500,000 Tiket Pesawat Gratis Ke Hong Kong, Siapa Mau? Yuk, Simak Infonya Di Sini!

Hong Kong tak main-main dalam menegaskan kesiapan menyambut wisatawan dari seluruh dunia. Bahkan, untuk menarik perhatian para traveler internasional, kampanye global “Hello Hong Kong” diluncurkan bersamaan dengan disebarnya 500,000 tiket pesawat untuk bisa terbang gratis ke Hong Kong.

Diungkapkan Dr Pang Yiu-kai, chairman dari Hong Kong Tourism Board, dalam rilisnya yang diterima TripZilla Indonesia, Jumat (3/2), mengatakan bahwa Hong Kong kembali hadir di ranah wisata bagi wisatawan global dengan penawaran yang lebih menarik daripada sebelumnya.

“Kami memberikan sambutan terbesar kepada dunia melalui kampanye ‘Hello Hong Kong’, mengundang teman-teman dari seluruh dunia untuk kembali ke salah satu tujuan wisata terbesar di dunia. Dengan pengalaman kota yang ikonik dan baru, saya yakin Hong Kong akan kembali menarik wisatawan untuk perjalanan yang epic dan tak terlupakan,” ujarnya.

Kampanye “Hello Hong Kong” sendiri diluncurkan pada Kamis (2/2) untuk mengirimkan pesan positif, bahwa Hong Kong kembali dengan pengalaman menarik dan khas. Kampanye ini mencakup serangkaian konten promosi yang menarik, yang akan disiarkan di 3,000 platform di seluruh dunia. Serangkaian video tematik akan menampilkan para pebisnis, influencer, Hong Kong Super Fans, dan selebriti Hong Kong.

Untuk menarik minat wisatawan dunia, 500.000 tiket pesawat gratis ke Hong Kong akan diberikan oleh Otoritas Bandara Hong Kong ke berbagai pasar secara bertahap mulai Maret 2023. Tiket-tiket tersebut dibagikan di tiga iga maskapai penerbangan dalam negeri, yaitu Cathay Pacific Airways, Hong Kong Express, dan Hong Kong Airlines.

Selain itu, ada penawaran lain yang juga ditawarkan oleh HKTB dan sektor pariwisata dan perhotelan. Di antaranya, pada tahap awal, setidaknya 1 juta voucher belanja “Hong Kong Goodies” akan dibagikan, yang mencakup minuman selamat datang gratis di bar, restoran, dan hotel yang berpartisipasi, atau voucher tunai yang dapat ditukarkan dengan sektor transportasi, kuliner, dan ritel, serta atraksi.

Acara-acara menarik juga disiapkan untuk bisa menarik kunjungan wisatawan dari luar Hong Kong. Setidaknya ada lebih dari 250 acara dan festival sepanjang tahun 2023, termasuk di antaranya Hong Kong Marathon, festival musik Clockenflap, Art Basel, Museum Summit 2023, Hong Kong Rugby Sevens, Hong Kong Wine and Dine Festival, dan Perayaan Hitung Mundur Tahun Baru.

Baca juga: Panduan 48 Jam Berbelanja & Wisata Kuliner Di Hong Kong

Jadi, tertarik memaksimalkan penawaran 500,000 tiket pesawat untuk bisa terbang gratis ke Hong Kong ini?

 

Bergabunglah dengan keluarga besar Tripzilla Indonesia di Facebook, Twitter dan Instagram untuk mendapatkan inspirasi liburan dan informasi terbaru mengenai sektor wisata di Indonesia dan negara lainnya. Ayo bergabung!

 

Preview image credit:  Florian Wehde on Unsplash

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru