Ayo Berburu Tiket Murah Di Travel Fair Februari 2020!

Yang tertarik jalan-jalan dengan budget terbatas, mengunjungi travel fair bisa menjadi langkah pertama yang diambil untuk mendapatkan paket penawaran yang terjangkau. Karena itulah, jadwal ajang travel fair menjadi salah satu yang ditunggu bagi penggila jalan-jalan, termasuk yang akan dihelat bulan Februari 2020 ini.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan tiket pesawat murah, akomodasi terjangkau atau paket wisata ke luar negeri dengan harga yang ramah di kantong, travel fair Februari 2020 ini bisa kamu kunjungi. Lihat di bawah ini, ya!

Cathay Pacific Travel Fair 2020

Image credit: Andy Leung

Cathay Pacific Airlines, maskapai asal Hong Kong, menggelar Cathay Pacific Travel Fair 2020 di tiga kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung dan Surabaya. Penyelenggaraan acara ini juga dilangsungkan di tanggal yang berbeda.

Untuk travel fair di Jakarta, acara akan dilangsungkan di tiga tempat berbeda, yaitu di Ritz Carlton Pacific Palace pada 5 Februari 2020, Lippo Mall Puri pada 6 dan 7 Februari dan ICE BSD City pada 8 dan 9 Februari 2020. Khusus untuk acara yang dilangsungkan di Ritz Carlton Pacific Palace merupakan even pre-sale eksklusif hanya untuk anggota Marco Polo, Asia Miles dan CIMB Niaga Preferred yang diundang secara khusus.

Sedangkan untuk gelaran di Bandung, Cathay Pacific Travel Fair akan dilangsungkan di Paris Van Java Mall pada 6 hingga 9 Februari 2020. Pada tanggal yang sama, Cathay Pacific Travel Fair juga dilangsungkan di Surabaya, tepatnya di Tunjungan Plaza 6.

Bagi yang ingin hadir di acara ini dan mendapatkan penawaran yang menarik, seperti cashback, potongan harga dan sebagainya, kamu wajib memiliki kartu debit atau kartu kredit dari bank CIMB Niaga. Pemegang kartu kredit premium CIMB Niaga (Visa Infinite, World MasterCard, World LCAH, JCB Ultimate dan Preferred Visa infinite) berpeluang untuk mendapatkan cashback maksimal di acara ini.

HSBC ANA Travel Fair 2020

Image credit: Wikimedia Images

Melewatkan ajang Cathay Pacific Travel Fair 2020, kamu bisa menebusnya dengan menghadiri HSBC ANA Travel Fair 2020, yang diselenggarakan oleh ANA All Nippon Airways, maskapai asal Jepang. Dihelat di Mall Central Park Jakarta, travel fair ini dilangsungkan mulai 6 hingga 9 Februari 2020.

HSBC Indonesia menjadi rekanan bank resmi ANA All Nippon Airways di acara ini. Pemegang kartu kredit HSBC, baik kartu kredit HSBC VISA (Classic, Gold, Cashback, Platinum, Signature) dan kartu kredit HSBC Mastercard (Classic, Gold, Premier) bisa menikmati berbagai promo di acara ini.

BCA Singapore Airlines Travel Fair 2020

BCA Singapore Airlines Travel Fair 2020 dilangsungkan di tiga kota dengan Denpasar sebagai kota pembuka. Dilangsungkan di Lippo Mall Kuta, travel fair di Denpasar ini akan dilangsungkan pada 7 hingga 9 Februari 2020.

Dua kota lain yang juga menjadi lokasi persinggahan travel fair ini adalah Surabaya, yang dilangsungkan pada 13, 14, 15 dan 16 Februari 2020 di Pakuwon Mall, dan Jakarta pada 14, 15 dan 16 Februari 2020 di Gandaria City.

Dengan BCA sebagai mitra bank, pameran ini akan menghadirkan sejumlah agen perjalanan terbaik di tingkat nasional. Selain itu, sejumlah hotel dan tempat wisata juga akan membuka stan untuk menawarkan paket wisata terbaik mereka.

Pemegang kartu kredit BCA Singapore Airlines akan mendapatkan penawaran spesial di travel fair ini, di antaranya cashback hingga 1,5 juta rupiah, cicilan 0% selama 3 atau 6 bulan untuk pembelian tiket Singapore Airlines, 3x KrisFlyer Miles di kartu kredit BCA Singapore Airlines untuk pembelian tiket selama periode travel fair, serta Changi Dollar Voucher sebesar 20 SGD untuk anggota KrisFlyer yang melakukan pembelian tiket Singapore Airlines.

BCA Silk Air Travel Fair 2020

BCA juga digandeng maskapai asal Singapura lainnya, Silk Air, untuk menggelar BCA Silk Air Travel Fair 2020. Bedanya, pameran wisata ini akan dilangsungkan serentak di tujuh kota di Indonesia, yaitu Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Makassar, Lombok dan Manado, mulai 13 hingga 16 Februari 2020.

Ada pun lokasi pameran antara lain di Centre Poin Mall Medan, Paskal Shopping Center Bandung, DP Mall Semarang, Plaza Ambarukmo Yogyakarta, PIPO Mall Makassar, Town Square 2 Manado dan Virtual Travel Fair di Lombok.

Seperti halnya travel fair lainnya, pemegang kartu kredit dan kartu debit BCA mendapatkan keistimewaan di ajang ini, mulai dari promo hingga diskon harga tiket pesawat dalam dan luar negeri.

ASTINDO Travel Fair 2020

Memasuki tahun ke-10, Astindo Travel Fair kembali digelar di sejumlah kota di Indonesia. Khusus di bulan Februari, ASTINDO Travel Fair dilangsungkan di dua kota, yaitu Jakarta, tepatnya di Jakarta Convention Center dan Palembang, di Icon Mall, serentak pada 21 hingga 23 Februari 2020.

Pameran pariwisata ini akan menghadirkan 150 booth, yang akan diisi oleh lebih dari 50 agen perjalanan wisata, 19 maskapai penerbangan dalam dan luar negeri serta sejumlah badan promosi pariwisata. Travel fair ini juga akan memberikan sejumlah penawaran menarik, mulai dari lelang tiket pesawat dari 10,000 IDR hingga paket wisata dengan harga spesial.

Baca juga: Khusus Traveler, Inilah Daftar Tarif Yang Bakal Naik 2020

Sudah tahu jadwal travel fair yang akan dihelat di bulan Februari 2020 ini, kan? Jika sudah, waktunya buat kamu meluangkan waktu, menyediakan dana dan mempersiapkan diri berburu tiket murah untuk kepentingan wisata kamu. Semoga berhasil, ya!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru