Wisata Kuliner Ke Delapan Negara Dan Dibayar 157 Juta, Mau?

Yang doyan makan dan mencoba kuliner baru, sekaligus jalan-jalan ke luar negeri, sepertinya wajib mengikuti sayembara ini. Jaringan hotel internasional, Ramada By Wyndham, sedang mencari satu traveler untuk wisata kuliner ke delapan negara musim panas tahun depan. Menariknya, traveler tersebut bakal dibayar 10,000 USD (~156,699,500 IDR). Wow!

Dalam situs resminya, Ramada by Wyndham mengumumkan sedang mencari CEO. Bukan Chief Executive Officer, lho ya, melainkan Chief Eats Officer. Nantinya, CEO akan ditugasi berkeliling dunia bersama dengan Ramada, mencoba setiap kuliner dan memahami budaya yang melatarbelakangi kuliner tersebut. Perjalanannya sendiri bisa memakan waktu tiga pekan.

Dalam perjalanan tersebut, traveler tersebut harus mendokumentasikan perjalanan mereka sebagai brand ambassador Ramada by Wyndham, baik dalam bentuk video, gambar dan tulisan di setiap destinasi. Nantinya, video, gambar dan tulisan tersebut bakal muncul dalam saluran pemasaran Ramada.

Nah, selain dibayar 10,000 USD untuk pekerjaan ini, kamu juga akan mendapatkan budget harian sebesar 150 USD, akomodasi di hotel-hotel Ramada by Wyndham, ongkos perjalanan antarkota hingga upgrade ke level keanggotaan Wyndham Rewards DIAMOND selama satu tahun. Menarik sekali, ya!

Barang siapa yang tertarik dan mencoba peruntungannya menjadi CEO Ramada by Wyndham, cek dulu persyaratannya di bawah ini. Satu hal pasti, kamu harus aktif dan terbiasa menggunakan berbagai platform media sosial, terutama TikTok dan Instagram. Selain itu, kamu juga harus berusia 21 tahun dan memiliki paspor yang masih berlaku untuk perjalanan di musim panas tahun depan, mulai dari Mei hingga Agustus 2023.

Tak hanya itu saja, kamu juga harus orang yang doyan makan dan terbuka untuk berwisata kuliner, memiliki kemampuan menulis yang baik, lancar berbahasa dan menulis dalam bahasa Inggris dan terbiasa bekerja remote dan menghadapi tenggat waktu.

Untuk bisa mengajukan lamaran, kamu bisa melakukannya via email dengan mengirim video perkenalan sekaligus penjelasan mengapa kamu pantas dipilih mengisi jabatan CEO ini. Kirimkan video kamu ke [email protected]. Kamu juga bisa mengirim via TikTok. Caranya, follow akun Ramada by Wyndham di TikTok, buat video penjelasan, publish dengan melakukan tag @RamadabyWyndham dan #RamadaCEO. Catatan penting nih, videonya memiliki durasi antara satu menit dan tiga menit dalam bahasa Inggris. Video kamu sudah harus diterima sebelum 14 November 2022 23.59 waktu Eropa, ya!

Masih penasaran dengan syarat lengkapnya, kamu bisa mengecek langsung di sini! Merasa memenuhi syarat di atas? Buruan kirimkan video dan berharap keberuntungan berpihak padamu! Lumayan kan bisa wisata kuliner ke delapan negara selama tiga minggu, menginap di hotel berkelas dari Ramada By Wyndham, dan dibayar ratusan juta rupiah!

Baca juga: Pekerjaan Impian, Keliling Australia Dan Selandia Baru Naik Campervan Dan Dibayar!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru