10 Hand Sanitizer Yang Bisa Dipilih Untuk Teman Traveling Kamu

Harga hand sanitizer di pasaran memiliki variasinya tersendiri. Maklum saja, hand sanitizer kini sudah menjadi alat wajib yang harus dibawa di setiap perjalanan yang kamu lakukan di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Alat kebersihan dan kesehatan yang simpel dan mudah dibawa ini memiliki fungsi yang sangat membantu untuk mensterilkan lingkungan sekitar secara darurat.

Menemukan hand sanitizer juga bukan hal yang sulit belakangan ini. Hampir di setiap sudut kota di sejumlah fasilitas umum, ada hand sanitizer dispenser yang siap untuk digunakan setiap saat. Namun, kamu juga bisa membawa langsung hand sanitizer di saku baju, tas atau bahkan di dalam dompet dalam bentuk tisu.

Nah, jika kamu penasaran dengan pilihan hand sanitizer terbaik untuk teman perjalanan dengan fitur harga yang terjangkau dan kandungan bahan yang teruji, 10 hand sanitizer di bawah ini bisa menjadi pilihan. Cekidot, ya!

1. Antis Pembersih Tangan 200ml Timun

Antis menawarkan produk sanitasi tangan berbasis alkohol, yang mengklaim efektif untuk membunuh kuman dan bakteri penyebab flu dan diare. Kandungannya adalah alkohol aktif 70% dengan pelembab untuk mencegah pengeringan pada kulit tangan. Ada beberapa varian yang bisa dipilih, yaitu aroma jeruk nipis dan timun.

Harga: Mulai dari 30,900 IDR
Beli di Shopee di sini

2. ERHA Cream 30g

harga hand sanitizer

Salah satu pilihan hand sanitizer dengan harga terjangkau adalah ERHA Hand Sanitizer Cream, yaitu varian antiseptik dalam bentuk krim dengan kandungan Benzalkonium Chloride tanpa kandungan alkohol di dalamnya. Keunggulan produk ini adalah aroma chamomile yang mewah, serta pelembab seperti Shea Butter, Aloe Vera, Niacinamide, Betaine dan Coconut Fruit Extract, yang biasanya menjadi bahan berkualitas untuk berbagai skin care. Dengan tambahan vitamin E, produk ini juga sudah mendapatkan izin edar dari BPOM.

Harga: Mulai dari 55,633 IDR
Beli di Shopee di sini

3. Kitashi Spray Energetic Fusion 60 ml

Jika ada hand sanitizer yang bila digunakan meninggalkan sensasi lengket di tangan, tidak demikian dengan Kitashi Hand Sanitizer. Selain membunuh kuman, hand sanitizer berbentuk spray ini juga bisa melembabkan kulit dan mengandung Castor Oil yang kaya akan Omega 6 dan Omega 9. Kandungan Vitamin E pada produk ini juga bisa menjadi anti-oksidan, melindungi kulit menangkal polutan dan radiasi.

Harga: 35,000 IDR untuk dua botol spray 60ml
Beli di Shopee di sini

4. Eskulin Kids Hand Sanitizer Tsum Tsum 50 Multipack

harga hand sanitizer

Tidak hanya orang dewasa, anak-anak juga bisa memiliki hand sanitizer mereka sendiri. Eskulin menawarkan produk hand sanitizer khusus untuk anak-anak dengan kemasan minimalis. Eskulin Kids Hand Sanitizer Tsum Tsum 50 Multipack memungkinkan untuk disemprotkan ke seluruh tubuh dengan aroma yang menyegarkan. Namun, perlu diperhatikan, penggunaan harus dilakukan dengan benar dan tidak mengenai mata!

Harga: Mulai dari 38,700 IDR
Beli di Shopee di sini

5. PRIMA Protect+ 10ml (New Formulation)

harga hand sanitizer

PRIMA menawarkan cairan sanitasi dengan memenuhi Standar Rekomendasi WHO terkait kandungan alkohol 80% dan Hidrogen Peroksida. Kandungan lainnya, glicerin, juga ditambahkan untuk membantu melembabkan kulit. PRIMA Protect+ hand Sanitizer diklaim efektif membunuh kuman kurang dari 30 detik.

Harga: 4,800 IDR untuk ukuran 10ml
Beli di Shopee di sini

6. Evangeline Hand Spray – Lime 100ml

Muncul dalam bentuk hand spray, Evangeline memiliki kandungan alkohol 70% yang efektif sebagai antiseptik dan membunuh kuman, aloe vera untuk membuat kulit lembut dan kandungan fragrance untuk mengharumkan tangan. Dengan ukuran yang praktis dan kemasan yang serbaguna, produk ini bisa dengan mudah dibawa kemana-mana.

Harga: Mulai dari 16,400 IDR untuk ukuran 100ml
Beli di Shopee di sini

7. NUVO Hand Sanitizer Biru Botol 85ml (Buy 2 Get 1 Free)

harga hand sanitizer

NUVO Hand Sanitizer memiliki kandungan alkohol 60% dan triclosan yang secara efektif membunuh kuman hingga 99,9%. Selain itu, cairan sanitasi ini juga memiliki kandungan pelembab yang tinggi, yang diklaim bisa melindungi kulit dari pengeringan. Dengan tesktur gel yang lembut, pengguna akan mendapatkan sensasi dingin menyegarkan dan tidak lengket.

Harga: 19,900 IDR untuk botol 85ml
Beli di Shopee di sini

8. Instance Spray 18ml

Memiliki kandungan alkohol 75%, Instance Hand Sanitizer menjadi salah satu cairan sanitasi dengan kemasan unik yang minimalis yang bisa dipilih. Meski kecil dan kompak, isinya cukup banyak, yaitu 18ml, dengan kualitas yang sama, membunuh kuman dan bakteri dalam 30 detik. Selain itu, Instance juga mengklaim produk mereka ini bisa menjaga kelembutan dan kelembaban tangan.

Harga: 7,800 IDR untuk ukuran 18ml
Beli di Shopee di sini

9. Dettol Hand Sanitizer Original 50ml

Jauh dari air dan sabun, kamu bisa membunuh kuman di tangan dengan menggunakan Dettol Hand Sanitizer. Cairan sanitasi ini diklaim akan meninggalkan kesegaran pada tangan dan tidak menimbulkan sensasi lengket setelah digunakan.

Harga: 11,800 IDR untuk ukuran 50ml
Beli di Shopee di sini

10. Aiken Instant Gel 50ml

Salah satu cairan sanitasi lainnya dengan kandungan alkohol 70 persen adalah produk dari Aiken, Aiken Instant hand Sanitizer Gel. Menawarkan varian gel, cairan sanitasi ini diklaim efektif memberikan perlindungan instant terhadap kuman di tangan hingga 99,9&. Selain itu, kandungan lain juga membuat tangan tetap lembab. Pengguna juga tidak akan merasakan sensasi lengket setelah penggunaan dan cepat kering.

Harga: 9,600 IDR untuk ukuran 50ml
Beli di Shopee di sini

Baca juga: 10 Rekomendasi Sunscreen Traveling Friendly, Praktis dan Tahan Lama

Punya pilihan hand sanitizer lain dengan harga terjangkau yang layak direkomendasikan? Mengapa tidak menyampaikannya melalui saluran media sosial kami? Mari ikut berkontribusi.

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru