10 Bantal Leher Lucu Dan Nyaman Untuk Menemani Perjalanan Kamu

Bantal leher kini menjadi salah satu barang yang wajib dibawa traveler yang doyan bepergian menggunakan moda transportasi umum. Alat ini sangat membantu kamu mendapatkan momen istirahat yang nyaman ketika harus menjalani satu perjalanan panjang dengan mobil, kereta api, kapal atau bahkan pesawat terbang.

Asyiknya, ada banyak pilihan bantal leher untuk kamu miliki. Mendapatkannya juga tidak sulit, karena kamu bisa membelinya secara online. Kamu tinggal memilih bahan, bentuk dan warna yang sesuai dengan keinginan kamu sebelum akhirnya memutuskan untuk membelinya.

Untuk membantu kamu menentukan pilihan, di bawah ini ada sejumlah rekomendasi bantal leher yang lucu, menggemaskan namun tetap nyaman untuk dipilih. Cekidot, ya!

1. Neck pillow We Bare Bear Miniso

bantal leher

Tiga karakter animasi We Bare Bear diambil langsung oleh Miniso untuk menciptakan bantal lucu ini. Dengan ukuran 30x28cm, dan yang pasti cute abis dan portabel, bantal leher ini juga menggunakan bahan kain yang super lembut, menyesuaikan dengan garis leher, pas dipakai untuk tidur siang dan modal bepergian.

Harga: Mulai dari 89,900 IDR
Beli di Shopee di sini

2. Bantal leher IGOYO

bantal leher

Selain mudah dibawa kemana-mana, bantal ini juga menggunakan warna netral, yang menjadikannya cocok digunakan untuk pria mapun wanita. Dengan material yang lembut dan empuk, pengguna dijamin akan merasa nyaman saat harus beristirahat dalam perjalanan.

Harga: Mulai dari 49,900 IDR
Beli di Shopee di sini

3. Travel Blue Micro Pearl Neck Pillow

bantal leher

Ingin bantal leher bergaransi? Kamu bisa membeli Travel Blue Micro Pearl Neck Pillow. Didesain dengan bahan beludru berkualitas tinggi dengan isi bantal menggunakan micro beads, bantal ini menghadirkan sensasi lembut, namun tetap nyaman untuk leher. Bantal ini juga memiliki layanan dua tahun garansi internasional, lho!

Harga: Mulai dari 175,000 IDR
Beli di Shopee di sini

4. Samono Multifungsi 2-in-1

bantal leher

Memiliki bentuk yang imut dan warna yang soft, bantal leher dari Samono ini memiliki tiga fitur utama, melindungi leher 360 derajat, isian soft grain yang lembut dan memiliki kancing di bagian ujung. Bahan yang menggunakan polyester dan bobot yang ringan menjadikan bantal ini menjadi pilihan menarik untuk menjadi tempat perjalanan kamu.

Harga: Mulai dari 43,900 IDR
Beli di Shopee di sini

5. J&J Cute Cat Neck Cushion

Dengan memenuhi standar SNI, J&J menghadirkan neck cushion berbentuk kucing yang imut. Dengan menggunakan yelvo sebagai bahan utama dan dakron high grade untuk isiannya, bantal ini lembut dan nyaman untuk dipeluk, termasuk saat digunakan di tempat yang semestinya.

Harga: Mulai dari 22,000 IDR
Beli di Shopee di sini

6. USS Bantal Angin

Bantal leher yang ini terbilang tidak biasa. Dengan permukaan yang lembut, isian bantal menggunakan udara. Tidak perlu membawa pompa angin, bantal ini memiliki pompanya sendiri yang bisa kamu gunakan untuk menambah udara di dalamnya, menyesuaikan dengan kenyamanan kamu. Dengan tiga varian warna ditawarkan, bantal ini sangat praktis dan tidak makan tempat.

Harga: Mulai dari 54,900 IDR
Beli di Shopee di sini

7. ACE – Passport Memory Foam

Bantal ini memang dirancang secara khusus buat traveler yang doyan melakukan perjalanan jauh. Didesain secara khusus untuk mencegah sakit dan kaku pada leher daa bahu, bantal ini menggunakan material memory foam, yang disesuaikan dengan bentuk leher dan bahu.

Harga: Mulai dari 99,900 IDR
Beli di Shopee di sini

8. Ataru Bantal Leher

bantal leher

Ataru menciptakan bantal dengan karakter hewan llama yang lucu. Selain empuk dan lembut, bantal ini juga memiliki fitur kupluk untuk menambah kenyamanan kamu saat melakukan perjalanan.

Harga: mulai dari 89,900 IDR
Beli di Shopee di sini

9. Ximivogue Neck Pillow

Ada sejumlah bantal leher yang ditawarkan Ximivogue, dan hampir semuanya menampilkan karakter lucu, penuh warna dan lembut. Material luar menggunakan polyester dan elastane dengan isian bantal menggunakan polyurethane. Covernya juga bisa dilepas dan dicuci, jadi bisa tetap bersih.

Harga: Mulai dari 132,000 IDR
Beli di Shopee di sini

10. Kalibre bantal leher tiup

bantal leher

Bantal ini bisa dikembangkempiskan dengan mudah dan memiliki desain yang ergonomis. Dengan bahan kulit menggunakan 30D polyester dan TPU laminated fabric, bantal ini hanya menawarkan satu warna, tosca di bagian atas dan abu-abu di bagian bawah. Cara mengembangkan bantal juga mudah, tinggal ditiup!

Harga: Mulai dari 99,000 IDR
Beli di Shopee di sini

Baca juga: 10 Hand Sanitizer Yang Bisa Dipilih Untuk Teman Traveling Kamu

Bantal mana yang paling menarik perhatian dan ingin kamu beli? Langsung klik di tautannya, ya!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru