Villa Dengan Pemandangan Eksotis Dan Desain Keren Di Batu Malang

Kota Batu bisa dibilang pusatnya destinasi wisata di Malang, Jawa Timur. Bagaimana tidak, hampir seluruh lokasi wisata paling populer di Malang berlokasi di Kota Batu mulai dari Jatim Park, Batu Night Spectacular, Songgoriti, Museum Angkut, dan lain sebagainya. Alhasil, banyak  pilihan akomodasi yang bisa dipilih, termasuk di antaranya villa di Batu Malang.

Pemilihan villa merupakan salah satu bagian esensial yang perlu dipertimbangkan dengan baik. Apalagi kalau kalian membawa anak-anak atau grup pertemanan. Mulai dari fasilitas, lokasi, hingga desain saling berkesinambungan dalam menciptakan suasana menginap yang nyaman.

Bagaimana, kamu sudah punya rencana untuk berlibur di Batu, Malang, tapi masih bingung mau pesan villa yang mana? Don’t worry, Tripzilla Indonesia sudah merangkum beberapa rekomendasi villa di Batu Malang untuk kalian dengan desain kekinan yang memberikan atmosfer menyegarkan dan pastinya dilengkapi dengan fasilitas lengkap. Yuk, simak daftar berikut ini.

 

1. Villa Melvin Amarta Hills

 

Villa ini memberikan suasana segar dan tenang, mata juga akan langsung dimanjakan dengan pemandangan gunung yang asri. Villa ini juga menyediakan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi dengan fasilitas yang lengkap mulai dari, infinity poll yang langsung menghadap gunung, tempat karaoke, tempat fitness dan teras yang nyaman buat santai.

Alamat: Jalan Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur, Indonesia
Booking di Tiket.com

2. Villa White House Batu

 

Kalau villa yang satu ini sih, memang udah sering banget wira-wiri di fyp TikTok. Rata-rata review dari orang yang pernah menginap disini juga sangat memuaskan. Villa White House memiliki berbagai fasilitas salah satunya ialah kolam renang pribadi (private pool), kemudia 3 kamar tidur dan sudah di dukung dengan smart tv yang sudah terinstall youtube dan Netflix.

Alamat: Perum. Fiorence Hills B.11, Temas, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65315
Booking di Tiket.com

 

3. Villa Della Scala Batu

 

villa di batu malangSerasa tinggal di rumah selebriti Hollywood, kamu mungkin harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk menginap di sini. Tapi percayalah semua akan terbayar dengan pemandangan asri dan suasana nyaman dan desainnya yang super instagramable. Vila ini dilengkapi dengan private pool yang langsung menghadap ke pemandangan hutan, kemudian 3 kamar tidur dengan kapasitas 6 orang tamu.

Alamat: Villa 36, Klub Bunga Resort, Jalan Kartika No 1, Batu, Batu, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65314
Booking di Tiket.com

 

4. Villa Carmela by Kingspark 8

 

villa di batu malangKalian yang mau liburan mewah ala selebram buruan pesan Villa Carmela by Kingspark 8 sekarang. Vila ini memadukan keindahan lingkungan alam dengan fasilitas mewah, dengan desain layaknya vila-vila di Bali sehingga mampu menciptakan suasana liburan yang refreshing.

Terdapat dua pilihan villa yang bisa kalian pesan, mulai dari vila dengan 2 kamar tidur untuk keluarga kecil serta vila dengan 3 kamar tidur. Keduanya sudah dilengkapi fasilitas private pool, serta lokasi yang strategis dekat dengan berbagai tempat wisata terbaik di kota Batu.

Alamat: Jl. Puri Indah Perumahan kingspark 8 No.37, Beji, Kec. Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur 65326
Booking di Tiket.com

 

5. ALCOLA Boutique Villa di Batu Malang

 

Villa paket lengkap yang mengusung desain modern dengan sentuhan tropis yang mewah ini terdiri dari dua lantai, dengan 3 kamar tidur dan menampung hingga 7 orang tamu. Tentunya villa ini dilengkapi dengan private pool dengan balkon dan teras yang nyaman buat bersanti.

Nggak cuma itu, ALCOLA Boutique Villa juga Tak cuma cocok untuk staycation, vila dengan private pool di Batu, Malang ini juga dekat dengan berbagai destinasi wisata favorit seperti Jatim Park 1, Jatim Park 2, serta Batu Night Spectacular.

Alamat: Jl. Oro-Oro Ombo No.9, Temas, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65315, Indonesia
Booking di Tiket.com

 

6. The Cendana Villas Batu

 

villa di batu malangKapan lagi kamu bisa berendam di bathup dengan view gunung yang aduhai indahnya atau berenang di private pool dengan udara yang sejuk. Foto di sini pasti bakal estetik abis deh, pokoknya. Villa ini juga cukup untuk menampung sekitar 10 orang, jadi cocok banget buat kamu yang liburan bawa rombongan.

Alamat: Jl. Abdul Gani Atas no 17,22,25, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65311, Indonesia
Booking di Tiket.com

 

7. Kayu Kelapa Villa di Batu Malang

 

Villa yang satu ini sih benar-benar memanjakan pengunjung dengan fasilitas yang seru abis mulai dari, kolam renang, teras nyaman yang menghadap ke alam yang asri, ada perlengkapan BBQ dan karaoke juga, lho. Kebayang dong, gimana seru dan hebohnya menginap di sini bersama teman-teman.

Alamat: Fiorence hills blok B, 10, Temas, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65315, Indonesia
Booking di Tiket.com

 

8. GAIA Lodge The Kusuma Hill Villa Di Batu Malang

 

villa di batu malangDuh, sampai bingung ini lagi di Malang atau di Bali, ya? Abis suasananya Bali banget, sih. Villa ini punya desain yang homey dan instagramable banget, apa lagi buat kalian yang suka foto ala-ala.

Fasilitas GAIA Lodge The Kusuma Hill Batu juga nggak main-main, ada private pool, ruang dapur dengan perlengkapan masak termasuk alat-alat untuk BBQ-an, ruang keluarga untuk kumpul-kumpul serta balkon dan area rooftop buat santai di sore hari.

Alamat: Jl. Abdul Gani Atas The Kusuma Hill, Batu, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65314
Booking di Tiket.com

Baca juga: 7 Tempat Wisata Alam di Batu, Malang yang Ngehits Banget!

Jadi sudah tahu memilih villa di Batu, Malang yang mana, kan?

 

Preview image credit: Pixabay

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru