VietJet Air Buka Rute Penerbangan Ho Chi Minh City-Bali

Maskapai Low Cost Carrier (LCC) VietJet Air membuka rute penerbangan Ho Chi Minh City-Bali, dengan penerbangan perdana dilakukan pada Rabu (29/5) pekan lalu.

Dibukanya rute ini untuk memenuhi tingginya permintaan warga lokal dan wisatawan mancanegara, sekaligus meningkatkan promosi dan hubungan perdagangan regional. Dibukanya rute Ho Chi Minh City-Bali ini juga menjadi bentuk kerja sama antara Kementerian Pariwisata dan VietJet Air dalam bentuk joint promotion dan co-marketing untuk mendatangkan wisatawan ke Bali.

Untuk rute Ho Chi Minh City-Bali dan sebaliknya, Vietjet akan mengoperasikan pesawat Airbus A320 dengan kapasitas angkut 180 tempat duduk dan durasi terbang empat jam. Jadwal penerbangan dalam enam bulan ke depan dilakukan lima kali dalam sepekan, yaitu pada hari Senin, Rabu, Kamis, Jumat, dan Minggu.

Penerbangan dijadwalkan berangkat dari Ho Chi Minh City pukul 08:05 dan mendarat di Bali pada pukul 13:05 waktu setempat. Sedangkan penerbangan kembali ke Ho Chi Minh City berangkat dari Bali pada pukul 14:05 dan mendarat di Ho Chi Minh pada pukul 17:05 waktu setempat.

Selain memberikan pilihan penerbangan dengan layanan berkualitas tinggi, kelas tiket beragam dan harga tiket yang sesuai anggaran, VietJet Air juga menawarkan pengalaman terbang tak terlupakan kepada penumpang dengan kursi nyaman, makanan panas lezat yang disajikan oleh awak kabin yang ramah dan berdedikasi, dan banyak layanan tambahan menarik lainnya.

Diungkapkan Do Xuan Quang, Wakil Presiden VietJet, maskapainya memiliki keunggulan penerbangan yang luas dan memiliki layanan penerbangan yang ramah dan nyaman. Kerja sama ini diyakininya juga akan menciptakan beragam peluang dan menghubungkan dua kota yang merupakan pusat ekonomi dan budaya Vietnam dan Indonesia.

VietJet Air juga merupakan maskapai penerbangan pertama Vietnam yang membuka rute Bandara Internasional Ngurah Rai dan Bandara Internasional Tan Son Nhat. Vietjet juga sudah membuka pemesanan tiket online melalui website resminya. Harapan ke depannya, VietJet bisa membuka penerbangan langsung dari dan ke Jakarta.

Image credit: @aviation_ki

Ada pun VietJet Air sempat menarik perhatian publik menyusul popularitas pramugarinya yang menggunakan bikini sebagai seragam mereka di sejumlah rute penerbangan. Khusus untuk penerbangan ke Indonesia, pramugari VietJet Air tidak akan menggunakan seragam mereka itu untuk menunjukkan rasa hormat dan menghargai.

Baca juga: Jalan-jalan ke Vietnam: Ekspektasi VS Realita

Apakah ada di antara kamu yang tertarik menggunakan maskapai VietJet Air dan terbang ke Vietnam?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru