Cozy Banget, 10 Villa Dengan Private Pool Keren Di Bandung Untuk Staycation Kamu

Villa di Bandung dengan private pool tentunya akan menjadi akomodasi staycation yang menyenangkan buat semua. Berada di villa, bercengkrama bersama keluarga atau sahabat dan bersantai di tempat yang terasa rumah sendiri, dengan sentuhan yang sedikit berbeda tentu akan menjadi pengalaman baru yang seru untuk dirasakan semua orang yang ikut dalam staycation kamu.

Asyiknya, ada banyak pilihan yang bisa dipertimbangkan dengan fasilitas villa semacam ini di Kota Kembang. Nah, buat kamu yang tertarik memilih akomodasi villa di Bandung dengan private pool yang menarik, ada sepuluh villa rekomendasi TripZilla Indonesia yang layak dipertimbangkan ini. Cekidot daftarnya di bawah ini, ya!

1. Pinus Villa 5 Bedrooms with a Private Pool

villa bandung private pool

Datang beramai-ramai? Tidak perlu khawatir sebab villa ini lapang dan nyaman abis untuk dinikmati bersama-sama. Kolam renang yang langsung menghadap pepohonan akan membuat acara bermain airmu makin berkesan. Selain itu ketika bersantai di teras, sejuknya udara Dago akan membuatmu terlena. Rencanakan kunjunganmu ke Selasar Sunaryo Art Space atau Taman Hutan Raya Djuanda. Asyik kan?

Alamat:  Jl. Dago Pakar Permai II No. 41, Bandung
Booking di Tiket.com

2. Villa Amethyst Dago Pakar F-21 4BR with Private Pool

Villa ini memiliki empat kamar dan dilengkapi juga dengan dapur beserta peralatan memasak. Menginap di sini serasa berada di rumah namun dengan panorama berbeda. Kamu dapat menikmati keasrian kawasan Dago dari jendela kamar tidurmu. Ruang keluarga yang berbatasan dengan kolam renang dijamin akan menjadi spot nongkrong favorit. Lokasinya berdekatan dengan Mountain View Golf Club dan Selasar Sunaryo Art Gallery yang kondang.

Alamat: Jl. Forest Hills No.F-21, Dago Pakar, Bandung
Booking di Tiket.com

3. Boscha Villas

villa bandung private pool

Villa ini cantik dinikmati dari dalam maupun dari luar. Saat beraktivitas, penataan ruang yang artistik dengan warna-warna kalem akan memanjakan matamu. Ketika bersantai di tepi kolam renangnya, pemandangan alam yang asri akan melenyapkan kepenatanmu. Kawasan Lembang yang sejuk dan masih rimbun dengan pepohonan tentunya menggoda untuk dijelajahi. Kamu dapat mencoba bersepeda berkeliling area villa tanpa perlu repot-repot karena di sini juga tersedia penyewaan sepeda. Ketika malam tiba, tersedia pula fasilitas barbeque jika kamu ingin mengakhiri hari dengan meriah!

Alamat: Kampung Areng, Desa Wangunsari, Lembang, Bandung
Booking di Tiket.com

4. Villa Kensington Bandung

Villa Kensington dapat menampung hingga 15 orang di dalamnya. Terbayang betapa banyaknya orang yang bisa kamu ajak berlibur? Keramaian akan jadi milikmu sendiri karena villa ini terletak di dalam kompleks yang tenang. Si kecil pun akan senang bila ikut menginap karena Villa Kensington dekat dengan tempat wisata Jendela Alam dan Park Zoo. Agar semakin dekat dengan alam, masukkan juga Curug Cimahi dan Kawasan Wisata Kampung Daun ke dalam itinerary wisatamu. Mau tinggal di dalam villa atau menjelajah objek wisata di sekitarmu sama serunya kok!

Alamat: Komplek Graha Puspa Blok D 2, Bandung
Booking di Tiket.com

5. Permai 7A Villa 4BR with Private Pool

villa bandung private pool

Seperti nama villanya, pemandangan di sekitar tempat ini memang permai. Berkapasitas maksimal 8 orang, ruangan villa yang berkarpet dengan penataan yang nyaman akan membuatmu betah. Jendela-jendela besar yang ada juga klop dengan lingkungan di sekitarnya dengan pepohonan yang menjulang. Jika kamu ingin berolahraga, tidak hanya berenang yang bisa dilakukan. Gerakkan tubuhmu di Curug Dago Pakar dan Taman Hutan Raya Djuanda agar terasa semakin segar. Ketika hari mulai gelap, beranjaklah ke The Valley Bistro Cafe untuk acara makan malam yang dijamin mengesankan!

Alamat: Jl. Dago Pakar Permai 2 No. 40, Bandung
Booking di Tiket.com

6. Indah 2 Mountain Villa 8BR with a Private Pool

Villa yang masih tergolong baru ini mengundangmu dan 15 orang temanmu untuk menginap di dalamnya. Yakin kamu tidak tergoda dengan ruangannya yang lapang dan bersih? Desain minimalis dengan warna-warna tanah akan menciptakan atmosfer hangat dan nyaman. Belum lagi area kolam renang yang cantik dengan aksen tumbuh-tumbuhan di dinding. Terletak jauh dari keramaian membuatmu dapat menikmati cantiknya pemandangan gunung dan sawah yang tertangkap dari villa ini. Bahkan dengan melihat gambarnya saja, sudah terasa kesegaran udaranya kan?

Alamat: Komplek Resort Dago Pakar, Jl. Bukit Cemara Indah no. 40, Bandung
Booking di Tiket.com

7. Cempaka 8 Villa 7BR with a Private Pool

villa bandung private pool

Bersenang-senang di Bandung juga dapat dilakukan setelah bermalam di sini. Nuansa hangat akan menyelimutimu ketika tiba di villa berkapasitas hingga 14 orang ini. Area kolam renangnya dilengkapi sofa yang pas banget untuk bersantai sambil menikmati langit Bandung. Buat dirimu segar sebelum berjalan-jalan ke Braga City Walk, menikmati pementasan di Saung Angklung Udjo dan masuk ke Gedung Sate. Jika sudah lelah berwisata, pulanglah ke villa untuk menikmati quality time. Acara memasak bersama juga asyik untuk dilakukan lho!

Alamat: Jl. Dago Pakar Permai 2 No. 57B, Mekarsaluyu, Kec. Cimenyan, Bandung
Booking di Tiket.com

8. 3BR Villa Ethnic Syariah with Private Pool

Villa bernuansa pedesaan ini terletak di area yang menghadap ke arah kota Dago. Ketika hari cerah, berenang sambil melihat pemandangan dari kejauhan akan terasa menyenangkan. Tentunya jangan terlalu nyaman di dalam villa karena tempat-tempat wisata seperti Tebing Keraton, Floating Market dan Dago Dream Park menunggu untuk disambangi. Sebelumnya, akan lebih baik jika kamu mengisi perut terlebih dulu di Congo Gallery & Cafe atau Vitamin Sea. Sebagai bonus, setiap tempat yang dapat kamu kunjungi punya pemandangan yang cantik dan instagrammable. Bikin bersemangat untuk jalan-jalan!

Alamat: Jl. Ligar Melati No. 2, Dago, Bandung
Booking di Tiket.com

9. Kencana Villa 7BR with a Private Pool

villa bandung private pool

Manjakan matamu dengan bercengkerama di balkon villa sambil menikmati panorama perbukitan di kejauhan. Warna hijau dari tumbuh-tumbuhan akan selalu hadir di setiap sudut villa, bahkan hingga ke area kolam renangnya yang kece ini. Ventilasi dan jendela-jendela yang besar juga membuat angin semilir leluasa berhembus dan membuat hati terasa tenang. Tidak hanya menenangkan, namun villa ini pun dekat dengan tempat makan kekinian seperti Fashion Pasta dan Stone Cafe. Perut kenyang, hati senang!

Alamat: Jl. Dago Pakar Permai II No. 40, Mekarsaluyu, Bandung
Booking di Tiket.com

10. Platinum Setrasari Guesthouse 5BR Private Pool

Kalau tidak banyak orang yang ingin kamu ajak berlibur, maka Platinum Setrasari Guesthouse menarik untuk dilirik. Berkapasitas maksimal 10 orang, penginapan ini punya dapur dengan peralatan lengkap, ruang duduk dengan televisi besar, kolam renang hingga area barbeque. Komplit untuk memenuhi segala kebutuhanmu, jadi kamu dapat memikirkan itinerary wisatamu selama di Bandung dengan santai. Atau kamu sudah puas mengobrol, memasak bersama atau melakukan permainan bersama teman-temanmu? Atur saja sesuai selera agar liburanmu semakin mantap!

Alamat: Jl. Setraland No 6 Setrawangi, Setrasari, Bandung
Booking di Tiket.com

Baca juga: 5 Wisata Puncak Bogor dengan Nuansa Natural yang Amazing!

Sudah bisa membayangkan betapa serunya berlibur ke Bandung beramai-ramai dan menginap di villa dengan private pool ini?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru