisa kamu pesan. Selain itu ada pula charsiu panggang Hong Kong yang berbahan ayam, mantao yang kenyal, aneka bubur hingga bakmi akan membuat acara makanmu makin meriah.

Alamat: Ruko Sektor 1, Jl. Griya Loka Raya No. 6, Serpong, Tangerang Selatan
Harga: Mulai dari 17,000 IDR

4. Menu mengenyangkan ala Nasi Campur Kaca Mata

Image credit: @teruhiko666 

Nasi Campur Kaca Mata yang sudah terkenal ini menyajikan hidangan tidak halal karena mengandung babi. Kamu bisa menjumpai banyak banget cabang restorannya dan salah satunya ada di Tangerang Selatan. Nasi campur memang jadi menu andalan di sini, tapi menu lainnya pun tidak kalah nikmatnya.

tempat makan 24 jam tangerang
Image credit: @bestfoodjkt, @edodharmadi 

Kamu bisa memesan nasi hainam jika ingin rasa yang lebih gurih. Tidak ingin makan nasi? Cobalah pesan bakmi Hongkong siobak pangsit, bubur chasio atau aneka dimsumnya yang menggugah selera!

Alamat: Jl. Boulevard Bintaro Jaya No. 7, Kec. Pondok Aren, Tangerang Selatan
Harga: Mulai dari 30,000 IDR

5. Bersantai saat hari gelap di Dim Sum Inc.

tempat makan 24 jam tangerang
Image credit: Dim Sum Inc. Official

Dim Sum Inc. merupakan salah satu merek yang juga sudah dikenal di kalangan pecinta dimsum. Rasa yang enak dan lokasi kedainya yang strategis membuat Dim Sum Inc. mudah dijadikan tempat bersantai yang nyaman.

Image credit: Dim Sum Inc. Official

Sesuai nama kedainya, kamu dapat menemukan banyak banget varian dimsum di sini. Ada dimsum goreng, dimsum kukus, dimsum platter, bubur sampai nasi. Contohnya hidangan tom yum noodle yang segar, pedas dan panas ini, dijamin sedap untuk disantap saat malam hari!

Alamat: Benton Junction, Jl. Boulevard Palem Raya No. 19-20, Kec. Karawaci, Tangerang
Harga: Mulai 29,000 IDR

6. Menjajal kuliner Thailand yang unik di The Porte Eatery and Cafe

Image credit: The Porte

Tempat makan yang berada di dalam FM7 Resort Hotel ini punya beragam menu khas Thailand. Semuanya menarik, unik dan membuat penasaran. Suasana restorannya yang nyaman akan membuatmu betah menghabiskan malam hari di sini.

tempat makan 24 jam tangerang
Image credit: The Porte

Beberapa contoh hidangannya adalah tom yum dan khao nao torien alias ketan duren yang sangat khas Thailand. Selain itu, aneka jenis salad, sup, mi hingga lauk pauk ala Negeri Gajah Putih juga tersedia. Siapkan perutmu untuk menyantap hidangan pembuka hingga penutup di sini!

Alamat: Jl. Raya Perancis No. 67, Benda, Tangerang
Harga: Mulai dari 45,000 IDR

7. Minum kopi pada malam hari di Kovesop

Image credit: Kovesop

Kovesop menyediakan tempat yang nyaman untuk kamu yang ingin ngemil di malam hari. Namun tidak cuma dekorasinya yang gaul, menu-menu di Kovesop juga menarik untuk dicoba dan menjadikan acara ngopi semakin berkesan.

tempat makan 24 jam tangerang
Image credit: Kovesop

Kafe yang buka hingga pukul 3 dini hari ini menyediakan aneka olahan kopi yang unik seperti green apple macchiato, Pain Killer atau Lady Rose. Tentu saja minuman yang tidak mengandung kopi juga ada di sini. Kudapan yang menggiurkan bisa dipesan untuk mendampingi minumanmu misalnya pizza ball with melted mozzarella ini.

Alamat: Ruko Mendrisio 1 Blok A No. 19, Jl. BSD Raya Utama, Serpong Utara, Tangerang
Harga: Mulai dari 26,000 IDR

8. Pesta donburi yang sedap di Mister Lie

Image credit: Mister Lie

Mister Lie adalah restoran yang menyajikan berbagai menu donburi alias nasi dan lauk dalam satu mangkuk. Tidak hanya bernuansa Jepang, lauk pauk dalam donburi di Mister Lie sangat bervariasi sehingga kamu leluasa memilih rasa yang sesuai dengan seleramu.

tempat makan 24 jam tangerang
Image credit: Mister Lie

Donburi Spicy chili dory dan  karage blackpepper akan menerbitkan air liurmu. Selain itu, ada pula set menu bento hingga makanan ringan seperti bakso bakar atau sate pao cokelat yang bisa kamu pilih. Lokasi yang nyaman akan makin membuatmu betah untuk menghabiskan waktu senggangmu di sini.

Alamat: Ruko Dalton Blok DLNU/007, Jl. Scientia Square Selatan, Curug Sangereng, Kec. Kelapa Dua, Tangerang
Harga: Mulai dari 8,000 IDR

Baca juga: Tempat Makan Di Tangerang Yang Harus Dikunjungi Pecinta Kuliner

Menu yang variatif, akses yang mudah dari Jakarta dan harga yang terjangkau membuat tempat makan 24 jam di Tangerang ini bisa jadi pilihanmu jika ingin mengisi perut di malam hari. Penasaran?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru